Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Moon Ga Young Bermain dalam Drama The Interest of Love

the interest of love
Moon Ga Young dalam drama Korea The Interest of Love (sumber: @jtbcdrama/Instagram)

Last updated on 22 Desember, 2022

Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram.

Drama Korea The Interest of Love dijadwalkan tayang pada 21 Desember 2022. Diberitakan, Netflix akan menayangkan drama ini untuk penonton di luar Korea Selatan.

Mengusung genre romantis, drama The Interest of Love menceritakan tentang empat orang dengan minat berbeda. Mereka bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo dan kemudian saling memahami arti cinta sejati. Mengadaptasi novel Sarangui Ihae karya Lee Hyuk Jin.

Jo Young Min ditunjuk menjadi sutradara, Lee Hyun Jung dan Lee Seo Hyun menulis skenario.

Baca juga: Sinopsis dan Pemeran Reborn Rich, Drama besutan JTBC

Cuplikan Pertama The Interest of Love

Menampilkan Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok), dan Ahn Soo Young (Moon Ga Young) yang tertarik satu sama lain, meskipun memiliki perbedaan pemahaman.

Dalam teaser itu Ahn Soo Young bertanya, “Kamu pernah bertanya padaku, ‘Apakah akan berbeda jika kita bertemu hari itu?’” Kemudian, dia melanjutkan, “Tidak, pada akhirnya tidak akan berhasil.” Tetapi kemudian muncul kenangan indah bersama Ha Sang Soo.

Dengan mata yang terpaku kepadanya, Ha Sang Soo kemudian menjawab Ahn Soo Young, “Apakah ini jawaban yang ingin kamu berikan?” Keduanya tidak bisa lebih dekat karena berbagai alasan.

Namun perasaan mereka satu sama lain masih sama sejak hari bahagia bersama mereka di pantai.

Di tengah-tengah kebahagiaan itu, Park Mi Kyung (Geum Sae Rok) dan Jung Jong Hyun (Jung Ga Ram) masing-masing mengungkapkan perasaan mereka kepada Ha Sang Soo, dan Ahn Soo Young.

Apakah Ha Sang Soo dan Ahn Soo Young akan dapat mengatasi perbedaan pemahaman mereka?

Apakah keduanya dapat menjangkau satu sama lain terlepas dari perbedaan yang ada di antara hubungan mereka?

Potongan Gambar Karakter

moon ga young dalam the interest of love

Moon Ga Young (sumber: JTBC)

Selain merilis teaser pertama, drama ini juga telah merilis potongan gambar pertama untuk karakter utamanya. Dalam potongan gambar itu, The Interest of Love memperkenalkan Moon Ga Young.

Dalam drama mendatang, Moon Ga Young akan berperan sebagai Ahn Soo Young. Seorang wanita yang sangat terampil dalam penjualan, dan berada di tahun keempatnya sebagai anggota staf senior Bank KCU cabang Yeongpo.

Potongan gambar karakter pertama Moon Ga Young menunjukkan semua sisi Ahn Soo Young. Saat dia bekerja sebagai teller di bank, senyum profesional di wajahnya menarik perhatian semua orang. Meski senyumannya menawan, sayangnya itu adalah kamuflase.

Raut wajah gembiranya, tak tersirat di matanya. Ini adalah salah satu cara Soo Young untuk melindungi dirinya sendiri. Terutama saat bergerak di sepanjang dinding tak terlihat dari hierarki kantor. Dengan kata lain, senyumannya adalah topeng untuk melindungi diri.

Moon Ga Young

Moon Ga Young (sumber: JTBC)

Di satu sisi, padangannya terhadap cinta mulai berubah. Karena Soo Young mulai terbiasa dengan gaya hidup di tengah masyarakat yang sangat kompetitif. Ia memandang cinta sebagai istana pasir yang selalu terancam runtuh, tak peduli seberapa hati-hati ia membangunnya.

Untuk waktu yang lama, Soo Young menutup hatinya dan tidak mengizinkan siapa pun masuk. Namun kemudian ia bertemu dengan Ha Sang Soo, seorang yang tak akan meninggalkannya sendirian. Saat dia membawa gelombang emosi baru, apakah ini artinya istana pasir metaforis bagi Ahn Soo Young?

The Interest of Love dijadwalkan tayang pada 21 Desember mendatang. Ikuti terus info-info terbarunya di layar.id.

 

Sumber dan foto: soompi.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Buat Pelayar penggemar lakorn, ada serial drama baru berjudul Devil in Law, yang tayang perdana pada...

Viu Indonesia

Layar.id – Drama Korea Poong, the Joseon Psychiatrist kembali di musim kedua, dengan pemeran utama Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung....

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Drama Korea Brain Works merupakan misteri komedi terbaru arahan Lee Jin Seo, yang rilis pada 2...

Netflix

Layar.id – The Interest of Love adalah serial drama JTBC terbaru buat Pelayar yang suka melodrama, rilis sejak 21 Desember 2022. Episode 6 The...