Connect with us

TV

Drama “Tale of NokDu” Kisah Penyamaran Pria Jadi Wanita

Drama "Tale of NokDu" Kisah Penyamaran Pria Jadi Wanita
Jang Dong Yoon

DENGAN PLOT CERITA TAK BIASA, “TALE OF NOKDU” DUETKAN KIM SO HYUN DAN JANG DONG YOON

Layar.id – Salah satu drama terbaru yang banyak dinantikan penggemar k-Drama, Tale Of NokDu (dalam bahasa Korea “녹두전”) adalah drama komedi romantis yang bertempat di Joseon. Ia bergabung dengan banyak daftar drama lainnya tahun di tahun 2019 yang diadaptasi dari serial webtoon.

Keberadaan webtoon dimulai pada 2014 dan telah menerima banyak perhatian dan skor tinggi di Naver webtoon. Drama ini memiliki alur cerita yang menarik, itu sebabnya banyak penggemar yang menantikannya.

Baca juga: Yuk Nobar “Martabak Bangka” – Film Unik Sarat Budaya

PERAN UTAMA

Drama "Tale of NokDu" Kisah Penyamaran Pria Jadi Wanita

Poster Drama Tale of NokDu

Banyak yang senang dengan pengumuman bakal segera dirilisnya drama ini pada 30 September. Karakter utama wanita diperankan Kim SoHyun. Tahun ini ia membintangi 2 drama berdasarkan webtoon yaitu Tale of NokDu dan Love Alarm.

Ia juga pernah membintangi Who Are You: School 2015 (2015), Ruler: The Owner of the Mask (2017), dan Radio Romance (2018).

So Hyun adalah aktris Hallyu yang sangat dicintai, apalagi dia telah berakting dalam berbagai drama sejarah sebelumnya. Sedangkan Jang DongYoon adalah aktor utama pria. Ia mendapatkan popularitas melalui drama School 2017 (2017), A Poem a Day (2018), dan Just Dance (2018). Banyak yang penasaran dengan chemistry mereka berdua. Ditambah dengan alur cerita yang tak biasa.

Baca juga: Wajib Nonton “Hello, Love, Goodbye” Film Romantis dari Filipina

KARAKTER

Drama "Tale of NokDu" Kisah Penyamaran Pria Jadi Wanita

Kim So Hyun

Kim SoHyun sebagai Dong DongJoo. Seorang gadis 16 tahun yang tak suka menjadi seorang gisaeng. Namun dia adalah seorang pelatih bagi para calon gisaeng. Dia tidak tahan melihat ketidakadilan.

Dia adalah satu-satunya gadis yang belum memiliki bunga mekar (masih perawan). Karena dia lebih memikirkan masa depan rumah Gisaeng daripada masa depannya sendiri.

Drama "Tale of NokDu" Kisah Penyamaran Pria Jadi Wanita

Jang Dong Yoon

Jang DongYoon sebagai Jun NokDoo. Dia adalah pria 18 tahun bernama asli Lee Duk yang menyamar sebagai wanita dan menyusup ke komunitas para janda.

Dia cerdas dan pandai seni bela diri, tetapi melarikan diri dari perjodohan, karena pengantin wanita baru berusia lima tahun.

Untuk lolos dari keluarganya, ia mengubah nama dan pakaiannya seperti seorang wanita, bahkan penampilannya sangat cantik layaknya wanita sungguhan.

Drama "Tale of NokDu" Kisah Penyamaran Pria Jadi Wanita

Kang Tae Oh

Member 5urprise, Kang TaeOh sebagai Cha YoolMoo. Dia adalah pria seksi yang gemar memasak. Dia menikmati kehidupan yang santai dan pandai memenangkan hati wanita.

Song GeonHee sebagai Jun HwangTae. Dia adalah kakak laki-laki dari Jun NokDoo dan berusia 20 tahun. Ia berpikiran jernih dan hati yang hangat.

Dia 180 derajat berbeda ketika tersenyum atau tidak. Dia berpura-pura menjadi pelayan dan melayani Dong DongJoo.

Baca juga: Spinoff Kedua “Game of Thrones” Ceritakan Targayen

PLOT CERITA

Drama "Tale of NokDu" Kisah Penyamaran Pria Jadi Wanita

Jang Dong Yoon dalam dua karakter

Drama ini mengusung cerita romansa antara seorang pria yang menyamar sebagai seorang wanita untuk menyusup ke komunitas para janda.

Di lain sisi ada seorang gadis yang membenci gagasan menjadi seorang gisaeng, karena wanita pun bisa bekerja dengan lebih dari sekedar menjadi gisaeng.

Bagaimana? Kalian juga penasaran dengan chemistry antara Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon?

Baca juga: “Bikeman”, Rekomendasi Film Komedi dari Thailand

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” Rilis Cuplikan Kedua

Film

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths” The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

Film

Geregetan! "Love With Flaws" – Kisah Romansa Benci Tapi Cinta Geregetan! "Love With Flaws" – Kisah Romansa Benci Tapi Cinta

Geregetan! “Love With Flaws” – Cinta Pada Pria Yang Dibencinya

TV

“Bintang di Langit Muntok”, Film Bangka Bertabur Bintang

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup