Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari Ini 8 September : Hakim Menyusul Tammy Ke Apartemen

takdir cinta yang kupilih episode 8
Takdir Cinta yang Kupilih (sumber: SinemArt)

Jakarta, Layar.id – Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Berikut ini adalah sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini, Kamis (8/9), episode 7.

Sinetron produksi SinemArt ini dibintangi oleh Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, dan juga Dinda Kirana.

Pada episode sebelumnya, diceritakan bahwa Tammy dan Hakim terbangun dan menyadari bahwa mereka telah melakukan sesuatu. Kemudian, Tammy bertanya apa yang sudah mereka lakukan. Tammy menangis.

Hakim menjelaskan kronologi saat mereka bertemu di diskotik dan ia membawanya pulang ke rumah, kemudian hal tersebut terjadi.

Di sisi lain, Novia bertemu dengan ibunya Jeffry untuk berpamitan pulang. Kemudian, ibunya Jeffry memuji Novia masih muda, cantik, dan mengatakan cocok dengan Jeffry, dan langsung di potong oleh Jeffry. Kemudian, Jeffry mengucapkan terima kasih kepada Novia.

Di sisi lain, Tammy yang masih menangis dan tertekan, memasukkan semua bajunya ke koper, dan menendang jas Hakim. Lalu, Tammy keluar dari rumah, dan mengatakan pada Hakim untuk melupakan semua yang terjadi dan tidak mengatakan pada siapapun tentang kejadian hari ini, terutama Novia. Hakim meminta maaf pada Tammy tentang apa yang sudah terjadi. Namun, Tammy tetap marah.

Kemudian, Novia telah sampai di rumah. Novia meminta maaf pada Hakim dan menjelaskan mengapa ia pulang telat, Hakim hanya diam, sehingga Novia merasa bersalah. Lalu, Novia yang meminta ampun kepada Allah dan meminta kepada Allah untuk memampukannya untuk menjaga pernikahannya.

Di pagi hari, Novia bangun kesiangan dan melihat Hakim sudah tidak ada di kamarnya. Ternyata, Hakim menyiapkan sarapan untuk Novia. Hakim berharap ia dapat menebus kesalahannya sedikit demi sedikit pada Novia.

Ibunya Hakim menghubungi Hakim dan mengatakan bahwa ia akan menginap di rumahnya.

Tiba-tiba, Novia menanyakan tentang jas Hakim yang sebenarnya tertinggal di kamar Tammy. Hakim berdalih untuk bernyata apakah sudah mencari jas di kamarnya, namun Novia tidak menemukan jas Hakim. Dengan panik, Hakim mengambil jasnya di kamar Tammy, lalu memberikannya kepada Novia. Hakim juga berbohong kepada Novia bahwa jasnya ditemukan di bawah meja.

Di sisi lain, Ibunya Jeffry memberikan titipan untuk Novia kepada Jeffry, serta dua tiket music concert untuk Jeffry.

Di sisi lain, Ayah Novia akhirnya mau dioperasi kakinya, karena ia berfikir bahwa ia ingin menggendong cucunya kelak.

Di kantor, Jeffry malah memberikan tiket music concert kepada asistennya. Kemudian, asisten Jeffry malah memberikan tiket music concert kepada Novia. Kemudian, Novia mengajak Hakim untuk menonton bersama, dan Hakim mengiyakan.

Di sisi lain, Samsul datang menjemput cucunya. Kemudian, cucunya menceritakan kebaikan Miss Novia saat menolongnya ketika jatuh. Samsul kemudian mengingat nama Novia di belasan tahun lalu dimana ia pernah membuat Novia menangis.

Baca Juga : Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari Ini 7 September : Tammy Pergi Dari Rumah Novia Usai Tidur Dengan Hakim

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 7 hari ini, 8 September

Episode malam ini akan menceritakan tentang Novia dan Jeffry yang sedang menonton music concert. Jeffry bertanya pada Novia apakah ia suka musik. Novia menjawab bahwa dulu ada seseorang yang memberikan dia harmonika, sehingga lama-lama ia menyukai musik.

Kemudian juga menceritakan tentang Tammy yang ditemui oleh Hakim di apartemennya. Kemudian Tammy pingsan.

Lalu menceritakan tentang Novia dan Jeffry yang di wawancarai oleh seorang reporter. Reporter itu bertanya apakah mereka suami istri. Kemudian, Hakim melihat mereka berdua.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Saksikan kelanjutan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 7, hari ini pada pukul 21.15 WIB di SCTV.

Sinetron SCTV ini digarap oleh sutradara Encep Masduki dengan cerita dan skenario oleh Donna Rosamayna.

Bila melewatkan episode sebelumnya, Anda bisa menyaksikan Takdir Cinta Yang Kupilih melalui platfrom streaming Vidio. Happy Watching!

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : Sinemart/SCTV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Last updated on 8 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Berikut ini...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Sinetron produksi SinemArt ini dibintangi oleh Alisia Rininta,...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – SCTV yang merupakan stasiun televisi kesayangan para pemirsa, saat ini masih terus menyajikan berbagai tayangan menarik. Saat ini, SCTV telah merilis...

Sinetron

Last updated on 5 Juli, 2022 Layar.id – Sinetron terbaru dari SCTV berjudul Garis Cinta tayang perdana pada Senin, 16 Mei 2022. Mari simak daftar...