Sinetron

KESEMPATAN KEDUA – Sinetron Komedi Terbaru Tayang di RCTI

KESEMPATAN KEDUA – Sinetron Komedi Terbaru Tayang di RCTI
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11

MNC PICTURES KEMBALI MENYUGUHKAN SINETRON KOMEDI TERBARU KESEMPATAN KEDUA YANG DITAYANGKAN RCTI.

Jakarta, Layar.id Stasiun televisi RCTI kembali menyuguhkan karya sinetron terbaru dengan mengusung genre komedi, yang bertajuk Kesempatan Kedua.

Sinetron ini pun dibintangi oleh beberapa selebriti papan atas seperti Rifky Balwel, Massayu Clara, Pamela Bowie dan masih banyak lagi.

MNC Pictures yang merupakan rumah produksi untuk sinetron Kesempatan Kedua ini, sebelumnya telah menggelar acara nobar (nonton bareng) dengan mengundang beberapa anak dari panti asuhan.

Tidak hanya itu, para anak dari panti asuhan yang diundang juga diberikan santunan, dan nobarnya ditemani beberapa aktor yang hadir yakni Rifky Balweel, Massayu Clara dan Dian Sidik.

Selain acara nobar, penayangan perdana sinetron Kesempatan Kedua ini juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda bahwa sinetron tersebut telah ditayangkan pada Rabu 31 Oktober 2018.

UCAPAN SYUKUR

KESEMPATAN KEDUA – Sinetron Komedi Terbaru Tayang di RCTI

Rifky Balweel sebagai salah satu aktor yang berperan dalam sinetron itu, mengungkapkan rasa bahagia atas penayangan sinetron yang bergenre komedi ini.

Bagi Rifky bisa berperan dengan Pamela Bowie, Masayu Clara hingga Dian Sidik adalah suatu hal yang seru.

“Kita udah nonton preview gitu. Kita senang sama soundtrack yang dari Anji. Yah seru banget syutingnya yah. Jadi kita happy lah mau capek jadi tetap semangat dan santai,” ungkap Rifky Balweel saat dijunpai di kawasan Legenda Wisata, Bogor, Jawa Barat.

Sementara itu, Rifky kembali menuturkan bila banyak pesan moral yang dapat diambil dalam sinetron ini. Dimana sebuah karena dalam sinetron ini begitu kental.

“Pesan moralnya semuanya kayaknya karma. Apa yang lo lakuin akan dapat balasan, berbuat baik akan berbalik ke kalian. Apa yang lo tanam itu yang lu tuai,” pungkasnya.

SINOPSIS

KESEMPATAN KEDUA – Sinetron Komedi Terbaru Tayang di RCTI

Sebagai bocoran, serial Kesempatan Kedua bercerita tentang Reza (Rifky Baweel) mahasiswa abadi yang tengilnya minta ampun lantaran sang ayah Roy (Roy Martin) adalah orang kaya.

Reza mempunyai dua sahabat karib Beno (Erick Estrada), dan Donna (Pamela Bowie).

Reza suka sekali kebut-kebutan di jalan sampai akhirnya ditangkap polisi. Meski tidak sampai dipenjara, tetap saja kelakuan Reza membuat ayahnya (Roy) pusing. Sang ayah Roy pun mengusir Reza dari rumah.

Sampai pada akhirnya Reza menantang pergi dan tidak akan pulang ke rumah. Namun, ketika sedang kebut-kebutan di jalanan, Reza mengalami kecelakaan yang akhirnya membuatnya koma yang cukup panjang.

KESEMPATAN KEDUA – Sinetron Komedi Terbaru Tayang di RCTI

Namun, kedua sahabat Reza, yaitu Donna dan Beno rupanya tidak mengetahui kecelakaan yang dialami Reza. Di tengah kebingungan dua sahabatnya itu, mendadak seorang ojek online mendatangi mereka dan mengaku sebagai Reza.

Ternyata, pada saat mengalami koma, Reza didatangi Jojo, yaitu malaikat yang membantunya pulih dan memberikan kesempatan kedua kepada Reza.

Reza pun diminta oleh malaikat itu untuk memperbaiki semua kesalahannya. Namun sayangnya, arwah Reza sering berpindah-pindah dari tubuh orang yang satu ke tubuh orang lain yang berbeda.

PARA PEMERAN

KESEMPATAN KEDUA – Sinetron Komedi Terbaru Tayang di RCTI

Lalu karakter apa saja yang diperankan oleh para aktor dan aktris Indonesia dalam sinetron ini?

Rifky Balweel akan berperan sebagai Reza Pranata Dilaga, seorang anak yang suka kebut-kebutan dan akhirnya koma setelah mengalami kecelakaan.

Pamela Bowie berperan sebagai Donna Amarita, salah satu dari teman baiknya Reza, yang memiliki kepribadian cerewet, tidak tegaan dan suka ceplas – ceplos kalau sedang ngomong.

Kemudian ada nama Erick Strada yang akan memerankan karakter Bernodito Adi Sancaka sahabat karibnya Reza. Ia adalah kawan yang memiliki kepribadian sangat setia kawan, komikal sayangnya ia tak pernah beruntung dalam urusan cinta.

Fajar Gomez akan beperan sebagai Jojo, malaikat yang memberikan kesempatan kedua kepada Reza untuk dapat memperbaiki kesalahan-kesalahannya. Meskipun ia harus berpindah-pindah pada tubuh orang yang berbeda.

Roy Marten memerankan Ayah Reza, yang marah besar dengan kelakuan Reza dan mengusir Reza untuk pergi dari rumah.

Sedangkan tiga nama dari bintang yaitu Buyung Sketsa, Lilis Ireng dan Trinova belum jelas akan memerankan karakter apa dalam sinetron ini.

Jadi supaya tidak penasaran dengan kisah Kesempatan Kedua, ikuti kisah selengkapnya setiap hari pukul 15:45 WIB dan mulai tayang tanggal 31 Oktober 2018 di RCTI.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top