Connect with us

Gosip Artis

Sedihnya, Lee Kwang-soo akan Meninggalkan Running Man

Lee Kwang soo akan Meninggalkan Running Man bulan Mei

LEE KWANG-SOO TINGGALKAN RUNNING MAN BULAN MEI INI.

Jakarta, Layar.id – Penggemar setia Running Man pastinya sudah tidak asing dengan Lee Kwang-soo. Aktor bertubuh jangkung ini telah setia menemani para penggemar Running Man selama 11 tahun. Sosoknya yang jenaka mengundang tawa para penonton game show asal Korea Selatan tersebut. Sayangnya, Kwang-soo harus mengakhiri karirnya di Running Man bulan Mei ini.

Dilansir dari Allkpop, agensi yang menaungi Lee Kwang-soo, King Kong by Starship mengumumkan hengkangnya Lee Kwang-soo dari acara TV yang telah membesarkan namanya tersebut. “Lee Kwang-soo akan meninggalkan Running Man setelah shooting episode tanggal 24 Mei,” tulisnya dalam press release yang terbit Selasa (27/4) kemarin.

Baca juga: Lee Jong-suk Selesai Wamil, Ini Drama Terbarunya!

Lee Kwang Soo Running Man

Lee Kwang-soo akan meninggalkan Running Man bulan Mei ini.

Berhentinya Lee Kwang-soo tentu ada alasannya. “Tahun lalu, Kwang-soo mengalami kecelakaan mobil dan telah menjalani terapi secara rutin”, lanjut perwakilan agensi tersebut. Sayangnya, aktor berusia 35 tahun merasa tidak mampu tampil prima seperti dulu.

“Kwang-soo kemudian membicarakan masalah ini dengan staf produksi, kru, juga sesama pemain Running Man, dan diputuskan bahwa dia membutuhkan waktu untuk menyembuhkan kondisi fisik dan mentalnya,” ujar perwakilan King Kong by Starship.

Baca juga: Musikal Korea Midnight Sun Ditayangkan di Berbagai Negara

TETAP TAMPIL MESKI DALAM MASA PENYEMBUHAN

Lee Kwang Soo

Kebersamaan Lee Kwang-soo dan member Running Man yang dimuat di akun Instagram resmi Running Man pada 5 April.

Februari 2020, Lee Kwang-soo dilaporkan mengalami kecelakaan mobil. Kecelakaan tersebut mengakibatkan aktor dengan tinggi 192 cm tersebut mengalami patah tulang di bagian pergelangan kakinya. Akibatnya, Kwang-soo tidak bisa menghibur para penggemar Running Man tersebut untuk beberapa waktu.

Pasca kecelakaan tersebut, kekasih Lee Sun-bin ini harus menjalani operasi sekaligus penyembuhan untuk penyembuhan kakinya. Meskipun dalam masa penyembuhan, Kwang-soo tetap tampil di Running Man. “Semua dia lakukan karena cinta dan tanggung jawabnya untuk acara ini,” tulis King Kong by Starship di press release tersebut, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Joy Red Velvet Bintangi Drama Korea Setelah Tiga Tahun

KEPUTUSAN FINAL KWANG-SOO DAN RUNNING MAN

Lee Kwangsoo Running Man

Salah satu episode Running Man yang tayang November 2020, saat Kwang-soo sedang dalam masa pemulihan.

Sayangnya, terlepas dari usaha keras Kwang-soo, dia tetap tidak mampu menjalani proses penyembuhan dan bermain di Running Man sekaligus. “Sebenarnya, berat bagi tim produksi dan para anggota Running Man untuk melepaskannya,” lanjut King Kong by Starship dalam rilis persnya. Namun, akhirnya menyetujui keputusan Kwang-soo untuk hengkang dari acara TV tersebut.

Tak lupa, agensi Kwang-soo tersebut meminta para penggemarnya untuk tetap mendukungnya. “Berikanlah dukungan dan semangat untuknya, tim produksi dan member Running Man juga akan selalu mendukungnya,” tutupnya. Sejak awal kemunculannya, sudah ada tiga member yang hengkang dari Running Man. Mereka adalah Song Joong-ki, Gary, dan terakhir adalah Lee Kwang-soo.(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Ulang Tahun ‘Game of Thrones’ Dirayakan Selama Sebulan oleh HBO

TV

Rekor Sempurna The Penthouse 2, Rating Tertinggi Hingga Episode Terakhir

TV

Serial Andalan Fox Akan Kembali Mengudara Pada Awal Tahun 2021!

TV

Backstreet Rookie, Drama Terbaru Ji Chang-wook yang Mendapat Kecaman dari K-Netz!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup