Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Joy Red Velvet Bintangi Drama Korea Setelah Tiga Tahun

Joy Red Velvet

Terakhir diperbarui 8 Januari, 2024

DRAMA TERBARU JOY RED VELVET AKAN DISIARKAN DI JTBC.

Jakarta, Layar.id Telah lama kita mengenal berbagai artis K-Pop yang terjun di dunia akting. Joy Red Velvet adalah salah satunya. Idol bernama lengkap Park Soo-young ini memulai karir aktingnya sebagai cameo di Descendants of The Sun tahun 2016. Karir aktingnya terus menanjak kala ia menjadi pemeran utama di The Liar and His Love dan Tempted. Tiga tahun hiatus berakting, kini Joy kembali ditawari peran utama dalam drama besutan JTBC.

Jumat (23/4) kemarin, SPOTV News mengumumkan bahwa Joy akan bermain di drama yang bertajuk Just One Person. Sayangnya, SM Entertainment, agensi yang menaungi Joy, mengkonfirmasi bahwa idol kelahiran 1996 tersebut sedang mempertimbangkan tawaran peran tersebut. “Joy sudah menerima tawaran dari JTBC, dan kini dia sedang mempertimbangkannya,” pungkas agensi yang masuk Big 3 di dunia K-pop.

Baca juga: Musikal Korea Midnight Sun Ditayangkan di Berbagai Negara

TENTANG DRAMA JUST ONE PERSON

Joy Red Velvet Kembali Bintangi Drama Tahun Ini

Joy Red Velvet mendapat tawaran peran dari JTBC

Kabarnya, Joy akan menjadi seorang influencer bernama Sung Mi-do memiliki penyakit parah. Di tengah kesuksesannya, Sung Mi-do akan menghadapi ajal yang segera menjemputnya. Sung Mi-do digambarkan mengalami berbagai emosi yang rumit. Uniknya, dia berjanji untuk membunuh seseorang sebelum maut menjemputnya. Saat menjalankan misinya itu, Sung Mi-do bertemu dengan seseorang yang sangat berharga dalam hidupnya.

Drama ini direncanakan akan mulai shooting pada Agustus ini dan diperkirakan akan tayang di pertengahan akhir 2021. Sutradara Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Oh Hyun-Jong dikabarkan akan kembali menyutradarai drama ini.

Baca juga: “Vicenzo”, Drama Terbaru Song Joong-ki Setelah 2 Tahun Vakum!

DUA DRAMA JOY RED VELVET SEBELUMNYA

Joy Red Velvet

Joy akan menjadi seorang influencer yang waktu hidupnya tinggal sedikit

Sambil menunggu drama Just One Person, tak ada salahnya kalian kembali menonton drama idol yang lahir di Pulau Jeju ini. The Liar and His Lover menjadi debutnya di dunia akting. Berkat drama ini, dia memenangkan penghargaan Newcomer Award dari OSEN Cable TV tahun 2017.

Dalam drama ini, Joy berperan sebagai Yoon So-rim, seorang siswi SMA yang senang bernyanyi. Suaranya yang merdu dan sikapnya yang berani berhasil menarik perhatian Kang Han-gyeol, seorang komposer musik terkenal yang sedang hidup dalam penyamaran.

Baca juga: Drama “So I Married an Anti-fan” Akan Segera Tayang! 

Joy Red Velvet dalam drama The Liar and His Lover

Salah satu penampilan Joy dalam drama The Liar and His Lovers

Drama keduanya adalah Tempted, yang rilis tahun 2018. Drama ini memiliki genre taburan melodramatis di dalamnya. Berperan sebagai Eun Tae-hee, Tempted bercerita tentang sepasang pemuda dari keluarga kaya yang jatuh cinta lewat permainan dan balas dendam yang mereka lakukan.(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru Lee Ji Ah mulai tayang pada 31 Januari 2024 di JTBC. Yuk simak sinopsis Queen of Divorce garapan sutradara...

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....