Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis My Lovely Angel: Jae Shik Berpura-Pura Menjadi Ayah Eun Hye

My Lovely Angel:
My Lovely Angel:

Last updated on 28 April, 2022

Jakarta, Layar.idMy Lovely Angel merupakan film Korea yang dirilis pada 12 Mei 2021 yang disutradarai Lee Chang Won dan Kwong Sung Mo.

Anda bisa menonton My Lovely Angel melalui platform Vidio pada 23 April 2022 yang hadir dengan genre drama dan keluarga. My Lovely Angel mengisahkan tentang Jae Shik yang berusaha untuk menemukan cara berkomunikasi dengan Leen Eun Hye yang buta dan tuli.

Untuk pemeran utama My Lovely Angel adalah Jin Goo yang sebelumnya membintangi Descendants of the Sun (2016) dan A Superior Day (2022). Kemudian, ada Jung Seo Yeon yang sebelumnya pernah terlibat dalam drama Golden Garden (2019), Flower of Evil (2020), Oh My Ladylord (2021), dan Kill Hell (2022).

Pada situs IMDb, drama ini mendapatkan rating 7,7 dari 10.

Baca juga: Cracked: Terungkapnya Misteri Lukisan Oleh Rachel dan Tim

SINOPSIS MY LOVELY ANGEL

My Lovely Angel

Bercerita tentang kisah Park Jae Shik yang harus melewati perjalanan hidupnya dengan kesendirian. Dia juga memiliki sebuah agensi aktris yang masih kecil, tetapi tidak mempunyai kantor.

Setelah teman lamanya meninggal dunia yang bernama Ji Yeong, Jae Shik pun kini berpura-pura menjadi ayah dari putri tunggalnya bernama Leen Eun Hye yang mempunyai kekurangan dalam pendengaran dan penglihatan.

Hal tersebut dilakukannya oleh Jae Shik agar bisa mendapat uang dan deposito dari rumah Hi Yeong. Sebenarnya Jae Shik sangat terganggu dengan keberadaan gadis kecil tersebut, tetapi dia perlahan-lahan mulai bisa menyesuaikan caranya berkomunikasi.

Saat mereka sedang mencoba cara dalam berkomunikasi satu sama lain, hidup merek pun mulai berubah secara terduga, bahkan dalam prosesnya tersebut, Jae Shik terus berusaha dalam mengatas mysophobia-nya sendiri.

Pemeran My Lovely Angel

Jin Goo sebagai Park Jae Shik

Jung Seo Yeon sebagai Lee Eun Hye

Park Ye Ni sebagai Yeon Joo

Kang Shin II sebagai ayah Yeon Joo

Jang Hye Jin sebagai pemili rumah

Kim Tae Hoon sebagai Chul Jin

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Korea yang tayang pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan penulis skenarionya Park Hye Jin....

TV Series

Jakarta, Layar.id – Husband In Disguise merupakan drama Thailand yang dirilis pada 24 April 2022 dengan disutradarai Tik Wasinee Khunanitisarn. Untuk menonton drama Thailand...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Jalan Langit merupakan sinetron yang dirilis pada 22 Juni 2022 dengan disutradarai Joelfadly dan penulis skenarionya Rois Said, rumah produksi MNC...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Extraordinary Attorney Woo merupakan drama Korea yang dirilis pada 29 Juni 2022 dengan disutradarai Yoo In Shiko dan penulis skenarionya Moon...