Connect with us

Film

Mia Threapleton Teruskan Jejak Kate Winslet Menjadi Aktris

Kate Winslet dan putrinya, Mia Threapleton

PUTRI KATE WINSLET KINI MEMBINTANGI SERIAL TV ASAL REPUBLIK CEKO

Jakarta, Layar.id – Kate Winslet dikenal dengan perannya yang ikonik sebagai Rose Dewitt Bukater di film Titanic. Film bertemakan kisah romansa di kapal yang karam tersebut dirilis tahun 1997, di mana Kate masih berusia 22 tahun kala itu. Kini, Kate telah berusia 45 tahun dan telah memiliki tiga orang anak. Putri tertuanya yang bernama Mia Threapleton kini berusia 20 tahun.

Dikutip dari CNN Entertainment, Kate Winslet baru-baru ini mengungkapkan bahwa putri tertuanya terjun ke dunia akting. Menariknya, Kate menjelaskan bahwa tidak ada yang tahu apabila Mia merupakan putrinya. “Saat ini, putri saya sedang berada di Republik Ceko, dia membintangi sebuah serial TV,” jelasnya kepada Lorraine Kelly, host British TV pada Senin (19/4) waktu setempat.

Bagi Kate, pengalaman ini merupakan hal yang mengagumkan. “Saya tahu ini akan terjadi, Mia akan mengikuti jejak saya menjadi aktris,” ungkap aktris asal Inggris tersebut. “Beberapa tahun lalu Mia berkata padaku bahwa dia akan menjadi aktris,” lanjutnya.

Baca juga: Sabrina Carpenter, RJ Cyler Bergabung dalam Comedy Thriller Emergency

TIDAK ADA YANG MENGENALI PUTRI KATE WINSLET SAAT AUDISI

Potret Mia Threapleton, putri Kate Winslet yang terjun ke dunia akting.

Aktris kelahiran 5 Oktober 1975 tersebut juga berkata bahwa Mia menggunakan nama belakang yang berbeda dengan dirinya untuk pekerjaannya. “Dia seperti menyelinap di bawah radar, sehingga saat casting, orang-orang tidak mengenalinya,” tuturnya.

Meskipun hal ini menjadi ketakutan terbesar Winslet, dia percaya bahwa inilah jalan terbaik bagi putrinya. “Itu sangat penting dan berpengaruh pada kepercayaan dirinya,” jelas Winslet. “Setidaknya, putri saya bisa masuk dunia akting tanpa harus menggunakan nama saya,” lanjutnya.

Baca juga: Demi Peran, Tom Cruise Makan Kue Cokelat Selama Tiga Hari

PENAMPILAN TERBARU KATE WINSLET

Kate Winslet membintangi film Ammonite yang rilis pada September 2020 kemarin.

Kate Winslet masih aktif di Hollywood. Masih dalam wawancaranya yang sama, dia membeberkan kemunculannya dalam serial TV terbaru, yaitu Mare of Eastown yang diproduksi oleh HBO. Aktris pemenang berbagai penghargaan ini akan menjadi detektif di Pennsylvania. Serial TV ini mempertemukannya kembali dengan James Cameron, yang turut menjadi sutradara dalam film Titanic.

Tak hanya layar kaca, Kate Winslet pun tampil di film Ammonite yang rilis September 2020 kemarin. Dia memerankan seorang paleontolog bernama Mary Anning, yang menemukan beberapa fosil di Pantai Dorset, daerah Inggris bagian barat daya. Mary Anning digambarkan sebagai orang yang tinggal dalam kemiskinan dan tidak memiliki latar belakang pendidikan yang tinggi.(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Indiana Jones 5 Tambah Antonio Banderas dalam Cast

Film

The Rock Tampilkan Kostum Black Adam dalam Bocoran Baru

Film

Bintang Action Marko Zaror Bakal Bergabung dalam John Wick 4

Film

Leon Lawan Zombie di Clip Baru Resident Evil: Infinite Darkness

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup