Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Digosipkan Pacaran Dengan Kim Jong Kok, Ini Kata Ibunya dan Song Ji Hyo

Terakhir diperbarui 14 Mei, 2022

Dalam acara talkshow Korea, “My Ugly Duckling” yang menghadirkan Song Ji Hyo, Kim Jong Kok dan ibunya. Pada satu segmen mereka, mengungkit tentang gosip kencan kedua aktor acara tenar Runnong Man tersebut. Gimana ya reaksinya, terutama sang ibu dari Kim Jong Kok?

Jakarta, Layar.id – Aktris cantik Song Ji Hyo tampil sebagai MC khusus pada episode terakhir acara “My Ugly Duckling”  pada hari Minggu (18/3) malam tadi. Dalam acara tersebut juga turut menampilkan Kim Jong Kook dan ibunya!. Sebagaimana diketahui bahwa  “My Ugly Duckling” adalah pertunjukan yang mengikuti kehidupan sehari-hari para selebriti yang masih bujangan atau istilah bahasa gaul kita ‘Jomblo’.

Acara ini diisi dengan panel MC dan ibu bujangan yang mengomentari cuplikan bintang yang masih bujangan tersebut. Dan aktor dan penyanyi Kim Jong Kook saat ini adalah anggota pemeran reguler di acara tersebut, dan dalam episode 18 Maret kemarin, Song Ji Hyo bertemu ibu Kim Jong Kok lagi saat dia bergabung dengan panel acara tersebut.

Nah, dalam acara tadi malam, pasangan tersebut menjelaskan bahwa mereka pernah bertemu sebelumnya saat mereka tengah berada di pesawat yang sama saat ke luar negeri untuk acara “Running Man”. Tuan rumah acara itu secara tiba-tiba mengungkit tentang bagaimana ada rumor berkencan atau pacaran antara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di masa lalu.

Lalu Song Ji Hyo pun menjawab bahwa ia telah mengetahui hal itu dan bahkan mereka juga pernah digosipkan telah menikah oleh media.

Tanggapan Song Ji Hyo dan Ibu Kim Jong Kok

Sang pembawa acara utama, Shin Dong Yeop tergelitik menggoda Song Ji Hyo tentang hal itu, “Apa menurutmu saat kamu melihatnya, ‘Ah, tidak ada rahasia seperti itu di dunia ini’?”. Song Ji Hyo pun tertawa dan lalu berkata bahwa kami berteman baik dan saat artikel gosip itu keluar, mereka hanya tertawa saja membicarakannya.

LaIu secara tiba-tiba ibu dari Kim Jong Kook menimpali bahwa sepertinya Song Ji Hyo tidak menyukai Kim Jong Kook. Timpalan sang ibu itu, mengejutkan sang artis Ji Hyo dan sang pembawa acara. Lalu dengan cepat, sang ibu menambahkan sambil tertawa, “Meski mereka pernah menonton televisi. Bersama-sama selama beberapa tahun, satu-satunya yang keluar adalah skandal, padahal tidak ada apa-apa sama sekali diantara mereka”.

Song Ji Hyo yang  sebelumnya sempat tercengang mendengarnya, akhirnya menjelaskan dengan berkata,” Bukan begitu. Alasannya adalah ketika Anda bekerja dengan seseorang, Anda seharusnya tidak mencampuradukkan perasaan di dalamnya”. Hal itu pun ditunjukkan juga dalam adu fisik dan lainnya dalam acara “Running Man”.

Selama pertunjukan, Song Ji Hyo juga dengan sopan bahwa sudah begitu banyak pertanyaan tentang kehidupan berkencan dan saran lucu dari para ibu tentang bagaimana dia akan cocok dengan putra mereka. Lalu mereka yang ada di studio acara tertawa menanggapinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Salah satu film dari Korea Selatan yang cukup dinanti, Dream, akan tayang pada tahun ini. Film yang bergenre olahraga dan komedi tersebut...

Variety Show

LEE KWANG-SOO TINGGALKAN RUNNING MAN BULAN MEI INI. Jakarta, Layar.id – Penggemar setia Running Man pastinya sudah tidak asing dengan Lee Kwang-soo. Aktor bertubuh jangkung...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 14 Mei, 2022 EPISODE TERBARU RUNNING MAN AKAN MENGUJI KESETIAAN TIAP MEMBER. Jakarta, Layar.id – Running Man pertama kali ditayangkan tanggal 11...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 14 Mei, 2022 Drama baru KBS yang mungkin sangat dinanti-nantikan, Lovely Horribly bakal tayang perdana dimulai malam ini. Sebelum itu, sebaiknya baca...