Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Bidadari Surgamu: Penderitaan Hidup Sakinah

sinopsis bidadari surgamu
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu

Terakhir diperbarui 17 Maret, 2023

Layar.id Sinetron baru SCTV berjudul Bidadari Surgamu tayang mulai 13 Maret 2023. Dibintangi oleh Salshabilla Adriani, Rizky Nazar, dan Josephine Firmstone. Simak sinopsisnya berikut ini.

Sinetron Bidadari Surgamu tayang di SCTV setiap hari pukul 18.00 WIB. Sinetron ini juga didistribusikan di layanan streaming Vidio beberapa jam setelah penayangan.

Disutradarai oleh Anurag Vaishnav dengan skenario yang ditulis oleh Ashivery Kumar. Sinetron ini merupakan garapan SinemArt dan Ess Jay Studio.

Sinopsis Bidadari Surgamu

Dikutip dari Vidio, sinetron ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Sakinah (Salshabilla Adriani) yang menjalani hidup penuh tekanan karena fitnah dan dipaksa menikah dengan Denis (Rizky Nazar) yang tidak mencintainya.

Tidak hanya itu, Sakinah bahkan dihalangi untuk tau siapa Ibu kandung yang tega membuangnya.

Sejak lahir, Sakinah dirawat oleh Pak Haidar (Yuzar Nazaros) dan Ibu Hamidah (Karlina Inawati). Dia tinggal bersama keluarga tersebut yang terdiri dari Salim, Namira, Sofia, Azam, dan Fadil.

Setiap tahun, ibu kandung Sakinah mengirim hadiah ulang tahun secara diam-diam. Pada hari ulang tahun ke-20 Sakinah, dia mengejar ibu kandungnya yang datang memberi hadiah.

Meskipun aksi kejar-kejaran itu direkam oleh Ibu Husna, rekamannya tidak bisa dilihat oleh Sakinah karena HP Ibu Husna terlindas mobil mewah Denis keesokan harinya.

Saat Denis dan Sakinah berada dalam mobil Denis di jalan sepi yang mogok, mereka terjaring razia pasangan mesum oleh polisi.

Denis mengaku kalau Sakinah adalah istrinya, namun polisi tidak percaya dan membawa mereka ke kantor polisi.

Pak Haidar dan Ibu Hamidah yang khawatir karena penangkapan Sakinah dengan Denis yang viral, berencana menikahkan keduanya.

Sementara ibu kandung Sakinah, Ibu Lauza (Yatti Octavia) meminta bantuan pada Andrew (Rezca Syam), kakak Denis, untuk membujuk adiknya agar mau menikah dengan Sakinah.

Denis akhirnya setuju menikahi Sakinah dengan niatan untuk balas dendam karena gara- gara Sakinah, hubungannya dengan Flora (Josephine Firmstone) putus.

Meski banyak yang tak setuju dengan pernikahan itu, Denis dan Sakinah akhirnya menikah.

Saudari tirinya, Namira, semakin membenci Sakinah karena merebut Denis darinya.

Tapi sejak Sakinah tinggal di rumah Denis, tekanan datang bertubi-tubi dari Pak Mario dan Kania, serta Denis yang mengacuhkan Sakinah.

Setelah hubungan rumah tangga mereka dikaruniai seorang anak, Denis berniat menceraikan Sakinah agar dapat menikah dengan Flora, wanita yang dia cintai.

Pemeran Bidadari Surgamu

Pemeran utama sinetron ini adalah Salshabilla Adriani, Rizky Nazar, dan Josephine Firmstone. Ada juga penampilan dari Dosma Hazenbosch, Rezca Syam, Michelle Joan, Mike Lucock, Yatti Octavia, Pangky Suwito, Karlina Inawati, Yuzar Nazaros, Yabes Yosia, dan Virza Tiar.

Baca juga: Profil Pemain Sinetron Bidadari Surgamu

Sinetron ini menjadi debut akting dalam sinetron penyanyi Virza Tiar.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Saksikan Bidadari Surgamu di SCTV dan Vidio.

 

Sumber: Vidio, Sinemart

Foto: SCTV, Vidio

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Drama BL (Boys Love) Taiwan terbaru berjudul Anti Reset jadwalnya akan tayang pada Jumat, 2 Februari 2024. Drama ini telah membangkitkan antusiasme...

Sinopsis

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Netflix

Terakhir diperbarui 17 Januari, 2024 Layar.id – Kembalinya Adam Sandler ke layar lebar adalah penantian panjang bagi penggemarnya. Pasalnya setelah Murder Mystery dan The...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...