Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis Hard Hit: Sung Gyu dan Anaknya Mendapatkan Teror Bom

Joo Woo Jin
Sumber: CNN

Jakarta, Layar.id Hard Hit merupakan film Korea yang telah dirilis pda 23 Juni 2021 yang disutradarai oleh Kim Chang Ju. Film ini diproduksi oleh CJ Entertaiment dengan memiliki genre thriller dan drama.

Anda juga tentunya dapat menonton film Korea Hard Hit melalui platform iQiyi dengan rumah produksi yakni TPS Company CJ Entertainment. Adapun untuk pemeran utama yang ada di film ini adalah Joo Woo Jin sebagai Sung Gyu yang bekerja di sebuah bank sebagai manajer. Kemudian ada Lee Jae In sebagai Hye In merupakan seoarang gadis keras kepala yang kerap membangkang sekaligus anak dari Sung Gyu.

Baca juga:  Sinopsis Snowdrop: Kisah Percintaan Im Soo Hoo Dan Eun Young Ro

SINOPSIS HARD HIT

Hard Hit

Sumber: Asianwiki

Film ini bercerita tentang Sung Gyu dengan kedua anaknya yang masuk ke dalam mobil. Walaupun Sung Gyu dan putrinya Hye Ini menyadari bahwa ada yang aneh dengan mobilnya, tetapi dia mengabaikan keadaan tersebut karena sedang buru-buru akan mengantarkan anaknya untuk ikut ujian dan kemudian akan mengikuti sebuah rapat penting.

Tidak berselang lama, terdengar suara dering HP asing yang entah bagaiamana bisa ada di dalam mobilnya itu. Dengan menyembunyikan nomor teleponnya. Si penelepon pun memberitahu bahwa dia suah memasang bom tepat di bawah tempat duduknya.

Karena tidak percaya, Sung Gyu mengabaikan telepon tersebut. Saat Sung Gyu menghentikan mobilnya karena ingin mengisi bensin, pria misterius itu kembali meneleponnya dan aahirnya Sung Gyu percaya bahwa ada yang aneh di dalam mobilnya itu.

Apalagi setelah merasakan seperti adanya bom tepat di bawah kursi pengemudinya. Karena memikirkan tentang keselamatan anaknya itu yang berada di dalam mobilnya, Sung Gyu langsung menuruti perintah yang berikan oleh orang misterius tersebut.

Orang misterius itu kemudian mengatakan jika Sung Gyu akan mencoba keluar mobil, maka mobil itu dengan sangat cepat meledak. Ternyata tidak hanya Sung Gyu yang mendapatkan teror, salah satu sahabatnya juga mengabarkan kalau dirinya mendapatkan ancaman yang persis.

Sayangnya, tidak berselang lama setelah Sung Gyu mendatangi sahabatnya tersebut, mobil itu langsung meledak karena istri sahabatnya itu tetap bersikeras ingin keluar mobil. Ketegangan pun terjadi ketika putra Sung Gyu terluka dan harus segera dilarikan ke rumah sakit. Dan tentunya dia juga harus menghindar dari kejaran polisi yang berpatroli di jalan.

 

Sumbera: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Hello Mr. Gu merupakan drama China yang telah dirilis pada 30 Maret 2022 dengan disutradarai Tian Shao Bo dan penulis skenarionya...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin Mom merupakan serial web Indonesia yang akan dirilis pada 20 Mei 2022 dengan disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan rumah produksi...