Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Jepang

Rekomendasi Netflix Series Terbaru April 2022: Ada Spy x Family

spy x family
Spy x Family (sumber sportskeeda)

Jakarta, Layar.id – Netflix April 2022 ini menghadirkan banyak series baru, baik dari drama Jepang, anime, drama Korea, TV Series barat, dan lain-lain. Ada banyak pilihan baru yang bisa Anda pilih dengan premis dan setting yang menarik perhatian. Misalnya anime Spy x Family yang menampilkan keluarga baru dengan anggota keluarga yang tidak bisa ditemukan sembarangan.

Drama Korea Tomorrow juga mengangkat tema bunuh diri dengan melihat kerjasama manusia dengan petugas alam lain. Tidak lupa, ada Anatomy of Scandal yang menghadirkan skandal kalangan elit di Britania Raya. Berikut adalah daftar lengkap rekomendasi series Netflix April 2022 Layar.id bersama sinopsis singkatnya.

1. Spy x Family

Salah satu anime yang ditunggu-tunggu bulan ini adalah Spy x Family yang diadaptasi dari manga karya Tatsuya Endo. Fokus utama anime ini adalah sebuah keluarga unik yang terdiri dari orang tanpa hubungan darah dan baru kenal. Mereka semua memiliki kemampuan dan tujuan mereka masing-masing.

Kisah berawal dari sosok mata-mata terhebat di negara Westalia dengan kode nama Twilight (Senja). Ia mendapat misi berbahaya baru yang mengharuskannya mendekati target lewat sebuah sekolah elit. Jadi ia diminta untuk menemukan anak dan istri dalam waktu cepat.

Twilight memakai alias baru Loid Forger dan membentuk keluarga baru bersama Yor Forger dan Anya Forger. Hanya saja ia tidak tahu, istrinya Yor Forger adalah seorang pembunuh bayaran profesional. Dan anak yang diadopsinya, Anya Forger, adalah anak hasil percobaan organisasi misterius dan menjadikannya bisa membaca pikiran orang.

2. Tomorrow

Tomorrow adalah drama Korea baru yang sebelumnya mendapatkan jadwal tayang Maret lalu. Akhirnya drama ini resmi tayang mulai 1 April lalu. Tomorrow membawakan kisah lewat tokoh utama Choi Joon Woong (Rowoon). Ia besar di keluarga kaya, memiliki wajah tampan, dan lulus dari universitas ternama. Namun ia terus gagal menemukan pekerjaan.

Suatu hari, ia terlibat kecelakaan dan bertemu dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Im Ryung Goo (Yoo Jin On). Uniknya, mereka datang bukan untuk menjemputnya, tetapi menawarkan pekerjaan. Mereka berdua memiliki tugas menyelamatkan nyawa orang-orang yang ingin bunuh diri. Dan Choi Joon Woong adalah anggota terbaru mereka.

3. Green Mother’s Club

Rekomendasi Netflix series kategori Drama Korea selanjutnya adalah Green Mother’s Club. Drama ini bercerita tentang 5 ibu yang berteman karena anak-anak mereka satu sekolah. Mereka menghadapi masalah bersama ataupun masing-masing. Kelima ibu ini diperankan oleh Lee Yo-won (Different Dreams), Choo Ja-hyun (My Unfamiliar Family), Kim Gyu-ri (God of War), Jang Hye-jin (Parasite), dan Joo Min-kyung (Jirisan).

Baca juga: Semua Tayangan Baru di Netflix April 2022

4. He’s Expecting

Berlatar sebuah dunia tempat para pria cisgender bisa melahirkan, Kentaro Hiyama (Saito Takumi) bekerja di sebuah agensi periklanan dan sukses. Ia memiliki pasangan romantis bernama Aki Seto (Juri Ueno). Aki Seto memprioritaskan pekerjaannya sebagai penulis lepas dan editor. Ia pun tidak mengindahkan keinginan dan saran orang tuanya untuk menikah.

Hingga suatu hari, Kentaro mendapatkan kabar mengejutkan dari dokter. Ia hamil. Pasangan ini pun sama-sama terkejut dengan kabar ini dan tidak memiliki persiapan apapun. Mereka berdua harus memutuskan nasib bayi ini dan nasib mereka berdua. Karena bagi Kentaro dan Aki, kesulitan hidup ini tidak main-main. Apalagi kehamilan pria memang ada tetapi bukan sesuatu yang umum.

5. Anatomy of a Scandal

Diangkat dari novel karangan Sarah Vaughan, TV Series ini bercerita tentang sebuah skandal besar di Inggris. James Whitehouse (Rupert Friend) adalah seorang politikus dengan kehidupan yang sukses dan kehidupan rumah tangga yang bahagia bersama Sophie Whitehouse (Sienna Miller). Namun semua berubah saat sebuah skandal muncul.

James dituduh melakukan hubungan tidak senonoh dengan ajudannya. Kabar ini kemudian sudah merusak rumah tangga mereka, karir James, dan hidup Sophie sendiri. Skandal kemudian semakin memuncak saat James dituduh melakukan rudapaksa. Dan kali ini, James menolak tuduhan ini.

6. Ozark – Season 4 Part 2

Rekomendasi Netflix series selanjutnya adalah Ozark, seri Netflix yang sudah tayang sejak tahun 2017 bergenre kriminal misteri. Season keempat dan terakhir ini sudah diumumkan pada Juni 2020. Season 4 ini dibagi menjadi 2 penayangan. Yang pertama rilis pada bulan Januari dan bagiak keduanya, rilis 29 April nanti.

Ozark bercerita tentang pasangan menikah (Jason Bateman dan Laura Linney) yang pindah sekeluarga ke Danau Ozarks. Kedatangan mereka adalah bagian dari rencana besar korupsi. Mereka terus terjerumus semakin dalam sepanjang seri. Pertanyaan besar di akhir seri ini adalah apakah mereka bisa terlepas sepenuhnya di akhir?

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Film terbaru Timothee Chalamet, Bones and All, telah merilis teaser trailer pertamanya. Film ini menandai reuni aktor tersebut dengan sutradara Luca...

TV Series

Last updated on 23 Juli, 2022 Layar.id – Dalam beberapa hari kedepan, Netflix akan membagikan nama-nama pemeran dari serial live-action Yu Yu Hakusho malalui...

Film Animasi

Layar.id – One Piece Film: Red menjadi movie ke-15 yang baru merilis video trailer. Walaupun dari segi durasi dapat dikaakan singkat tapi kehadiran film...

TV Series

Layar.id – Serial live-action Alice in Borderland  berasal dari manga dan anime mampu menarik perhatian  penonton. Ini merupakan drama Jepang dengan tema survival game...