Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Kim Kardashian Curhat Tentang Pernikahannya di KUWTK

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2022

KIM KARDASHIAN MENANGIS SAAT MEMBAHAS PERNIKAHANNYA DENGAN KANYE WEST.

Jakarta, Layar.id – Episode terbaru Keeping Up With The Kardashian (KUWTK) baru saja rilis Kamis 3 Juni kemarin. Kim Kardashian mencurahkan perasaannya tentang pernikahannya dengan Kanye West. Pasalnya, hubungan mereka berdua sedang berada di ujung tanduk. Rumor perceraian mereka telah banyak beredar, tapi inilah pertama kalinya selebriti berusia 40 tahun ini membicarakan tentang pernikahannya. Tak tanggung-tanggung, Kim menangis tersedu-sedu saat membicarakan masalahnya ini.

Sang adik, Khloe Kardashian mengungkapkan kesedihan kakaknya yang tak pernah diungkapkan ke publik. “Di belakang kamera, dia telah berjuang tentang pernikahannya, dan ini berat karena selama ini dia selalu mengalihkan kemarahan, kesedihan, dan frustasinya“, ungkap Khloe dalam sesi confession room.

Baca juga: Box Office: A Quiet Place Part II Unggul dari Cruella

Keluarga Kim Kardashian

Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West

Episode tersebut menampilkan flashback percakapan keduanya, saat Khloe menanyakan perihal keberlangsungan hubungan Kim dan Kanye. “Tidak ada pertengkaran, semuanya baik-baik saja“, jawab ibu empat anak tersebut saat ditanya. “Padahal Kim sedang berurusan dengan banyak hal saat ini, apalagi dia dan suaminya sempat bertengkar besar“, curhat Khloe.

CURAHAN HATI KIM KARDASHIAN TENTANG KEGAGALANNYA SEBAGAI ISTRI

Kemudian, tayangan itu menampilkan sosok Kim Kardashian yang menangis tersedu-sedu dengan si bungsu, Kylie Jenner, duduk di sampingnya. “Jujur, aku tidak bisa melakukan ini lagi“, curhat pendiri brand make-up KKW ini. “Kenapa aku masih bertahan di tempat ini, sementara dia terus pergi ke negara bagian yang berbeda tiap tahunnya“, lanjutnya. Kim juga mengungkapkan bahwa dia butuh sosok rapper tersebut untuk membesarkan keempat anak mereka. Baginya, Kanye adalah ayah yang hebat.

Tak hanya itu, Kim juga mencurahkan keengganannya untuk pindah ke Wyoming bersama pelantun lagu Spaceship tersebut. “Dia pantas bersama seseorang yang bisa menemaninya ke mana pun, bahkan pindah ke Wyoming. Aku tidak bisa melakukan itu,” cerita Kim.

Baca juga: Deretan Rilis Film Hollywood Bulan Juni 2021

Episode Keeping Up with The Kardashian

Potongan adegan yang menampilkan tangisan Kim Kardashian.

Pernikahannya dengan Kanye adalah kali ketiga, dan Kim merasa bahwa dirinya adalah suatu kegagalan. “Aku merasa seperti pecundang, tapi aku tidak bisa berpikir seperti itu. Aku ingin bahagia“, ungkapnya emosi.

Ibunda dari North, Saint, Chicago dan Psalm West ini telah melayangkan gugatan cerai kepada Kanye West Februari kemarin setelah enam tahun menjalani bahtera rumah tangga mereka. Media massa US Weekly secara ekslusif memberitakan pertengkaran Kim dan Kanye Desember 2020 kemarin, membuat model asal Armenia ini semakin ingin menceraikan suaminya.(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Di antara berbagai macam acara penghargaan di Korea Selatan yang didedikasikan untuk pertunjukan hiburan yang luar biasa, Baeksang Arts Awards adalah salah...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id – Hari Valentine telah tiba! Hari kasih sayang ini menjadi momen khusus bagi para pasangan untuk menunjukkan rasa cinta mereka. Tidak ketinggalan,...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id – Model Kylie Jenner (24 tahun) dan Rapper Travis Scott (30 tahun) menyambut kelahiran anak kedua mereka! Sang model mengabarkan melalui akun...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...