Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Lee Jong-suk Selesai Wamil, Ini Drama Terbarunya!

‘BIG MOUTH’, DRAMA TERBARU LEE JONG-SUK SELESAI WAMIL.

Jakarta, Layar.idSetelah lama menunggu, para penggemar Lee Jong-suk bisa menikmati aktingnya. Pasalnya, aktor berusia 31 tahun ini baru saja menerima tawaran untuk drama terbarunya. Pada tanggal 21 April kemarin, Ilgan Sport melalui Soompi mengatakan bahwa Lee Jong-suk akan menjadi pemeran utama di drama yang bertajuk Big Mouth. Drama terbaru Lee Jong-suk ini digadang-gadang menjadi penampilan perdananya di layar kaca setelah menyelesaikan wajib militernya.

Sayangnya, peran tersebut masih menjadi pertimbangan bagi Lee Jong-suk. “Dia (Lee Jong-suk) telah menerima tawaran drama Big Mouth dan saat ini sedang mempertimbangkannya,” ujar perwakilan A-MAN Project, agensi yang menaunginya, kepada Newsen.

Aktor yang juga bermain di While You Were Sleeping akan memerankan seorang pengacara bernama Park Chang-Ho. Chang-Ho digambarkan sebagai pengacara yang selalu gagal, kemungkinannya untuk memenangkan suatu kasus hanya 10%. Pengacara ini dijuluki si mulut besar karena dia selalu berbicara tentang beberapa rencana besarnya, tapi sedikit action yang dia lakukan.

Baca juga: Joy Red Velvet Bintangi Drama Korea Setelah Tiga Tahun

ALUR CERITA DAN RENCANA SHOOTING BIG MOUTH

Drama Terbaru Lee Jong-suk 2021

Usai wamil, Lee Jong-suk akan tampil perdana di drama terbaru.

Drama terbaru Lee Jong-suk ini akan bercerita bagaimana Park Chang-Ho menyelesaikan kasus pembunuhan terbesar yang dia tangani. Di drama ini, Chang-Ho akan berusaha untuk membuka kebenaran, terlepas dari kehidupan pribadinya yang juga berantakan.

Shooting drama Big Mouth direncanakan di pertengahan akhir 2021, sementara itu tanggal rilisnya belum ditentukan. Drama Big Mouth ini akan ditulis oleh Ha Ram, Jang Young-chul dan Jung Kyung Soon. Oh Choong-Hwan akan menyutradarai drama ini, sekaligus ini adalah kerja sama keduanya bersama Lee Jong-suk setelah mereka bertemu di While You Were Sleeping 2017 silam. Oh Choong-Hwan telah dipercaya membintangi drama Korea tersohor lainnya, seperti Hotel del Luna dan Start-Up.

Baca juga: Musikal Korea Midnight Sun Ditayangkan di Berbagai Negara

Lee Jong-suk

Paska keluar dari wajib militernya Januari kemarin, banyak yang menantikan penampilan Lee Jong-suk di layar kaca. Dikutip dari PinkVilla, Lee Jong-suk juga menerima beberapa tawaran drama lainnya, tidak hanya Big Mouth. Lee Jong-suk juga akan bermain di layar lebar, yaitu The Witch: Part 2. The Other One bersama Kim Da-mi, Jo Min-soo, Park Eun Bin, dan Jin Goo.(Est/Shf)

Jadi, sudah siap menyambut penampilan Lee Jong-suk di drama terbarunya?

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Viu Indonesia

Last updated on 27 November, 2022 Layar.id – Drakor terbaru dari jTBC, Reborn Rich tayang perdana pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Drama...

Film Barat

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

Jadwal Tayang

Last updated on 30 November, 2022 Layar.id – Drama Korea Revenge of Others rilis pada 9 November 2022, sebuah drama thriller berjumlah 12 episode....