Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Ini Alasan Utama Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Bisa Terus Bertahan

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Last updated on 30 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – Nampaknya sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) bakal terus bertahan di RCTI. Hal ini terlihat masih terus berlangsungnya tayangannya di setiap sore dan ceritanya juga belum menunjukkan tanda-tanda bakal berakhirnya.

Kira-kira apa saja ya yang membuat sinetron ini bisa terus bertahan dari tahun 2015 lalu hingga saat ini? Tim layar akan memberikan kemungkinan alasan utamanya, berikut ini;

poster Tukang Ojek Pengkolan

foto: MNC Pictures

Rating yang baik dan stabil

Salah satu sinetron andalan RCTI tersebut terbukti menunjukkan rating tv yang sangat baik dan stabil sejauh ini. Dengan kata lain, sinetron yang dibintangi sederet artis ternama ini benar-benar bisa dibilang sebagai sinetron laris manis dikarenakan alur ceritanya yang menarik pula.

Baca juga: KESEMPATAN KEDUA – Sinetron Komedi Terbaru Tayang Di RCTI

Plot cerita mirip realita

Dengan mengangkat cerita kehidupan di kampung, sinetron Tukang Ojek Pengkolan menjadi sebuah tontonan yang ceritanya sangat mirip dengan realita kehidupan, terlebih dengan sosok-sosok karakternya.

Sebut saja karakter Mas Pur yang lugu, Mpok Tati istri Bang Ojak yang lucu, sang Driver Tomboy Mimin aka Novita dan masih banyak karakter lainnya yang mana setiap episodenya selalu bisa memancing tawa, rasa haru dan lainnya.

Bikin baper

Beberapa waktu lalu dalam beberapa episodenya telah ada kisah cinta mengharukan antara Mas Pur dan Novita aka Mimin dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Ini berkaitan dengan pemberitaan keluarnya artis pemeran Mimin tersebut dari sinetron andalan RCTI ini. Kisah kasih tak sampai tak hanya sukses membuat netizen baper, namun juga memunculkan rasa penasaran yang lebih jauh tentang sang artis pemerannya, terutama tentang alasannya memilih keluar dari sinetron tersebut.

Baca juga: Kisah Perjuangan Seorang Gadis Di CINTA ASYIFA Sinetron Terbaru MNC Pictures

Selain itu, masih banyak kisah dari para karakter lainnya yang ternyata mampu juga membangkitkan sifat baper pemirsa atau netizen yang menontonnya.

Itulah kesimpulan alasan utama tentang kenapa sinetron Tukang Ojek Pengkolan mampu bertahan di RCTI hingga saat ini, hingga menjadi sinetron dengan episode terbanyak di Indonesia.

Per 1 Oktober 2021, Tukang Ojek Pengkolan sudah menayangkan 2922 episode.

Semoga selalu sukses dan bisa terus tayang dengan cerita yang lebih menarik lagi untuk sinetron andalan RCTI ini!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Last updated on 20 September, 2022 Jakarta.layar.id – Cinta Alesha merupakan sinteron terbaru RCTI yang diproduksi oleh MNC Pictures dengan dirilis pada Senin, 12...

Sinetron

Last updated on 8 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Berikut ini...

Aktor/ Aktris

Layar.id –  Sinetron terbaru RCTI berjudul Aku Jatuh Cinta tayang setiap hari pukul 17.45 WIB. Berikut ulasan lengkap nama pemeran dari sinetron yang dibintangi oleh...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...