Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Video Teaser Shazam!2 Menampilkan Kostum Baru Zachary Levi

Shazam! 2 set photo (sumber: Deadline)

SUTRADARA SHAZAM! DAVID F SANDBERG MEMBAGIKAN VIDEO TEASER TERBARU UNTUK SHAZAM! 2 FURY OF THE GODS MENAMPILKAN KOSTUM BARU ZACHARY LEVI.

Jakarta, Layar.id – Sutradara film sequel Shazam! David F Sandberg membagikan video teaser singkat yang menampilkan kostum baru Zachary Levi dari dekat. Video berdurasi 17 detik menampilkan sepatu, sarung tangan, dan dada si pahlawan sebelum akhirnya ia berkomentar mengapa di sana gelap tidak ada lampu yang menyala? David F Sanberg membagikan video ini di akun instagramnya dengan captionComing soon… ish“.

Di hari yang sama, sebuah foto bocoran syuting di set juga dibagikan Warner Bros. Dalam foto ini, kostum Shazam terlihat jelas dari pinggang ke atas. Kostum dengan warna dominan merah ini memiliki ikat pinggang, sarung tangan, dan dada berwarna emas. Logo petir juga masih bertengger di bagian dada dan bisa menyala seperti di foto. Terakhir jubah putih melengkapi kostum di bagian punggung dan dikaitkan di bagian leher. Sebelumnya, sebuah foto sudah pernah dibocorkan beberapa jam sebelumnya, menampilkan Zachary Levi dalam kostumnya dari sudut close up.

Baca juga: Thor: Thunder and Love Resmi Selesai Syuting

TENTANG “SHAZAM! 2 FURY OF THE GODS”

Shazam! 2 Fury of the Gods akan melanjutkan usaha Shazam menghentikan rencana antagonis menguasai Magicland. Kali ini, Dr. Sivana akan bekerjasama dengan Mister Mind. Shazam sendiri akan mendapat dukungan penuh dari keluarga pahlawannya sehingga tidak lagi cuma dibantu oleh teman baiknya, Freddy.

David F Sandberg kembali menyutradarai film kedua pahlawan DC ini. Henry Gayden juga balik menuliskan skrip filmnya. Peter Safran bertugas sebagai produser dan Walter Hamada adalah executive producer. Selain aktor Zachary Levi, Asher Angel juga akan kembali sebagai remaja Billy Batson. Namun, hal ini menjadi menarik diperhatikan karena perbedaan mencolok antara remaja Billy Batson dan Pahlawan dewasa besar Shazam adalah salah satu daya tarik cerita. Sedangkan aktor Asher Angel tidak mungkin bertahan di sosok usia remaja.

Selain mereka berdua, saudara-saudari Billy dan versi pahlwan dewasa mereka juga akan kembali lagi dalam film ini. Jack Dylan Grazer dan Adam Brody akan berperan sebagai Freddy Freeman. Fauthe Herman dan Meagan Good akan memerankan tokoh Darla Dudley. Mary Bromfield yang diperankan oleh Grace Fulton dan Michelle Borth juga akan muncul lagi dalam film ini.

Baca juga: Deretan Rilis Film Hollywood Bulan Juni 2021

Shazam dan saudara-saudara pahlawannya

Si kecil kacamata Eugene Choi dibintangi oleh Ian Chen dan Ross Butler untuk versi dewasanya. Sedangkan Jovan Armand dan D.J. Cotrona akan bersama memeran Pedro Pena dan sosok dewasanya. kedua orang tua angkat Rosa Vasques dan Victor Vasques akan kembali muncul diperankan oleh Marta Milans dan Cooper Andrews.

Antagonis film pertama Dr. Sivana juga akan kembali dan diperankan oleh Mark Strong. Mister Mind yang misterius juga akan kembali. Antagonis baru dalam film baru ini adalah Hespera dan Kalypso bersaudari. Mereka masing-masing diperankan oleh Helen Mirren dan Lucy Liu. Saudari ketiga mereka yang belum disebutkan namanya akan diperankan oleh Rachel Zegler.

Film pertama Shazam! dirilis tahun 2019 dan berhasil mengumpulkan pendapatan $366 juta. Film kedua pahlawan DC ini akan diputar di layar lebar pada tanggal 2 Juni 2023. Selain Shazam! 2, DC juga menayangkan film-film pahlawan lain seperti The Suicide Squad pada tanggal 6 Agustus mendatang. Tahun depan, akan ada Black Adams, The Flash, dan Aquaman 2 sebelum akhirnya di tahun 2023 keluar sequel Shazam.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layard.id – Zachary Levy sangat bangga dan antusias dengan film kedua superhero-nya Shazam! 2 atau Shazam! Fury of the Gods. Kepada Collider, ia...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan di mana ada Hari Pahlawan, bulan November. Saat ini sudah banyak film bertema superhero yang sedang ramai diperbincangkan bahkan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sutradara Suicide Squad, James Gunn mengaku sedang mengembangkan proyek DCEU selain Peacemaker, tetapi itu semua masih dalam tahap awal. Gunn telah...

Film

Last updated on 4 November, 2021Jakarta, Layar.id – Bicara mengenai keindahan alam, Indonesia memiliki berbagai tempat yang dipenuhi dengan kekayaan budaya yang unik dan...