Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Emma Watson Kembali Ke Media Sosial Setelah Sembilan Bulan

Emma Watson

Last updated on 20 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – Lama tak bersua, aktris Emma Watson kini kembali ke media sosial.

Aktris yang identik dengan perannya sebagai Hermione Granger ini muncul setelah sembilan bulan tidak mengunggah apapun sejak Agustus.

Tak heran banyak rumor yang bertebaran mengenai aktris berusia 31 tahun ini. Senin (17/5) kemarin, Emma baru saja memberi kabar kepada para penggemarnya melalui Twitter.

Emma muncul kembali di Twitter untuk membantah rumor dan spekulasi mengenai kehidupannya.

Pasalnya, aktris asal Inggris ini dirumorkan bahwa dia sudah bertunangan dengan kekasihnya.

Ada pula yang berspekulasi bahwa Emma sudah pensiun dari dunia akting.

Baca juga: Fox Musim Gugur: 3 Acara Lama Berlanjut Bersama 3 Acara Baru

Emma Watson

Emma Watson jarang mengunggah foto dirinya di Instagram. Dia lebih sering memakainya untuk menyuarakan isu yang sedang hangat.

Halo penggemarku! Gosip mengenai apakah aku sudah bertunangan atau apakah karirku terbengkalai itu merupakan cara media untuk menaikkan jumlah klik, terlepas dari benar atau tidaknya berita itu“, tulis bintang film Little Woman tersebut dalam akun Twitter resmi miliknya.

Masih dalam waktu yang sama, Emma menuliskan bahwa ia berjanji akan membagikan kabar terbarunya kepada para penggemar.

EMMA WATSON JUGA MENCERITAKAN AKTIVITASNYA DI MASA PANDEMI

Kesempatan itu juga diambil bintang film Beauty and The Beast itu untuk menceritakan kegiatannya selama pandemi, yang mana merupakan kabar yang dinanti para penggemarnya.

Sementara itu, anggaplah tidak ada berita dariku berarti aku menghabiskan masa pandemi ini layaknya orang biasa,” lanjut Emma dalam cuitannya.

Gagal membuat roti sourdough(!), peduli dengan orang-orang tersayangku, dan melakukan usaha terbaikku untuk tidak menyebarkan virus yang masih mengancam banyak orang“, lanjutnya.

Baca juga: Mengapa Steve Harvey Tidak Tampil di Miss Universe 2021?

Emma Watson

Unggahan Emma Watson di Instagram saat awal pandemi.

Sebagai penutup, Emma juga memberikan salam kepada penggemarnya. “Aku kirimkan banyak cinta untuk kalian, berharap bahwa kalian baik-baik saja, dan bahagia di waktu yang aneh ini“, tutupnya, menyisipkan pesan penuh harapan kepada mereka.

Dia juga berterima kasih kepada para penggemarnya.

Terima kasih semuanya yang sudah berjuang keras agar kita semua bisa aman dan baik-baik saja. Peluk, E“, tulis kekasih Leo Robinton ini mengakhiri cuitannya di Twitter.

Baca juga: Aktor The Penthouse Kejutkan Juri The King of Mask Singer

RUMOR PENSIUN DARI MEDIA MASSA INGGRIS

Emma Watson Little Woman

Film The Little Woman adalah proyek terakhir yang Emma Watson kerjakan sebelum pandemi.

Akhir Februari kemarin, nama Emma Watson menjadi trending lantaran media massa The Daily Mail menebar rumor bahwa dia telah pensiun dari akting lantaran hendak melangkah ke altar pernikahan bersama kekasihnya.

Kabar tersebut semakin panas kala media itu mengatakan bahwa karir aktingnya terhenti.

Kabar itu langsung dibantah oleh manager Emma, Jason Weinberg. “Akun media sosialnya memang terbengkalai, tapi karir aktingnya tidak“, tegas Weinberg mematahkan rumor dari The Daily Mail tersebut.(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id – Aktor Amerika Joaquin Phoenix, yang memenangkan Oscar untuk film hit 2019 ‘Joker‘, sepertinya belum ingin menutup buku tentang karakternya Arthur Fleck...

Film

Last updated on 4 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Franchise film Harry Potter terlihat sudah berakhir dengan adanya Harry Potter and the Deathly Hallows –...

TV

Last updated on 20 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Bagaimana hasilnya jika Chris Columbus dan tim produksinya berkarya lagi untuk serial Disney+ mendatang? Banyak yang...

Gosip Artis

Last updated on 20 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Bagi penggemar setia Harry Potter, rasanya tak asing melihat sosok Draco Malfoy dan Hermione Granger bermusuhan. Siapa sangka,...