Film

CBS Luncurkan Teaser Poster Untuk STAR TREK: DISCOVERY Season 2

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

BAGI PARA PENGGEMAR STAR TREK, KALI INI CBS ALL ACCESS TELAH MERILIS TEASER POSTER UNTUK STAR TREK DISCOVERY SEASON DUA.

Jakarta, Layar.id – Penyelenggaraan ajang New York Comic-Con semakin dekat, itu sebabnya CBS mulai mempromosikan Star Trek Discovery Season 2, yang akan mereka bawa dalam acara tahunan tersebut.

CBS All Access telah merilis poster teaser pertama untuk Star Trek: Discovery Season Two.

Poster itu menampilkan lencana Starfleet delta dan fenomena merah yang aneh dan makhluk-makhluk yang diisyaratkan oleh trailer pertama di musim baru terkait dengan hilangnya misterius Spock.

Star Trek musim kedua ini akan duduk sebagai produser eksekutif dan co-creator adalah Alex Kurtzman.

PEMERAN BARU

CBS Luncurkan Teaser Poster Untuk STAR TREK: DISCOVERY Season 2

Pada Star Trek: Discovery Season 2 ini akan menampilkan dua karakter penting franchise ini. Yaitu  Christopher Pike yang akan diperankan oleh Anson Mount dan Spock yang akan diperankan oleh Ethan Peck.

Sebagai informasi Star Trek: Discovery musim pertama menampilkan beberapa pemeran, diantaranya Sonequa Martin-Green sebagai First Officer Michael Burnham, Rainn Wilson sebagai Harry Mudd.

Kemudian Jason Isaacs sebagai Captain Lorca, James Frain sebagai ayah Spock yang bernama Sarek, Doug Jones sebagai Lt. Saru.

Lalu aktor Adam Rapp  Lt. Statmets yang merupakan seorang astromycologist di Starship Discovery serta Michelle Yeoh sebagai Michelle Yeoh sebagai Captain Philippa Georgiou.

Musim kedua Star Trek: Discovery akan mengisahkan kembali tentang perjalanan Starfleet dalam misi mereka untuk menemukan dunia baru dan bentuk kehidupan baru.

Musim baru ini akan menampilkan kapal baru dan karakter-karakter baru.

Sonequa Martin-Green, Doug Jones, Shazad Latif, Anthony Rapp, dan Mary Wiseman akan kembali berperan sebagai para petugas Starfleet di Discovery.

POSTER BARU

CBS Luncurkan Teaser Poster Untuk STAR TREK: DISCOVERY Season 2

Info terbaru adalah dirilisnya sebuah teaser poster untuk serial ini. Dengan menampilkan logo federasi yang dibentuk oleh sinar berwarna merah.

Poster ini juga menampilkan waktu tayang musi, kedua serial ini yang jatuh pada bulan Januari 2019 mendatang.

Poster yang baru saja dirilis itu juga menegaskan bahwa Star Trek: Discovery akan kembali ke CBS All Access pada Januari 2019.

Sebelumnya telah ada spekulasi bahwa fenomena merah ini dapat menghubungkan Star Trek: Discovery dengan film Star Trek yang diatur dalam garis waktu Kelvin.

EW juga melaporkan bahwa Rebecca Romijn, yang memainkan perwira pertama USS Enterprise “Nomor Satu,” akan memoderasi panel Star Trek: Discovery New York Comic Con yang berlangsung akhir pekan ini.

Poster teaser baru dengan logo Federasi yang dikenal melalui luasnya ruang dalam bentuk lampu merah. Ini adalah petunjuk di jalan cerita utama musim mendatang: di trailer yang dirilis musim panas ini di Comic-Con International di San Diego.

Terungkap bahwa munculnya lampu merah misterius di seluruh kosmos akan merujuk pada kisah Season 2 ke depan.

Terlebih lagi, lampu merah ini entah bagaimana terikat dengan karakter utama Michael Burnham, saudara angkat Spock, yang akan menjadi tambahan baru bagi para pemain serial ini.

Setelah dimainkan oleh Leonard Nimoy dan Zachary Quinto, Ethan Peck sekarang akan meletakkan di telinga runcing dari Vulcan berbasis logika.

Sementara penggemar harus menunggu hingga Januari untuk Star Trek: Discovery untuk kembali menonton film sepenuhnya.

Sambil menunggu, para penggemar masih dapat menikmati versi mikro dari Star Trek: Short Treks yang ditayangkan perdana pada Kamis, 4 Oktober 2018.

Short Treks adalah serangkaian empat film pendek (miniseri) yang masing-masing menyoroti Star Trek: Discovery.

SEDANG DALAM PRODUKSI

CBS Luncurkan Teaser Poster Untuk STAR TREK: DISCOVERY Season 2

Star Trek: Discovery Season Two saat ini sedang dalam produksi.

Dalam season dua ini, aktir Sonequa Martin-Green akan berperan sebagai Komandan Michael Burnham. Musim kedua akan menampilkan kembali Tuan Spock yang terkenal, saudara angkat Burnham, dengan Ethan Peck.

“Luar biasa,” kata Martin-Green saat jumpa pers di Fan Expo Canada.

Ia mengaku bahwa itu sebuah pemikiran yang genius. “Saya berpikir adalah jenius dimana kami berada, 10 tahun sebelum TOS sekaligus ada Burnham yang berhubungan dengan keluarga Sarek dan Amanda, juga Spock.”

“Saya sangat menyukai hal itu, karena hal yang kami lakukan dalam iterasi Star Trek: Discovery adalah menjadikan kami sesuatu. Tapi sekaligus juga menjaga hubungan kanon. Jadi, saya sangat menghargainya.”

STREAMING STAR TREK MUSIM PERTAMA

CBS Luncurkan Teaser Poster Untuk STAR TREK: DISCOVERY Season 2

Musim pertama dari Star Trek: Discovery tersedia untuk streaming secara keseluruhan di CBS All Access di AS, melalui CraveTV di Kanada dan melalui Netflix di pasar internasional lainnya.

Untuk Star Trek: Discovery Season Two saat ini sedang syuting di Toronto dan akan tayang perdana pada awal 2019.

CBS All Access mengatakan bahwa mungkin mereka belum memiliki tanggal yang tepat untuk premier. Namun setidaknya penggemar sekarang tahu bahwa mereka harus menunggu hanya tiga bulan lagi.

Pengumuman ini dilaporkan oleh Entertainment Weekly, yang juga meluncurkan poster baru untuk Season 2 Star Trek: Discovery.

Apakah Anda bersemangat untuk menyambut tayangnya Star Trek: Discovery Season Two? Sabar ya.., kita lihat dulu trailer dan posternya yang sudah rilis.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top