Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Mengenal Dua Karakter Utama KDrama “Military Prosecutor Doberman”

Cast - Military Prosecutor Doberman
Cast - Military Prosecutor Doberman (sumber: soompi.com)

Jakarta, Layar.id – Sebuah drama baru yang akan dibintangi Ahn Boo Hyun dan Jo Bo Ah berjudul Military Prosecutor Doberman.

Mereka akan menjadi pasangan di drama yang akan tayang perdana pada 28 Februari 2022 ini.

Military Prosecutor Doberman akan membawa kisah tentang seorang pria bernama Do Bae Man (Ahn Bo Hyun), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan demi mendapatkan uang.

Namun hidupnya berubah usai bertemu Cha Woo In (Jo Bo Ah), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk membalas dendam. Sama-sama jaksa militer, dan keduanya bersatu untuk melawan kejahatan di militer demi menjadi jaksa sejati.

Baca juga: Mengenal Karakter “Rookie Cops” Serial KDrama Terbaru Disney Plus

POSTER

Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun (sumber: soompi.com)

Untuk menggoda para penggemar KDrama dan kedua pasangan aktor dan aktris, tvN telah merilis poster dua karakter utama dari Military Prosecutor Doberman.

Poster karakter utama itu dirilis pada 27 Januari kemarin, menyuguhkan sebuah efek visual yang intens dan membuat para penggemar KDrama tak sabar untuk menonton aksi kedua pemeran utama.

Tampak kedua poster terbelah di tengah dengan robekan, dengan penampilan kedua karakter yang berpose dalam seragam militer mereka.

Poster pertama, tampak setengah dari wajah Do Bae Man yang ditutupi penampakan Doberman. Sedangkan kedua mata menyorotkan sinar karismatik penuh dengan tekad.

Dalam poster itu tertuliskan kata-kata, “Anjing gila, jaksa militer Do Bae Man.” Sebuah tulisan yang meninggalkan kesan mendalam tentang seperti apa karakter itu.

Jo Bo Ah

Jo Bo Ah (sumber: soompi.com)

Sementara satu poster yang menampilkan karakter Cha Woo In juga tak kalah luar biasa.

Tampil setengah badan, tampak sikapnya yang sedang memberi hormat sebagai jaksa militer. Sementara separuh wajahnya tertutup dengan tampilan rambut terang merah serta bibir yang seksi dengan lipstick merah berani.

Dalam poster itu tertuliskan kata-kata: “Pelatihan kelas satu, jaksa militer Cha Woo In”.

Tentu saja poster itu pun memancing rasa penasaran dari para pemirsa akan hubungan apa dengan jaksa militer Do Bae Man?

Baca juga: Disney Plus Tayangkan Serial KDrama Thriller “Grid”

TEASER

Untuk menggoda para pemirsa, tvN tak hanya merilis poster, namun sebelumnya itu telah merilis cuplikan pendek Military Prosecutor Doberman.

Dengan dua karakter utama yang memiliki profesi sama yakni sebagai jaksa militer, tetapi memiliki alasan dan tujuan yang sangat berbeda. Namun keduanya pun bersatu untuk memerangi kejahatan di militer.

Do Bae Man yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun adalah jaksa dengan karakter acuh tak acuh, alias nampak tak peduli dengan pekerjaannya. Seolah-olah hanya menantikan hari-hari ketika dia bisa melepas seragam militernya.

Di sisi lain, Cha Woo In yang diperankan oleh Jo Bo Ah, yang merupakan putri tunggal dari keluarga chaebol, yang memilih menjadi jaksa militer untuk membalas dendam.

Dalam rilisan cuplikan pendek memperkenalkan pemirsa pada dua lead dan motivasi mereka yang sama sekali berbeda.

Saat Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) memberi hormat ke kamera, judulnya secara dramatis berbunyi, “Saya datang ke militer untuk mendapatkan uang.” Sementara itu, saat Cha Woo In ditunjuk untuk pekerjaan barunya sebagai jaksa militer, keterangannya berbunyi, “Saya datang ke militer untuk berburu.”

Jadi buat Anda yang begitu penasaran, harap bersabar, Military Prosecutor Doberman akan tayang perdana pada bulan Februari.

 

Sumber dan foto: soompi.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...

Berita Hiburan

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Paruh pertama tahun 2022 yang mengejutkan telah memberi kita beberapa K-Drama yang luar biasa. mulai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...