Drama Korea

Jadi Robot di I’m Not a Robot, Chae Soo Bin Tampil Cantik

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tayang perdana hari ini, Rabu (06/12/2017), tim produksi I’m Not A Robot masih gencar melakukan promosi drama terbaru besutan MBC tersebut.

Baru-baru ini, tim produksi merilis foto close up pemeran utama drama bergenre komedi romantis tersebut melalui akun instagram. Tak lupa, tim produksi pun mengingatkan agar penonton tidak melewatkan episode pertama drama yang dibintangi oleh aktor Yoo Seung Ho dan Chae Soo Bin ini.

Dalam foto yang diunggah tim produksi, tampak Chae Soo Bin mengenakan dress pendek selutut dengan rambut panjang tergerai. Wajah cantik Chae Soo Bin tampak datar layaknya robot manusia.

I'm Not a Robot

Chae Soo Bin

Sementara pada gambar kedua, Chae Soo Bin terlihat tertawa lepas. Wajahnya sangat bahagia. Sangat berbeda dengan gambar sebelumnya.

I'm Not a Robot

Chae Soo Bin

Tak hanya memamerkan foto Chae Soo Bin saja, tim produksi pun mengunggah foto Yoo Seung Ho yang terlihat sangat tampan, meski dalam keadaan serius.

I'm Not a Robot

Yoo Seung Ho

Sinopsis Singkat I’m Not a Robot

Drama ini bercerita tentang seorang pria bernama Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho) yang alergi terhadap manusia. Ia merupakan pria sukses yang bekerja sebaga pimpinan perusahaan terbesar di Korea Selatan. Saking alerginya terhadap manusia, Kim Min Kyu tak pernah sekalipun berkencan.

I'm Not a Robot

Chae Soo Bin

Suatu ketika, Kim Min Kyu bertemu dengan robot manusia bernama Ah Ji 3. Robot tersebut ternyata seorang wanita bernama Jo Ji Ah (Chae Soo Bin) yang melakukan penyamaran sebagai robot AI atas permintaan mantan kekasihnya, Hong Baek Hyun (Uhm Ki Joon).

Hong Baek Hyun sendiri adalah seorang dokter yang selalu bermasalah dalam urusan asmara hingga ia merasa putus asa. Dibalik kekurangannya tersebut, Hong Bae Hyun sangat ahli dalam menangani robot.

Karakter Yoo Seung Ho

Dalam drama I’m Not a Robot, Yoo Seung Ho berperan sebagai Kim Min Kyu yang memiliki alergi terhadap manusia. Alhasil Kim Min Kyu sangat menghindari interaksi dengan manusia lain. Bahkan, Kim Min Kyu kerap menggunakan sarung tangan atau tongkat agar orang-orang enggan mendekat padanya.

Berbeda dengan kebanyakan pria seusianya yang menghabiskan waktu dengan bersenang-senang dan berkencan, Kim Min Kyu justru sibuk menyendiri di dalam rumahnya yang tergolong mewah. Kim Min Kyu benar-benar menggunakan kekayaannya untuk melengkapi rumahnya dengan fasilitas yang komplit.

I'm Not a Robot

Yoo Seung Ho

Dalam foto yang dirilis tim produksi, tampak Kim Min Kyu tengah asik berenang, membangun replika kastil, bermain game, menatap aquarium, dan memberikan hadiah untuk vacuum cleaner miliknya.

Tim produksi mengatakan bahwa sosok Kim Min Kyu terlihat santai saat dirinya berada di rumah, tempat paling aman karena memungkinkan untuk tidak terlibat dengan interaksi sosial. Kendati ia tampak bahagia, Kim Min Kyu terlihat kesepian dan rapuh.

“Adegan-adegan ini sangat berarti. Dia bermain, makan, dan hidup sendiri karena tidak terbiasa bersama orang lain sejak muda,” kata staff produksi.

Staff produksi membeberkan bahwa drama I’m Not a Robot akan menunjukkan sisi lain dari karakter Kim Min Kyu.

“Inti utama serial ini adalah menunjukkan Kim Min Kyu yang belajar membuka diri saat berinterakso dengan Ah Ji 3. Dia akan mengalami perubahan di serial ini,” beber staff produksi.

Chae Soo Bin Perankan 2 Karakter yang Berbeda

Dari foto yang dirilis oleh tim produksi, Chae Soo bin tampak menampilkan ekspresi tanpa emosi. Wajahnya datar, tatapannya kosong. Namun, saat ia menjadi dirinya sendiri, wajahnya tampak lebih hangat, matanya dipenuhi kebahagiaan, dan senyuman menghiasi wajahnya.

PD Jung Dae Yoon mengatakan bahwa Chae Soo Bin mampu melakukan pekerjaannya dengan baik.

“Chae Soo Bin telah menjadi dewasa dalam waktu singkat. Dia dapat mengekspresikan secara luas perasaannya dan kesanku terhadapnya juga bagus. Penampilannya yang seperti boneka cocok dengan perannya sebagai Ji Ah dan Ah Ji 3.”

I'm Not a Robot

Chae Soo Bin

Pujian pun diberikan oleh staff produksi pada akting Chae Soo Bin yang dinilai sukses berperan sebagai robot manusia.

“Chae Soo Bin adalah aktris yang mencintai karakternya. Dari suara Ah Ji 3 dan cara bicaranya bahkan cara berjalan dan kedipannya, dia berlatih detail-detail itu setiap ada kesempatan. Saat dia berperan sebagai Jo Ji Ah, sikap robotnya benar-benar lenyap dan dia kembali menjadi gadis ceria. Sinergi diantara dua karakter itu menjadi bagus karenanya.”

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top