Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Eve: Dua Sosok Pria yang Menyukai Lee Ra El

drama korea Eve
(sumber: tvN/TVING)

Last updated on 9 Juli, 2022

Jakarta, Layar.idEve merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 25 Mei 2022 di tvN yang disutradarai oleh Park Bong Sub dengan penulis skenarionya Yoon Young Mi.

Drama Korea Eve bisa Anda tonton melalui platform Viu yang tayang pada 26 Mei 2022 dengan mempunyai 16 episode, tiap episodenya memiliki durasi 70 menit. Drama ini juga menyajikan genre romantis, drama, dan melodrama.

Kemudian, untuk pemeran utama drama Korea Eve adalah Seo Ye Ji yang sebelumnya pernah tampil di drama (Hwarang 2016), Save Me (2017), Lawless Lawyer (2018), dan terkahir kali bermain dalam It’s Okay to Not Be Okay (2020).

Ada Park Byung Eun yang sebelumnya membintangi drama Oh My Baby (2020), Voice 4: Judgment Hour (2021), dan Lost (2021). Ada Yoo Sun yang sebelumnya terlibat dalam drama The Goddess of Revenge (2020), Hush (2020), dan Move to Heaven (2021).

Ada Lee Sang Yeob yang pernah membintangi drama Once Again (2020), Good Casting (2020), dan On the Verge of Insanity (2021). Selanjutnya sinopsinya bisa Anda simak di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Woori The Virgin: Kehamilan Tidak Terduga Oh Woo Ri

SINOPSIS EVE

Eve

Poster Eve (sumber: tvN)

Mengisahkan tentang kehidupan orang-orang yang sangat kaya yang memiliki berbagai macam konlfik, salah satu konfliknya tentang gugatan percerian dengan nilai 2 triliun won sehingga membuat negara terkejut dengan nilai gugatan tersebut.

Lee Ra El merupakan seorang perempuan yang sangat jenius dan sangat cantik,  dan sangat lembuat, tetapi tiba-tiba karakternya berubah menjadi berbahaya dan kini disebut “bunga berbahaya” setelah adanya cerita tentang perselingkuhan yang ada di keluarganya.

Kemudian, ada Seon Eun Pyung, merupakan pengacara yang jatuh cinta pada Lee Ra El setelah pertama kali bertemu. Ada Kan Yoon Gyeom yang merupakan seorang CEO Ly Group sekaligus menjadi orang nomor satu di dunia keuangan yang juga jatuh cinta pada Lee Ra El. Terakhir ada, Han So Ra yang merupakan seorang anak politisi yang menikah salah satu pria dengan latar belakang keluarga kaya dan selalu ingin tampil awet muda dan cantik.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Eve Full Episode

Pemeran Eve

Seo Yea Ji sebagai Lee Ra El

Yoo Sun sebagai Han So Ra

Park Byung Eun sebagai Kang Yoon Gyeom

Lee Sang Yeob sebagai Seo Eun Pyung

So Hee Jung sebagai Kim Gye Young

Son So Mang sebagai Eun Dam Ri

Jeon Gook Hwan sebagai Han Pan Ro

Jung Hae Kyun sebagai Kim Jeung Cheol

Kim Ye Eun sebagai Yeo Ji Hee

Lee Ji Ha sebagai Cha Erisa

Lee Il Hwa sebagai Jang Moon Hee

Kim Shi Woo sebagai Jang Bo Ram

Lee Ha Yul sebagai Jang Jin Wook

Noh Ha Yeon sebagai Kang Da Bi

Cha Ji Hyuk sebagai Moon Do Wan

Shin Woo Hee sebagai Kim Hyun Joo

Lee Seung Chul sebagai Kang Bon Geun

Park Myung Hoon sebagai Kang Chi Gyeom

Lee Se Na sebagai Yoon Soo Jung

Kim Shi Heon sebagai sekertaris Cha

Kim Mi Ra sebagai pelayan Han So Ra

Jeon Se Yong sebagai kepala pelayan Han So Ra

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: tvN, TVING

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Film Korea Decibel kini tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 30 November 2022. Decibel disutradarai oleh Hwang In-ho. Film ini...

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

sinopsis

Layar.id – Melodrama buat yang butuh healing baru saja rilis di ENA berjudul Summer Strike, tayang pada 21 November 2022. Hong Moon Pyo dan...