Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Master Of My Own: Keraguan Lu Ji Ming Terhadap Kemampuan Investasi Ning Meng

Master Of My Own
Master Of My Own

Jakarta, Layar.id Master Of My Own merupakan drama China yang akan segera tayang pada Mei 2022 di platfrom streaming Viu.

Dengan mempunyai genre romantis, drama, dan kehidupan di kantor, drama ini digarap oleh sutradara Yao Ting Ting.

Drama China Master Of My Own diadaptasi dari novel yang populer dengan judul yang sama karya dari Hong Jiu.

Untuk pemain utama drama China Master Of My Own, yakni dua artis yang sangat populer di China Tan Song Yun yang pernah terlibat dalam dram New Generation: Because I Have a Home (2021), Flight to You (2022), dan Wu You Du (2022).

Ada juga Li Geng Xin yang sebelumnya pernah membintangi drama To Love (2020), Liu Lao Gen 4 (2021), dan My Bargain Queen (2021).

Baca juga: Farewell to Arms: Terbunuhnya Istri dan Keluarga Zhang Song Ling

SINOPSIS MASTER OF MY OWN

Master Of My Own

Poster Master of My Own (sumber: YOUKU)

Setelah berhasil lulus dari masa studinya, ternyata pekerjaan Ning Meng jauh berbeda dengan apa yang sudah diimpikannya. Pasalnya, dia bekerja di salah satu perusahaan investasi dengan peimpin yang bernama Lu Jin Ming, yang tidak pernah percaya tentang kemampuan investasi dari Ning Meng.

Untuk itulah, Ning Meng pun memutuskan untuk berhenti dari Lu Ji Ming dan dirnya ingin membuktikan bahwa apa yang sudah dikatakan oleh Lu Ji Ming adalah kesalahan besar.

Dia pun masuk ke Yingshi Investment setelah berhasil melewati rintang yang sangat sulit dan dia mulai mempromosikan dirnya sebagai karywan yang hebat. Selama proses tersebut, ternyata, Lu Ji Ming memperhatikan kinerja dari Ning Meng dan dia pun mulai mengakui kemampuannya.

Pada saat yang penting tentang investasi Ning Meng terus membantunya, bahkan Ning Meng juga membantu dalam mengubah sikap yang dimiliki oleh Lu Ji Ming tentang pandannnya terhadap dunia.

Pemeran Master Of My Own

Lin Geng Xin sebagai Lu Ji Ming

Tan Song Yun sebagai Ning Meng

Liu Chang sebagai Su Wei Ran

Su Xin sebagai Ceng Yu Hang

Wang Xiu Zhu sebagai Xu Si Tian

Liu En Jia sebagai You Qi

Wang Li Na sebagai Yang Xiao Yang

Gong Bei Bi sebagai Shi Ying

Qu Gao Wei

Chang Hai Bo

Peng Gao Chang

Trailer

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Korea yang tayang pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan penulis skenarionya Park Hye Jin....

TV Series

Jakarta, Layar.id – Husband In Disguise merupakan drama Thailand yang dirilis pada 24 April 2022 dengan disutradarai Tik Wasinee Khunanitisarn. Untuk menonton drama Thailand...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Jalan Langit merupakan sinetron yang dirilis pada 22 Juni 2022 dengan disutradarai Joelfadly dan penulis skenarionya Rois Said, rumah produksi MNC...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Extraordinary Attorney Woo merupakan drama Korea yang dirilis pada 29 Juni 2022 dengan disutradarai Yoo In Shiko dan penulis skenarionya Moon...