Connect with us

Berita Hiburan

Setahun Tayang, Acara Meet and Greet Anak Langit Digelar

Sinetron Anak Langit sudah setahun lho di SCTV. Maka itu, SCTV pun menggelar acara Meet and Greet Anak Langit untuk fans di beberapa kota besar Indonesia. Seperti apa sih keseruan acara itu? Simak ulasannya, yuk!

Jakarta, Layar.id – Belum lama ini sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta diadakan acara Meet and Greet oleh SCTV. Acara itupun sangat sukses, bahkan sampai pengunjung acara itu membludak. Nah, kali ini SCTV kembali menggelar acara Meet and Greet Anak Langit. Ini juga dilakukan untuk merayakan setahun tayangannya di SCTV. Ya, acara M&G ini khusus diadakan SCTV untuk merayakan ulang tahun pertama sinetron produksi Sinemart. Seperti yang kita ketahui bahwa sinetron yang mengangkat kisah perseteruan geng motor ini tayang di SCTV sejak 20 Februari 2017 lalu. Jadi, ini bisa merupakan suatu hal yang bagus dalam merayakannya bersama para penggemarnya di Tanah Air. Lalu kapan acara itu berlangsung ya?

(SCTV dok)

Tentang Acara Meet and Greet Anak Langit

Acara M&G yang bertajuk 1 Tahun Anak Langit yang digelar pihak SCTV ini bakal berlangsung pada hari Sabtu, 24 Februari 2018 ini siang hari di Metropolitan Mall Cileungsi. Acara Meet and Greet Anak Langit ini tentu saja akan menghadirkan para bintang utama sinetron itu sendiri dengan beberapa sajian program khusus dan istimewa yang bakal dilakukan sendiri oleh para aktor Anak Langit. Tidak hanya itu saja, bagi kalian penggemar sinetron Anak Langit, terutama dengan para bintangnya juga bisa bersapa, berfoto bahkan mendapat tanda tangan dari bintang yang kamu sukai. Berikut ini iklan promo acara Meet and Greet Anak Langit tersebut:

“Luar biasa pokoknya, senang bisa melihat mereka secara langsung. Gak sia-sia bisa bangun pagi dan bertemu dengan mereka,” ucap Angga, cast Anak Langit saat diwawancarai usai meet and greet di Surabaya belum lama ini. Iklan promo ini juga dibagikan di akun Instagram SCTV. Dalam postingan promo itu, terdapat 6 bintang utama Anak Langit, diantaranya Ammar Zoni, Ranty Maria, Stefan William, Nasya Marcella, Immanuel Caesar Hito, Marcella Daryanani, Cemal Farukh Urhan, dan Raya Kitty, serta seluruh pemain Anak Langit. Mereka semuanya akan tampil dalam sebuah drama musikal yang konsepnya diambil dari sinetron Anak Langit sendiri tentunya. Tak hanya drama musikal saja, Meet and Greet Anak Langit ini juga akan dimeriahkan spesial performance dari para pemain untuk para penggemar, dimana acara itu dipandu oleh duo host Gilang Dirga dan Sinyorita.

“Saksikan perayaan #1TahunAnakLangit bersama para pemain live dari Metropolitan Mall Cileungsi, besok siang pkl 14.30 WIB”. Demikian caption pada postingan promo di akun resmi Instagram SCTV.

Acara Syukuran Anak Langit

Perlu kalian ketahui bahwa sinetron Anak Langit sebenarnya sudah membuat syukuran tersendiri dalam perayaan setahun tayangnya pada Selasa (20/2/2018) lalu, dimana dalam syukuran itu ada acara potong tumpeng yang disaksikan oleh seluruh pemain beserta kru tim produksi. Baik para pemain dan kru sinetron Anak Langit juga bahkan memposting event istimewa itu di akun Instagram masing-masing. Mereka semua mengaku senang karena sinetronnya sukses bertahan di SCTV sejak dan juga bisa masuk deretan sinetron papan karena perolehan ratingnya yang tinggi masih tinggi.

So, bagi kalian penggemar sinetron Anak Langit jangan lupa untuk datang ke acara Meet and Greet Anak Langit ini ya, terutama bagi kalian yang berada di daerah Cileungsi!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“4 Mantan”- Sebuah Film Thriller yang Langka!

Film Indonesia

Peduli Wabah Corona, Dara Arafah Ikut Karaoke Charity di JOOX

Berita Hiburan

“Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa “Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

“Titus – Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

Film

SATU ATAP 3 CINTA - Satu Lagi Sinetron Komedi Romantis Tayang Di SCTV SATU ATAP 3 CINTA - Satu Lagi Sinetron Komedi Romantis Tayang Di SCTV

SATU ATAP 3 CINTA – Satu Lagi Sinetron Komedi Romantis Tayang Di SCTV

Sinetron

Advertisement
Connect
Newsletter Signup