Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Park Jin Young GOT7 Bintangi Film Thriller Korea “A Christmas Carol”

Film Korea A Chrismas Carol (2022)
Film Korea A Chrismas Carol (2022)

Layar.id – Film thriller kriminal A Christmas Carol akan menampilkan kisah tentang karakter muda yang terkena dampak kekerasan. Dijadwalkan rilis di Korea Selatan pada 7 Desember 2022.

Film A Christmas Carol diadaptasi dari novel Joo Won Kyu dengan judul sama, menceritakan tentang seorang kakak kembar yang pergi ke pusat penahanan remaja sendirian. Ia melakukan itu untuk membalas dendam atas kematian adik kembarnya.

Karakter kembar dalam film tersebut akan diperankan oleh idol K-Pop Park Jin Young. Bahkan ia juga akan melakukan peran ganda sekaligus.

Baca juga: Moon Ga Young Membintangi Drakor The Interest of Love

Pemeran A Christmas Carol

Pemeran Film A Christmas Carol

Pemeran Film A Christmas Carol

Film ini akan dibintangi aktor Park Jin Young sebagai pemeran karakter kembar Jo Il Woo dan Jo Wol Woo. Sebelumnya ia pernah membintangi serial drama komedi romantis Yumi’s Cells (2021), dan Yaksha: Ruthless (2022).

Park Jin Young mengatakan memainkan dua karakter berbeda pada saat yang sama merupakan suatu hal yang menantang. Meski demikian ia mencoba untuk tetap fokus pada detail karakter yang ia perankan.

Selain Jin Young sederet aktor aktris Korea lainnya turut berperan dalam film tersebut.

Di antaranya adalah Kim Young Min yang berperan sebagai Cho Soon-Woo. Tercatat saat ini ia membintangi drama yang sedang tayang Curtain Call. Di tahun 2022 ini ia juga membintangi dua serial drama populer yakni Our Blues dan Military Prosecutor Doberman.

Aktor Kim Dong Hwi akan berperan sebagai Son Hwan. Ia pernah membintangi sejumlah serial drama seperti Stranger 2, dan film Journey to the Shore (2020).

Sementara Heo Dong Won memerankan Han Hee Sang. Meski masih sebatas pemeran pendukung namun ia pernah terlibat dalam drama Extraordinary Attorney Woo.

Aktor berikutnya adalah Song Geon Hee yang berperan sebagai Moon Ja Hoon. Geon Hee pernah menjadi pemeran pendukung dalam beberapa drama populer seperti Snowdrop, The Tale of Nokdu, The Fiery Priest, dan Love Alarm.

Penggambaran Emosi Karakter

Park Jin Young dalam A Christmas Carol

Park Jin Young

Berdurasi 131 menit, film ini disutradara oleh Kim Sung Soo, sosok yang dikenal mengarahkan Running Wild (2006) dan drama Save Me (2016).

Meskipun ia adalah sutradara kenamaan, namun dalam mengerjakan film ini, Kim Sung Soo sempat ragu. Bahkan ia tidak percaya diri dengan kemampuannya untuk memimpin produksi film bergenre kriminal gelap.

Sang sutradara mengaku sempat terjebak dalam gambar kontras dari dua wajah identik seorang anak laki-laki. Dimana satu wajah penuh amarah, sementara yang lainnya memiliki senyuman yang terpaksa. Namun pada akhirnya ia memutuskan untuk membuat film ini.

Melansir Korea Times, Kim Sung Soo mengatakan bahwa gambar wajah-wajah itu mewakili orang-orang yang kurang mampu, korban, dan orang-orang yang dituduh secara salah. Lebih lanjut sutradara mengungkapkan, “Keduanya tampak sedih, dan saya ingin berbicara tentang mengapa bocah itu membuat wajah seperti itu.”

Sutradara Kim pun melihat sudut pandang penonton yang akan lebih tertarik pada perubahan emosi karakter dan ketegangan konflik dari pemerannya. Maka ia pun ingin menekankan hal tersebut untuk menceritakan kisah tragedi dan rasa sakit manusia.

Sementara itu, untuk film A Christmas Carol dari Korea Selatan ini dijadwalkan rilis pada 7 Desember 2022 mendatang.

Informasi pembaruan tentang film ini dapat disimak di layar.id.

 

Sumber dan Foto: Naver

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Selain menampilkan film-film blockbuster Hollywood, Netflix juga menyuguhkan film imajinatif dan inovatif garapan mereka sendiri. Pada...

Film

Layar.id – Film korea “Phantom” yang dibintangi oleh Sol Kyung Gyu, Lee Ha-Nui, Park Soo Dam, Park Hae Soo, dan Seo Hyun Woo, menghadirkan...

Film Korea

Last updated on 30 Januari, 2023 Layar.id – Menyimak sajian drama maupun film dari negeri ginseng rasanya tak ada habisnya. Kini memasuki tahun 2023...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Bae Doona akan segera kembali ke layar lebar lewat film drama thriller berjudul Next Sohee yang ditulis dan diarahkan oleh July...