Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

“Woori The Virgin” Ungkap Tampilan Perdana Pemeran Utamanya

Pemeran Utama - Woori The Virgin
Pemeran Utama - Woori The Virgin

Last updated on 11 Mei, 2022

Jakarta, Layar.idWoori the Virgin sebelumnya juga dikenal sebagai Starting Today, We,  yang merupakan remake Korea dari rom-com Amerika berjudul Jane the Virgin. Serial ini dibuat berdasarkan telenovela Venezuela.

Dalam versi Korea, drama ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri (Im Soo Hyang), yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah. Tetapi akhirnya hamil setelah kecelakaan terjadi selama pemeriksaan medis.

CUPLIKAN

Tak ingin kehilangan kesempatan, produsen drama ini telah merilis teaser untuk menggoda penggemarnya. Dalam rilisan cuplikan itu adegan dimulai dengan Oh Woo Ri, yang secara tidak sengaja menangkap karangan bunga di pernikahan seorang teman. Saat mengetahui hal itu, Ibu Oh Woo Ri, Oh Eun Ran (Hong Eun Hee) dan nenek Seo Gwi Nyeo (Yun Woon Kyung) senang. Mereka mengatakan, “Sepertinya kamu harus menikah dalam waktu enam bulan.”  Tetapi ekspresi Woo Ri sama sekali tidak menyenangkan.

Adegan beralih menyorot kehidupan Woo Ri sebagai asisten penulis untuk penulis skenario drama makjang. Ia tampak mencoba menjalani kehidupan yang mandiri, dengan mengatakan, “Aku seorang penulis! Aku tidak ingin kehilangan fokus dalam hidupku.” Namun, kenyataan terbukti berbeda ketika dia hanya dimarahi oleh seseorang dengan meneriakinya, “Apakah kamu gila?”

Namun, ketika pacar Woo Ri, Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) muncul, suasana berubah. Mereka menghabiskan waktu seperti pasangan lain dan pergi berkencan. Tetapi Oh Woo Ri menimbulkan ketegangan di antara keduanya, dengan mengatakan, “Jadi mengapa aku tidak bisa memutuskan untuk menikahi Kang Jae?” Kemudian di layar cuplikan itu muncul sebuah teks, “Perputaran nasib telah dimulai!”

Di sisi lain, tampak adegan manis Lee Kang Jae melamar Woo Ri di depan sebuah gereja. Tetapi jawaban yang dia dapatkan dari Woo Ri adalah, “Kang Jae, aku hamil.” Dalam kebingungan, Lee Kang Jae bertanya, “Dengan siapa?” Layar kemudian berkedip berpindah ke CEO perusahaan kosmetik Raphael (Sung Hoon), yang sedang menikmati pesta yang rama di sebuah klub.

Baca juga: Jadwal Tayang Woori The Virgin Episode 1-14

KARAKTER OH WOO RI

Im-Soo-Hyang

Im-Soo-Hyang (sumber: soompi)

Mendukung rilisan cuplikan, drama ini juga menampilkan beberapa foto perdana dari ketiga karakter utamanya.

Karakter utama yang pertama adalah Oh Woo Ri, yang merupakan asisten penulis skenario, yang telah berkencan dengan Lee Kang Jae (Shin Dong Wook) selama dua tahun. Tidak memiliki ayah, dan diasuh neneknya yang disiplin, Oh Woo Ri tumbuh menjadi anak yang mandiri dan bertanggungjawab. Namun setelah mengalami kesalahan pemeriksaan medis, Oh Woo Ri dinyatakan hamil, dan ayah bayi itu adalah CEO perusahaan kosmetik, Raphael (Sung Hoon).

Pada 18 April, SBS merilis foto pertama Im Soo Hyang sebagai Oh Woo Ri. Dalam rilisan foto itu tampak tatapan lembut Ohh Woo Ri, namun memiliki aura yang menggambarkan bagaimana ia dibesarkan oleh sang nenek yang lembut dan protektif.

Foto-foto lainnya menunjukkan Oh Woo Ri yang tampak bingung, dan tenggelam dalam pemikiran yang rumit. Dari rilisan foto pertama ini menggambarkan bagaimana Oh Woo Ri menjalani kehidupannya.

Baca juga: 

KARAKTER LEE KANG JAE

Shin Dong Wook

Shin Dong Wook (sumber: soompi)

Pemeran utama pria berikutnya adalah Shin Dong Wook yang memerankan Lee Kang Jae, tunangan Oh Woo Ri. Ia adalah seorang detektif polisi yang jujur di departemen kejahatan kekerasan, tetapi memiliki prinsip lurus dan hati nurani yang baik. Namun, karakternya berubah menjadi tidak berdaya dan romantis ketika di depan Oh Woo Ri.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Shin Dong Wook memikat penggemar dengan penampilannya yang tampan, dan senyum manisnya sebagai Lee Kang Jae. Mengenakan pakaian rajut dan kemeja kasual, penampilannya nampak sempurna. Auranya memancarkan pesona hangat sebagai seorang detektif, yang sepenuhnya mengabdi pada seorang wanita.

Secara khusus, sorot mata penuh kasih Lee Kang Jae menunjukkan bahwa karakternya penuh kasih sayang.

Baca juga: Drama “Link” Rilis Teaser Tampilkan Chemistry Menggoda

KARAKTER RAPHAEL

Sung-Hoon-

Sung-Hoon (sumber: soompi)

Karakter utama berikutnya adalah Sung Hoon yang akan memerankan Raphael, CEO sebuah perusahaan besar sekaligus ayah biologis dari anak Woo Ri. Meskipun tampak penyediri di luar karena kepribadiannya yang dingin, namun Raphael sebenarnya adalah seorang romantis yang putus asa. Secara diam-diam ia bermimpi bertemu cinta dalam hidupnya, dan menemukan kebahagiaan.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Sung Hoon memamerkan penampilannya yang tampan. Kehadirannya sangat cocok sebagai Raphael yang smart. Sebagai seorang pengusaha, Raphael memiliki sorot mata yang tajam, mengisyaratkan sifatnya perspektifnya yang juga tajam. Namun, foto lain menangkap sisi karakter yang lebih rentan. Tampak ekspresi Raphael yang sedih saat dia menatap sesuatu, atau seseorang di luar kamera.

Drama Woori The Virgin akan menjadi drama mendatang SBS setiap Senin-Selasa, dan akan tayang perdana pada 9 Mei pukul 10 malam waktu setempat.

 

Sumber: dari berbagai sumber
Foto: soompi

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Woori The Virgin merupakan drama Korea akan hadir kehadapan Anda pada 9 Mei 2022 dengan disutradarai Jung Jung Hwa dan penulis...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea terbaru, Woori The Virgin sudah mulai tayang pada Senin, 9 Mei 2022. Berikut informasi jadwal tayang lengkapnya. Drama besutan SBS...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...

Berita Hiburan

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Paruh pertama tahun 2022 yang mengejutkan telah memberi kita beberapa K-Drama yang luar biasa. mulai...