Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Tom Felton Bahas Hubungannya dengan Emma Watson

Last updated on 20 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – Bagi penggemar setia Harry Potter, rasanya tak asing melihat sosok Draco Malfoy dan Hermione Granger bermusuhan.

Siapa sangka, Tom Felton, pemeran Draco Malfoy, sempat kagum dengan Emma Watson yang memerankan Hermione Granger.

Apalagi Watson pernah mengungkapkan bahwa dia juga sempat menyukai aktor berusia 33 tahun itu pada 2011 silam.

Kamis 3 Juni kemarin, Tom Felton membicarakan rumor kencan tentang dirinya dan Watson tersebut kepada Entertainment Tonight.

Ketika ditanyakan tentang hubungannya dengan kekasih Leo Robinton itu, Felton menjawab bahwa mereka adalah teman dekat. “Kami adalah ‘sesuatu’, karena kami sudah dekat selama bertahun-tahun“, jawabnya. “Saya mengaguminya, Emma Watson sungguh fantastis“, lanjutnya, sembari berharap bahwa perasaan sang aktris juga sama terhadapnya.

Baca juga: Emma Watson Kembali Ke Media Sosial Setelah Sembilan Bulan

Tom Felton dan Emma Watson

Emma Watson sebagai Hermione Granger dan Tom Felton sebagai Draco Malfoy.

Meskipun begitu, kedua aktor itu tidak berkencan, mengingat Emma juga masih berpacaran dengan pebisnis asal California tersebut.

Dari sisi romantis, saya pikir ini hanya perkara Slytherin/Griffindor daripada Tom-Emma“, lanjutnya.

Tom juga mengakui bahwa dia selalu memikirkan Emma. “Dia adalah pengaruh yang luar biasa bagi dunia ini, apalagi hanya dia karakter utama wanita di Harry Potter” ujarnya, mengingat bahwa Harry Potter selalu didominasi oleh pria.

KOMENTAR PEMERAN HARRY POTTER TENTANG KEDEKATAN TOM FELTON DAN EMMA WATSON

Kedekatan keduanya mengundang komentar pemeran Harry Potter lainnya. Salah satunya adalah Evanna Lynch, yang berperan sebagai Luna Lovegood. Evanna Lynch sempat diwawancarai oleh Us Weekly tentang hal ini.

Mengecewakan aku baru tahu, karena aku bergabung di seri kelima, Order of The Phoenix“, ungkap Evanna, sementara Emma menyukai Tom selama dua seri Harry Potter. 

Aku bergabung saat semuanya sudah tidak peduli lagi dengan gebetan mereka dan move on ke orang-orang di sekitarnya“, bebernya.

Aktris 29 tahun itu pun merasa bahwa dia telah ketinggalan drama. “Seru sekali kelihatannya di film sebelumnya, tapi saat aku bergabung, mereka sudah dewasa dan hormonnya sudah redup“, pungkasnya.

Baca juga: Mia Threapleton Teruskan Jejak Kate Winslet Menjadi Aktris

Tom Felton dan Emma Watson

Tom Felton dan Emma Watson pernah menghabiskan waktu bersama pasca Harry Potter.

Tak hanya Evanna, pemeran Ron Weasley, Rupert Grint juga pernah mengomentari kedekatan Tom dan Emma.

Selalu ada sesuatu, selalua ada sedikit ‘percikan’” ungkapnya kepada Entertainment Tonight tahun 2019.

Tapi Rupert memakluminya. “Kita masih anak-anak saat itu, jadi ini seperti taman bermain romantis“, lanjutnya.(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id – Aktor Amerika Joaquin Phoenix, yang memenangkan Oscar untuk film hit 2019 ‘Joker‘, sepertinya belum ingin menutup buku tentang karakternya Arthur Fleck...

Film

Last updated on 4 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Franchise film Harry Potter terlihat sudah berakhir dengan adanya Harry Potter and the Deathly Hallows –...

TV

Last updated on 20 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Bagaimana hasilnya jika Chris Columbus dan tim produksinya berkarya lagi untuk serial Disney+ mendatang? Banyak yang...

Berita Hiburan

Last updated on 20 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Lama tak bersua, aktris Emma Watson kini kembali ke media sosial. Aktris yang identik dengan perannya sebagai...