Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Eve: Dua Sosok Pria yang Menyukai Lee Ra El

drama korea Eve
(sumber: tvN/TVING)

Jakarta, Layar.idEve merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 25 Mei 2022 di tvN yang disutradarai oleh Park Bong Sub dengan penulis skenarionya Yoon Young Mi.

Drama Korea Eve bisa Anda tonton melalui platform Viu yang tayang pada 26 Mei 2022 dengan mempunyai 16 episode, tiap episodenya memiliki durasi 70 menit. Drama ini juga menyajikan genre romantis, drama, dan melodrama.

Kemudian, untuk pemeran utama drama Korea Eve adalah Seo Ye Ji yang sebelumnya pernah tampil di drama (Hwarang 2016), Save Me (2017), Lawless Lawyer (2018), dan terkahir kali bermain dalam It’s Okay to Not Be Okay (2020).

Ada Park Byung Eun yang sebelumnya membintangi drama Oh My Baby (2020), Voice 4: Judgment Hour (2021), dan Lost (2021). Ada Yoo Sun yang sebelumnya terlibat dalam drama The Goddess of Revenge (2020), Hush (2020), dan Move to Heaven (2021).

Ada Lee Sang Yeob yang pernah membintangi drama Once Again (2020), Good Casting (2020), dan On the Verge of Insanity (2021). Selanjutnya sinopsinya bisa Anda simak di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Woori The Virgin: Kehamilan Tidak Terduga Oh Woo Ri

SINOPSIS EVE

Eve

(sumber: tvN)

Mengisahkan tentang kehidupan orang-orang yang sangat kaya yang memiliki berbagai macam konlfik, salah satu konfliknya tentang gugatan percerian dengan nilai 2 triliun won sehingga membuat negara terkejut dengan nilai gugatan tersebut.

Lee Ra El merupakan seorang perempuan yang sangat jenius dan sangat cantik,  dan sangat lembuat, tetapi tiba-tiba karakternya berubah menjadi berbahaya dan kini disebut “bunga berbahaya” setelah adanya cerita tentang perselingkuhan yang ada di keluarganya.

Kemudian, ada Seon Eun Pyung, merupakan pengacara yang jatuh cinta pada Lee Ra El setelah pertama kali bertemu. Ada Kan Yoon Gyeom yang merupakan seorang CEO Ly Group sekaligus menjadi orang nomor satu di dunia keuangan yang juga jatuh cinta pada Lee Ra El. Terakhir ada, Han So Ra yang merupakan seorang anak politisi yang menikah salah satu pria dengan latar belakang keluarga kaya dan selalu ingin tampil awet muda dan cantik.

Pemeran Eve

Seo Yea Ji sebagai Lee Ra El

Yoo Sun sebagai Han So Ra

Park Byung Eun sebagai Kang Yoon Gyeom

Lee Sang Yeob sebagai Seo Eun Pyung

So Hee Jung sebagai Kim Gye Young

Son So Mang sebagai Eun Dam Ri

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: tvN, TVING

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin Mom merupakan serial web Indonesia yang akan dirilis pada 20 Mei 2022 dengan disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan rumah produksi...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...