Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Aktor The Penthouse Kejutkan Juri The King of Mask Singer

Kim Do Hyun di King of Masked Singer

AKTOR THE PENTHOUSE ITU GUNAKAN NAMA SAMARAN “GO! GO, I TELL YOU!”

Jakarta, Layar.id – Akting para aktor The Penthouse selama dua musim selalu memukau kita. Karakternya dilakoni secara akurat sehingga menegaskan plot drama rilisan SBS ini. Tak heran, The Penthouse mampu meraih rating tertinggi di episode terakhirnya. Siapa sangka, salah satu aktornya baru saja tampil dan memesona para juri di acara The King of Mask Singer?

Pada tanggal 16 Mei kemarin, aktor tersebut menampilkan kemampuan bernyanyinya di balik identitas “Go! Go, I Tell You!“. Dia berkompetisi dengan kontestan dengan identitas “I’m Getting Off at This Stop“, dengan membawakan lagu Lonely milik 2NE1. Setelah bernyanyi, “Go! Go, I Tell You!” kemudian menirukan peran beberapa tokoh di The Penthouse, seperti Uhm Ki-joon, Kim So-yeon, dan Ha Do-Kwon sembari melakukan beatboxing.

Baca juga: Grey’s Anatomy: Season 18 Lanjut Lagi, Jesse Williams Keluar.

Aktor The Penthouse memakai jaket panjang dengan warna coklat, bernyanyi di acara King of Masked Singers

Aktor The Penthouse memakai jaket panjang dengan warna coklat, bernyanyi di acara King of Masked Singers.

Sayangnya, “Go! Go, I Tell You!” tereliminasi dalam babak ini. “Go! Go, I Tell You” diberikan kesempatan untuk menyanyi sekali lagi, kali ini membawakan lagu MaMa karya Bobby Kim. Di pertengahan lagu, sang penyanyi membuka topeng penyamarannya, menampakkan wajah Kim Do-hyun, pemeran Sekretaris Do dalam drama The Penthouse. Identitas ini membuat para juri menyayangkan keputusan mereka untuk mengeliminasi Do-hyun.

BINCANG-BINCANG TENTANG AKTING SANG AKTOR DI THE PENTHOUSE

MC The King of Masked Singer, Kim Sung-joo, menanyakan sang aktor mengenai masa sulitnya selama berlakon di The PenthouseApalagi Sekretaris Do selalu mendapat perlakuan kasar dari Cheon Soo-jin (Kim So-yeon) dan Joo Dan-tae (Uhm Ki-joon) dalam drama tersebut, terlepas dari fakta bahwa ia adalah orang kepercayaan Cheon Soo-jin.

Ada adegan di mana Kim So-yeon menamparku, tapi dia kemudian menyesalinya“, jawab aktor kelahiran 1992 tersebut. Dia juga membocorkan tingkah laku So-yeon yang lucu. “So-yeon terus membuat suara ala lumba-lumba dan mengatakan ‘Maaf, apa yang harus aku lakukan?‘”, tukasnya.

Baca juga: Venom: Let There Be Carnage Menampilkan Simbiot Merah Carnage.

Kim Do-hyun The Penthouse

Kim Do-hyun adalah aktor The Penthouse di balik identitas “Go! Go I Tell You!”

Terlepas dari perannya yang jahat, Kim So-yeon dinilai sangat baik oleh Do-hyun lantaran aktris berusia 40 tahun itu menyemangatinya. “Dia berkata padaku, ‘Semua akting yang sulit ini pasti akan membantu perjalanan karirmu, dan banyak hal hebat akan terjadi padamu“, ungkap Do-hyun. “Aku bisa tampil di panggung seperti acara ini, bagiku inilah hal yang hebat itu“, tutupnya.(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga...

Drama Korea

Last updated on 28 November, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru bergenre komedi, romantis, sci-fi, bertajuk Ask the Stars telah merilis cuplikan adegan karakter...

Drama Korea

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Drama A Promise with the Gods atau lebih dikenal dengan judul A Pledge To God merupakan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea masih menjadi tontonan yang mampu mengundang emosi. Selain itu, beberapa drama korea menceritakan kehidupan sehari-hari. Maraknya isu perselingkuhan nyatanya ada...