Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Daftar Tayangan Terbaru yang Segera Tayang di Viu Mei 2022

Drama yang segera tayang di Viu
Poster Woori The Virgin (kiri) dan Master of My Own (kanan) (sumber: SBS/YOUKU)

Last updated on 12 Mei, 2022

Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama, variety show, anime dan serial Viu Original, dari berbagai negara seperti China,  Korea, Jepang, Malaysia dan Thailand.

Buat Pelayar yang sedang mencari judul drama atau yang ingin dimasukkan kedalam daftar tontonan, ada banyak drama baru yang akan tayang diantaranya, drama Korea Woori the Virgin, dan Eve, drama China Master of My Own, dan A Robot in The Orange Garden dan banyak lagi!

Dikutip dari akun Instagram @viuindonesia, berikut jadwal lengkap acara yang akan segera tayang di Viu.

Minggu, 1 Mei
Backstreet Rookie (2020)
Drama Korea Backstreet Rookie menceritakan tentang Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) yang melamar kerja paruh waktu di minimarket milik Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook).

Meski banyak yang naksir pada Jung Saet Byul, ia hanya perhatian pada Dae Hyun. Dimulai lah kisah diantara keduanya hingga mereka lebih dekat dan menemukan cinta.

Jumat, 6 Mei
My Lovely Angel (2021)
Film Korea My Lovely Angel, rilis pertama kali pada 12 Mei 2021. Dibintangi aktor Jin Goo dan aktris cilik Jung Seo Yeon.

Mengikuti kisah pria penyendiri yang terlilit hutang, menemukan arti hidup saat ia berusaha mencari cara berkomunikasi dengan dengan anak kecil yang memiliki kekurangan dalam pendengaran dan penglihatan.

Sabtu, 7 Mei
Fate/Zero (2011)
Sebuah anime yang ceritanya berdasarkan novel ringan karangan Gen Urobuchi berjudul sama ini merupakan prekuel dari novel visual Fate/Stay Night.

Anime Fate/Zero mengambil latar 10 tahun sebelum kejadian dalam Fate/Stay Night, saat turnamen Holy Grail War keempat yang mematikan berlangsung. Anime Fate/Zero dibuat dalam 25 episode.

Senin, 9 Mei
Woori the Virgin
Drama Korea Woori the Virgin adalah serial Viu Original yang merupakan remake Korea dari drama komedi romantis Amerika Jane the Virgin (2014) , yang ceritanya didasarkan pada telenovela 20o2 Venezuela.

Woori the Virgin menceritakan tentang Oh Woo Ri yang ingin menjaga keperawanannya sampai menikah, tetapi tidak sengaja hamil saat menjalani pemeriksaan kesehatan. Drama Woori the Virgin dibintangi oleh aktris cantik Im Soo Hyang, cek disini untuk melihat teaser dan pemeran lainnya.

Selasa, 10 Mei
Wannabe
Drama Thailand Wannabe menceritakan tentang perjalanan sekelompok milenial yang mengejar mimpi dan karir dalam musik Hip Hop.

Serial Viu Original ini dibuat dalam 16 episode, yang dibintangi oleh Chanon Santinatornkul, Marina Balenciaga, Setthapong Ewasuk, Varisara Asawapattanakun, Supakit Thinjun dan Jawpraya Tanyuk.

Youn’s Unexpected Journey
Variety show Korea terbaru, Youn’s Unexpected Journey merupakan garapan Na Young Seok. Variety show ini akan mengikuti keseharian Youn Yuh Jung di Los Angeles.

Jumat, 13 Mei
Flower of Evil (2020)
Drama Korea Flower of Evil menceritakan tentang Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) yang menyembunyikan kehidupan masa lalunya dari istrinya, Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang merupakan seorang detektif.

Ketika Cha Ji Won sedang menginvestigasi kasus-kasus pembunuhan misterius, suaminya mulai menunjukkan perilaku aneh. Drama ini telah tayang di Viu pada 30 Juli 2020, dan kini menayangkan versi dubbed Bahasa Indonesia.

Sabtu, 14 Mei
Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works (2014)
Anime Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works mengikuti kisah Shirou Emiya, seorang remaja yang tanpa persetujuannya ikut dalam turanamen battle royale sihir bertaruh nyawa, bernama Holy Grail War kelima yang diikuti oleh tujuh orang peserta.

Ceritanya berdasarkan novel visual berjudul Fate/Stay Night ciptaan Type-Moon. Anime Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works memiliki 26 episode.

Kamis, 19 Mei
Seribu Nina
Sebuah tayangan Viu Original dari negara tetangga Malaysia yang dibuat dalam 10 episode. Drama Seribu Nina berpusat pada kisah seorang dosen sejarah, Amar yang masih ragu untuk menikahi kekasihnya Nina.

