Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Donnie Yen Bergabung dalam John Wick 4

Donnie Yen dan Keanu Reeves

FILM PEMBUNUH BAYARAN JOHN WICK MENYAMBUT DONNIE YEN DALAM SEQUEL KEEMPATNYA SEBAGAI TEMAN DAN ORANG YANG MEMILIKI MUSUH YANG SAMA DENGAN TOKOH UTAMA.

Jakarta, Layar.id – Aktor Asia Donnie Yen diumumkan masuk dalam daftar cast John Wick 4 oleh sutradara Chad Stahelski. “Kami sangat beruntung Donnie Yen bergabung dalam franchise ini”, kata Chad Stahelski dikutip oleh Deadline. “Saya sangat menantikan bekerjasama dengannya dalam peran mengesankan ini”.

Basil Iwanyk juga menyambut baik kedatangan Donnie Yen. “Donnie Yen akan membawa energi yang terang dan kuat ke franchise ini. Kami sangat yakin membawanya masuk dalam John Wick 4 dan sangat bersemangat memiliki kesempatan melihat talenta besar ini berkolaborasi dengan Keanu”, kata produser film baru John Wick ini. Saat ini John Wick 4 dijadwalkan tayang pada 27 Mei 2022.

Sebagai salah satu aktor Asia yang terkenal di Hollywood, Donnie Yen dikenal dengan kemampuan aksinya dalam berbagai film action dan bela diri. Beberapa film terkenalnya ada franchise IP Man, xXx: Return of Xander Cage, dan Rogue One: A Star Wars story. Ia sendiri adalah seorang master dalam ilmu bela diri, menguasai wushu, judo, wing chun, dan banyak lainnya.

John Wick 4 akan disutradari oleh Chad Stahelski berdasarkan naskah tulisan Shay Hatten dan Michael Finch. Produser John Wick 4 antara lain Basil Iwanyk, Erica lee, dan sutradra Chad Stahelski. Keanu Reeves dan Louise Rosner akan menjadi executive producers film. Film pembunuh bayaran terbaru ini akan memulai syuting pada musim panas tahun ini di Prancis, Jerman, dan Jepang. Selain Donnie Yen dan Keanus Reeves (John Wick), ada juga Rina Sawayama yang bergabung sebagai salah satu tokoh utama.

Baca juga: Thor: Thunder and Love Resmi Selesai Syuting

TENTANG FRANCHISE JOHN WICK

John Wick franchise

John Wick adalah nama pembunuh bayaran yang sudah pension dan hidup seperti orang biasa Bersama istrinya. Namun segera setelah istrinya meninggal, rumahnya kemasukan masling dan anjing kesayangan istrinya dicuri. John Wick pun dipaksa masuk Kembali ke dunia bawah tanah tempat ia bekerja dulu.

Cerita ini adalah awal dari franchise John Wick dalam film John Wick atau dikenal juga John Wick: Chapter 1. Film ini disutradarai oleh Chad Stahelski sebagai karya debutnya Bersama dengan David Leitch di tahun 2014. Tampil bersama Keany Reeves dalam film ini adalah Ian McShane, Lance Reddick, Alfie Allen, dan lain-lain.

John Wick meneruskan pelariannya dan masih diburu di John Wick: Chapter 2. Sekarang sudah ada uang hadiah untuk orang yang membunuhnya. Film John Wick kedua ini dirilis pada 30 Januari 2017. Chad Stahelski tetap menjadi sutradara dan Keanu Reeves masih memainkan peran tokoh utama. Film kedua ini mencetak pendapatan 2 kali lipat film pertamanya, yaitu $171.5 juta dan film pertama $86 juta.

Film ketiga John Wick berjudul John Wick: Chapter 3 – Parabellum yang dirilis pada tahun 2019. Disutradarai oleh Stahelski, John Wick masih kabur dari buruan orang-orang yang mau membunuhnya setelah uang hadiah $14 juta dianugerahkan di kepalanya. Film terbaru John Wick ini berhasil mengumpulkan penjualan tiket $326 juta.

Hingga saat ini, sudah ada sequel John Wick 4 dan 5 yang dokonfirmasi oleh Lionsgate, perusahaan produksi John Wick dari film pertama. John Wick 4 yang sudah mendapatkan aktor dan jadwal rilis. Namun John Wick 5 belum mengeluarkan informasi apapun.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....