Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

“Youth of May”, Drama Terbaru Aktor Tampan Lee Do-hyun

Last updated on 14 Mei, 2022

DRAMA TERBARU “YOUTH OF MAY” MERUPAKAN DRAMA KBS YANG MENGAMBIL TEMA ERA 1980AN.

Jakarta, Layar.id – Aktor Lee Do-Hyun mengalami kenaikkan popularitas setelah drama sebelumnya menjulang sukses besar. Drama tersebut adalah Sweet Home dan juga 18 again. Kedua drama tersebut mempunyai genre yang berbeda jauh, yaitu horror dan drama-fantasy. Sedangkan untuk drama terbaru “Youth of May” akan mengusung genre melodrama.

Drama “Youth of May” yang berjumlah 12 episode ini akan ditayangkan di stasiun KBS pada tanggal 3 Mei 2021. Selain Lee Do-hyun drama ini juga dibintangi oleh Go Min-si yang sebelumnya juga bermain dalam drama Sweet Home. Ada juga Lee Sang-yi, Keum Sae-rok, Oh Man-seok, Shinm Yi-young, Kim Won-hae, Hwang Young-hee, Um Hyo-sup dan masih banyak lagi.

Baca juga: Lee Jong-suk Selesai Wamil, Ini Drama Terbarunya!

SINOPSIS DRAMA “YOUTH OF MAY”

Drama yang berlatar belakang pada tahun 1980 pada masa pemberontakan Gwangju ini menceritakan tentang Hwang Hee-tae (Lee Do-hyun), seorang mahasiswa kedokteran dengan semangat yang tinggi, dan mempunyai sisi yang licik dan usil tetapi punya tekad serta keyakinan yang kuat. Hee-tae masuk Seoul National University College Medicine di peringkat teratas di kelasnya, dan ia gemar bermain gitar.

Kemudian ada Kim Myung-hee (Go Min-si), perawat yang selama 3 tahun tengah mengalami masa kesulitan dalam kariernya. Sebagai seorang perawat Myung-hee lebih mirip dengan prajurit daripada malaikat. Ia merupakan sosok yang berpegang teguh pada mimpinya terlepas dari kenyataan bahwa hidupnya tidak indah. Pada suatu hari Myung-hee mendapat kesempatan besar, tetapi ia menemukan hal-hal yang tak terduga yang membawa beragam perubahan dalam hidupnya.

Sampai mereka dipertemukan di tengah pusaran peristiwa yang terjadi pada Mei 1980, periode waktu historis yang signifikan di korea.

Baca juga: “Vicenzo”, Drama Terbaru Song Joong-ki Setelah 2 Tahun Vakum!

Drama “Youth of May” yang akan tayang pada awal bulan Mei ini akan menggantikan slot drama River Where the Moon Rises yang akan tamat sebentar lagi. Jangan sampai kamu ketinggalan drama terbaru dari Lee Do-hyun ini ya Pelayar!

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layard.id – Drama Korea yang sedang ramai diperbincangkan adalah Little Women. Drama tvN yang resmi tayang pada 3 September berhasil menarik perhatian penonton. Pemeran...

Berita Hiburan

Layar.id – Drama korea memang lebih sering menceritakan cerita romantis. Cerita romantis ini meliputi baik di segmen usia sekolah maupun dewasa. Terkadang, saking menghayatinya...

Viu Indonesia

Last updated on 18 Agustus, 2022 Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru...

Viu Indonesia

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....