Suatu hari, Nina tersedot kedalam seribu semesta paralel yang membuat Amar harus mengarungi dunia paralel untuk menemukan Nina yang ia cintai. Seribu Nina dibintangi oleh Adriana Adnan dan Syafiq Kyle.

Jumat, 20 Mei
My Love From The Star (2013)
Drama Korea yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun tayang perdana di SBS pada 18 Desember 2013. Drama My Love From The Star sangat populer hingga mendapat banyak remake , diantaranya versi Filipina, Thailand dan Jepang.

Menceritakan tentang seorang alien yang turun ke bumi pada masa dinasti Joseon dan 400 tahun kemudian jatuh cinta pada seorang aktris Korea terkenal. My Love From The Star akan ditayangkan dalam versi dubbed Bahasa Indonesia.

Selasa, 24 Mei
Romance from Far Away
Drama Thailand Romance from Far Away dibintangi artis cantik Bua Nalinthip Sakulongumpa dan aktor tampan Puen Khanin Chobbradit dengan genre komedi romantis. Buat penggemar kopi sepertinya harus menonton drama ini.

Kamis, 26 Mei
Eve
Drama Korea Eve, yang menjadi drama comeback Seo Ye Ji, menceritakan tentang konflik perceraian keluarga kaya raya Korea dengan gugatan sebesar 2 Triliun Won. Drama ini juga akan diisi oleh Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun.

Minggu, 29 Mei
Attack on Titan: The Final Season Part 2
Anime Attack on Titan: The Final Season Part 2, tayang pertama kali pada 10 Januari 2022 di stasiun televisi NHK. Bagian kedua dari musim terakhir ini terdiri atas 12 episode. Viu akan menayangkan dengan versi dubbed Bahasa Indonesia.

Tayangan yang akan segera tayang di Viu tapi belum mendapat jadwal tayang yang pasti.

1. A Robot in The Orange Garden
Drama China yang merupakan remake dari Drama Korea I’m Not a Robot (2017), yang dibintangi Connor Leong dan Sun Qian.

2. Boruto: The Next Generation Season 6
Viu akan menayangkan Boruto: The Next Generation Season 6 yang memiliki 47 episode yakni Boruto: The Next Generation episode 248 sampai episode 294.

3. Hard Hit (2021)
Film Korea Hard Hit pertama kali rilis pada 23 Juni 2021. Dibintangi oleh Ji Chang Wook, Pelayar dapat membaca sinopsis lengkapnya disini.

4. Happy New Year (2021)

Film Korea Happy New Year menceritakan tentang kisah romantis liburan tahun baru yang mengambil latar penginapan bernama, The Emross Hotel. Diramaikan oleh aktor dan aktris seperti Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo yang pastinya kocak, Lee Kyu Hyung, dan Kwon Sang Woo dan banyak lagi.

5. Master of My Own
Drama China terbaru, Master of My Own yang mengadaptasi novel Please Call Me The Director karangan Hong Jiu. Drama Master of My Own menceritakan tentang Ning Meng (Tan Song Yun) yang bekerja di sebuah perusahaan investasi.

Namun, bosnya Lu Ji Ming (Lin Geng Xin) belum mengakui kemampuannya, hingga ia tidak pernah menaikkan pangkat Ning Meng. Akhirnya, Ning Meng pindah ke perusahaan investasi lain untuk membuktikan bahwa ia adalah investor profesional.

6. Very Ordinary Couple (2013)
Very Ordinary Couple adalah film Korea yang rrilis perdana pada 21 Maret 2013. Film ini menceritakan tentang Jang Young (Kim Min Hee) dan Lee Dong Hee (lee Min Ki) yang mejalin hubungan secara diam-diam. Keduanya bekerja dalam sebuah bank dan merahasiakan hubungan keduanya selama tiga tahun terakhir.

Akhirnya, mereka harus mengakhiri hubungan tersebut. Awalnya hubungan diantara keduanya tampaknya baik-baik saja, namun kemudian berubah menjadi skandal kantor yang dibumbui dengan api cemburu.

Itu dia tadi daftar acara yang akan segera tayang di Viu selama bulan Mei 2022. Perlu diperhatikan bahwa jadwal bisa saja berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan tayang negara asal. Selamat menonton ya Pelayar!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: SBS/YOUKU

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga...

Drama Korea

Last updated on 28 November, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru bergenre komedi, romantis, sci-fi, bertajuk Ask the Stars telah merilis cuplikan adegan karakter...

Drama Korea

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Drama Korea fantasi besutan JTBC berjudul Reborn Rich digarap oleh sutradara Jeong Dae Yun. Episode 4...

Drama Korea

Layar.id – Melodrama buat yang butuh healing baru saja rilis di ENA berjudul Summer Strike, tayang pada 21 November 2022. Hong Moon Pyo dan...