Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Transformasi Lee Byung Hun dan Shin Min Ah di Drama “Our Blues”

Drama Our Blues
Drama Our Blues (sumber: tvN)

Last updated on 10 Mei, 2022

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini, drama akhir pekan baru tvN bertajuk Our Blues telah membagikan foto terbarunya. Foto itu adalah tentang karakter Lee Byung Hun dan Shin Min Ah.

Ditulis oleh penulis drama terkenal Noh Hee Kyung, Our Blues adalah drama bergaya omnibus. Menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter dengan berlatar keindahan Pulau Jeju.

Drama ini pun bertabur bintang. Mereka yang akan membintangi adalah Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won.

Juga ada, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim. Berikutnya ada Uhm Jung Hwa, Park Ji Hwan, Choi Young Joon, Bae Hyun Sung, Noh Yoon Seo, dan Ki So You.

Baca juga: 3 Hubungan Orang Tua-Anak dalam “Our Blues” Yang Menarik Hati Penonton

Pedagang Eksentrik Lee Byung Hun

Lee Byung Hun dalam Our Blue

Lee Byung Hun (sumber: tvN)

Lee Byung Hun akan memerankan Lee Dong Suk, seorang pria yang lahir dan besar di pedesaan Pulau Jeju. Ia menjual segala macam barang dari truknya untuk mencari nafkah. Memiliki kepribadian yang kasar dan blak-blakan, ia tidak memiliki rumah. Itu sebabnya ia sangat bergantung pada truknya yang merupakan toko sekaligus rumah baginya.

Dalam rilisan foto terbaru, tampak Lee Byung Hun benar-benar berubah menjadi Lee Dong Suk. Nampak ia akrab dengan wanita pedesaan saat mencoba menjual barang yang berbeda kepada mereka. Barang-barang yang dijual termasuk peralatan rumah tangga dan pakaian.

Yang paling menarik perhatian adalah penampilan Lee Byung Hun yang memerankan Lee Dong Suk. Dengan rambut pendek kasar, sangat cocok dengan kepribadiannya. Dalam foto lain ia bahkan memakai celana bermotif bunga, dan topi dengan pinggiran lebar memayungi wajahnya.

Tentu saja foto itu menunjukkan bahwa Lee Byung Hun benar-benar berubah menjadi penjual eksentrik yang tinggal di Pulau Jeju.

Baca juga: TVN Rilis Teaser Terbaru ‘Our Blues’, Menampilkan Shin Min Ah dan Lee Byung Hun 

Shin Min Ah Jadi Seorang Ibu

Shin Min Ah dalam Our Blues

Shin Min Ah (sumber: tvN)

Sementara foto terbaru Shin Min Ah dalam Our Blues, menunjukkan ia bertransformasi menjadi seorang Ibu yang datang ke Pulau Jeju.

Shin Min Ah berperan sebagai Min Sun Ah, seorang wanita yang tiba di Pulau Jeju dengan sebuah rahasia. Ia akan menunjukkan pesona yang sama sekali berbeda dari peran sebelumnya di Hometown Cha-Cha-Cha.

Dalam satu foto, ia berdiri di samping laut Jeju yang indah. Terlepas dari pemandangan yang menakjubkan, nampak ia tenggelam dalam pikirannya sendiri. Rambut panjangnya yang terurai tertiup angin, dan ada air mata kesedihan yang jatuh di wajahnya. Ia merapatkan tangan ke tubuhnya, seolah-olah menahan rasa dingin. Bahasa tubuhnya mengisyaratkan ia memendam rahasia yang menyedihkan.

Shin Min Ah

Shin Min Ah (sumber: tvN)

Potongan foto berikutnya sangat kontras dengan foto sebelumnya. Kini nampak Min Sun Ah tertawa girang sambil memeluk anaknya dengan penuh kasih sayang. Melihat dua potongan foto ini, muncul pertanyaan mengapa Min Sun Ah datang ke Jeju?

Terlepas dari semuanya, ini adalah pertama kalinya Shin Min Ah berperan sebagai seorang ibu. Tentu peran ini merupakan tantangan baru baginya sebagai seorang aktris.

Anggota tim produksi berbagi cerita bahwa melalui Our Blues, Shin Min Ah telah mengambil tantangan akting baru. Tentu saja peran yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya. Anda akan dapat melihat sisi aktris yang baru dan berbeda.

Penasaran? Harap bersabar, karena Our Blues akan tayang perdana pada 9 April pukul 9:10 malam waktu setempat.

 

Sumber: soompi

Foto: tvN

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama terbaru tvN berjudul Link: Eat, Love, Kill tayang perdana pada 6 Juni 2022. Untuk penonton Indonesia dapat menyaksikannya melalui streaming di...

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Jadwal Tayang

Last updated on 4 Juli, 2022 Layar.id – Drama Korea Alchemy of Souls adalah drama terbaru dari tvN yang menarik perhatian banyak penonton sejak...

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...