Gosip Artis

Brie Larson Sang Captain Marvel Baru Saja Berulang Tahun

Brie Larson Sang Captain Marvel Baru Saja Berulang Tahun
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

BRIE LARSON AKTRIS YANG TERPILIH UNTUK MEMERANKAN CAPTAIN MARVEL BARU SAJA BERULANG TAHUN KE-29 PADA 1 OKTOBER 2018 KEMARIN.

Jakarta, Layar.id –  Nama aktris Brie Larson sedang naik daun sejak beberapa tahun belakangan ini. Aktris muda ini berhasil menarik perhatian Hollywood lewat kemampuan aktinya yang mempesona.

Brie Larson adalah aktris dan penyanyi yang lahir pada tanggal 1 Oktober 1989, di Sacramento, California.

Itu artinya, aktris cantik ini baru saja berulang tahun yang ke-29 tahun kemarin 1 Oktober 2018.

Selamat ulang tahun, Larson!

Ia seorang yang berperan dalam menulis lagu dan bermain gitar di debut albumnya yang sukses lewat single “She Said”.

PASSION AKTING SEJAK KECIL

Brie Larson Sang Captain Marvel Baru Saja Berulang Tahun

Karena Larson memiliki passion dalam akting sejak kecil, yaitu ketika berumur 7 tahun, maka ia pun pindah ke Los Angeles.

Masa kecil Larson cukup menarik. Dia tidak bersekolah formal, dan memilih untuk home schooling.

Namun beberapa waktu kemudian akhirnya ia diterima di American Conservatory Theater saat berusia 6 tahun. Dia menjadi murid termuda yang pernah diterima di sana.

Seiring berjalannya waktu, Larson juga tertarik dengan dunia musik dan fokus bernyanyi juga. Bahkan dia pernah merilis album perdananya pada tahun 2005 yang diberi judul “Finally Out of P.E.”

KETURUNAN PERANCIS KANADA

Salah satu fakta yang cukup menarik untuk disimak mengenai pemeran Captain Marvel yang baru saja berulang tahun adalah tentang nama aslinya yang panjang.

Nama lengkap aktris ini adalah Brianne Sidonie Desaulniers. Sebuah nama yang cukup panjang. Mana Larson, diambil dari nama belakang nenek dari ibunya, Elva Josephine Larson.

Sedikit berbeda dari keterangan yang pernah disampaikan pada saat acara menjadi bintang tamu di “The Tonight Show” Jimmy Fallon. Disana ia mengatakan kalau meminjam nama Kirsten Larson, boneka American Girl yang dia miliki saat kecil.

Pada saat ia kecil, bahasa utama yang digunakannya adalah bahasa Perancis, karena nenek dan kakek dari pihak ayahnya adalah keturunan Perancis campur Kanada.

PERJALANAN KARIR

Brie Larson Sang Captain Marvel Baru Saja Berulang Tahun

Sebelum menjadi aktris yang setenar sekarang, tentu itu sebuah pencapaian yang tidak mudah. Terbukti bahwa ia pernah mencoba berbagai macam karir.

Larson pernah mencoba berkarir di bidang fotografi, desain interior, sampai menjadi pelatih hewan.

Meski dia sudah aktif berakting sejak usia 7 tahun, namun ia pernah sempat putus asa karena merasa kesulitan mendapat peran.

Namun, sewaktu kecil ia telah menjadi sketsa performer di acara televisi The Tonight Show with Jay Leno.

Perlahan karirnya menanjak, setelah ia membintangi beberapa film seperti 21 Jump Street (2012), Don Jon (2013), The Gambler (2014), dan Trainwreck (2015).

Brie Larson juga pernah berperan di film The Glass Castle (2017) dan Kong: Skull Island (2017) setelah perannya di film Room.

Karirnya di dunia akting mulai bersinar sejak 2016 karena ia berhasil memenangkan Oscar-winning performance melalui film Room (2015). Ia juga mendapatkan penghargaan BAFTA (British Academy Television Awards) karena film tersebut.

KEHIDUPAN PRIBADI

Brie Larson Sang Captain Marvel Baru Saja Berulang Tahun

Ia adalah seorang aktris yang menyenangkan. Itu sebabnya, ia pun bersahabat baik dengan aktris Jennifer Lawrence, Emma Stone, dan Amy Schumer.

Ia dikabarkan menjalin asmara dengan Alex Greenwald sejak 2013. Greenwald adalah vokalis band rock Phantom Planet.

Ia pun dilamar Greenwald setelah dia menyabet piala Oscar. Akting Larson di film Room memang memukau, sehingga berhasil memenangkan kategori Best Actress in a Leading Role dari ajang Academy Awards 2016.

Jadi, pada saat itu, selain dapat piala Oscar, Larson resmi bertunangan dengan Greenwald.

MEMERANKAN CAPTAIN MARVEL

Brie Larson Sang Captain Marvel Baru Saja Berulang Tahun

Meskipun Captain Marvel belum pernah terlihat di film layar lebar, wanita kuat satu ini sudah banyak dikenal oleh para fans komik Marvel.

Captain Marvel diciptakan  oleh Roy Thomas dan Gene Colan pada komik Marvel Super-Heroes #13 dan tergabung dengan grup Avengers dan Starjammers, diterbitkan Maret 1968.

Namun penampilan perdananya sebagai sosok Captain Marvel baru terjadi pada Juli 2012.

Captain Marvel dapat terbang dengan kecepatan melebihi kecepatan suara. Ia pun memiliki kekuatan super. Captain Marvel juga ahli menggunakan berbagai senjata api termasuk sniper.

Karakter Captain Marvel sebelumnya direncanakan untuk dikenalkan ke MCU pad film Age of Ultron namun hal tersebut dibatalkan.

Sutradara Captain America: Civil War, Joe dan Anthony Russo pernah mengindikasikan bahwa Captain Marvel akan muncul di Avengers: Infinity Wars.

Sedangkan film solo Captain Marvel direncanakan untuk dirilis pada tahun 2019.

Penulis naskah Guardians of the Galaxy, Nicole Perlman dan penulis naskah Inside Out, Meg LeFauve akan mengerjakan naskah film Captain Marvel.

Beberapa waktu lalu Brie Larson mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang mendukungnya sebagai pemeran Carol Danver atau Captain Marvel melalui media sosialnya.

Bahkan ada penggemar @Bosslogic menghadirkan lagi penampilan artis pemenang Oscar ini sebagai Captain Marvel. Ia mengunggahnya melalui artwork keren di akun twitter sang artis.

Sebelumnya @Bosslogic juga pernah melakukan hal yang sama ketika mendukung Larson sebagai pemeran superhero wanita tersebut.

“@Bosslogic @brielarson as Captain Marvel V2, hope y’all enjoy it, seriously can’t wait for this! 😀 “

Akankah Brie Larson sukses memerankan tokoh fenomenal satu ini dan merebut hati para pecinta Marvel? Tunggu tanggal mainnya.

Anyway..., sekali lagi happy birthday Brie Larson!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top