Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Bae Suzy Bagikan Foto Karakter di Drama Terbaru “Anna”

Bae Suzy in While You Were Sleeping Drama
Bae Suzy in While You Were Sleeping Drama

Jakarta, Layar.id – Kabar terbaru dari aktris Bae Suzy, yang baru saja menyelesaikan syuting untuk drama terbarunya, Anna. Artis cantik ini pun berbagi cerita. Drama Anna akan diputar di layanan streaming Coupang Play. Dijadwalkan untuk tayang di tahun ini.

Bae Suzy adalah aktris yang namanya populer dan aktingnya selalu berhasil memukau penonton. Ia berhasil memerankan berbagai karakter dalam drama Architecture 101, Ashfall, Vagabond, Start-Up, dan banyak lagi.

Melansir Soompi, drama Anna mengisahkan mengenai Yoo Mi, seorang perempuan yang berbohong dan akhirnya menjalani kehidupan sebagai orang lain.

Baca juga: “Today’s Webtoon” Jadi Drama Terbaru Kim Sejeong

FOTO KARAKTER

Bae Suzy (sumber: soompi)

Bae Suzy (sumber: soompi)

Menyambut selesainya syuting drama Anna, serial ini merilis gambar pertama karakter Yoo Mi. Dalam foto tersebut, Yoo Mi di tengah keraiaman kendaraan umum, dengan sorot mata ke arah luar jendela dengan wajah lesu. Namun pada foto lain justru memperlihatkan kesan percaya diri, dengan busana mewah yang menarik perhatian.

Bae Suzy

Bae Suzy (sumber: soompi)

Perbedaan aura dalam dua foto tersebut meninggalkan pertanyaan bagi para penonton drama Korea. Kira-kira apa yang terjadi dengan Yoo Mi? Karakter apa yang ia mainkan?

Baca juga: Serial “Mai” Perjuangan Ibu Demi Menguak Kebenaran

KESAN DAN KRU

Bae Suzy in While You Were Sleeping Drama

Bae Suzy in While You Were Sleeping Drama

Melakoni sebagai karakter utama, Suzy mengungkapkan kesan-kesannya memerankan karakter Yoo Mi. Meski ada saat-saat sulit dengan mengikuti berbagai emosi Yoo Mi, namun itu sebuah keberuntungan besar baginya. Karena ia bertemu dengan karakter dan proyek seperti ini.

Suzy mengungkapkan bahwa ia mencoba yang terbaik di setiap momen sebagai tantangan baru. Ketika menjalani syuting, ia menikmati aktinya. Jadi ia yakin bahwa drama Anna ini akan menjadi proyek yang sangat berarti bagi dirinya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua staf, dan berharap penonton menyukai drama Anna ini.

Di sisi lain, sutradara Lee Joo Young juga mengucapkan rasa terima kasih pada aktor yang bekerja sama dalam penggarapan film Anna.

“Dengan tulus saya mengucapkan terima kasih kepada para aktor dan staf yang melakukan yang terbaik sampai akhir. Saya akan mencurahkan isi hati saya ke dalam pasca produksi. Sehingga berbagai emosi dan cerita karakter ‘Anna’ dapat menyentuh hati pemirsa,” kata Lee Joo Young.

Lee Joo Young adalah sutradara yang sebelumnya mengarahkan film A Single Rider yang dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Gong Hyo Jin. Drama ini juga akan diarahkan oleh sutradara kamera Lee Eui Tae. Ia peraih penghargaan Sinematografi dan Pencahayaan Terbaik. Untuk film The Book of Fish di Blue Dragon Film Awards ke-42. Untuk sutradara penyuntingan ada nama Kim Jung Hoon. Ia adalah peraih penghargaan Pengeditan Terbaik untuk film The Book of Fish. Lalu ada Mowg sebagai music director yang pernah mengerjakan Masquerade, Miss Granny,  dan Deliver Us From Evil.

Untuk pemeran, selain Suzy, drama Anna juga dibintangi Jung Eun Chae, Kim Jun Han, dan Park Ye Young.

PROYEK LAIN

Bae Suzy in Vagabond Drama

Bae Suzy in Vagabond Drama

Di sisi lain, Bae Suzy dikabarkan juga mendapat tawaran membintangi drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul The Girl Downstairs. Media Korea Selatan melaporkan, Suzy akan menjadi pemeran utama wanita. Drama itu pun akan tayang streaming di Netflix.

Dalam cerita di webtoon The Girl Downstairs, karakter utamanya bernama Lee Doo Na. Ia memutuskan pensiun dini dari pekerjaannya sebagai idol Kpop. Lalu tinggal di perumahan yang sama dengan seorang mahasiswa baru bernama Lee Won Joon.

Meski masih belum jelas tentang hal itu, drama The Girl Downstairs kabarnya akan digarap oleh Lee Jung Hyo. Ia adalah sutradara drama Crash Landing On You dan Romance Is A Bonus Book.

Untuk drama Anna, mari kita tunggu jadwal tayangnya segera.

 

 

Sumber: dari berbagai sumber
Foto: soompi

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga...

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

Drama Korea

Last updated on 28 November, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru bergenre komedi, romantis, sci-fi, bertajuk Ask the Stars telah merilis cuplikan adegan karakter...

Drama Korea

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Drama A Promise with the Gods atau lebih dikenal dengan judul A Pledge To God merupakan...