Connect with us

Film

Musikal Korea Midnight Sun Ditayangkan di Berbagai Negara

PERUSAHAAN MEGATON ENTERTAINMENT MENGUMUMKAN RENTETAN NEGARA TEMPAT PENAYANGAN PENTAS MUSIKAL DARI KOERA, MIDNIGHT SUN.

Jakarta, Layar.id – “Kami mempertimbangkan untuk membawa pentasnya ke sini di Hong Kong, tetapi logistik untuk membawa para kru dan pemeran melewati batas negara di Asia masih terlalu rumit,” ucap Gilky Wan, CEO perusahaan asal Hong Kong tersebut. Karena itu, Megaton pun memesan tempat di 3 bioskop yang dioperasikan oleh Golden Harvest di Hong Kong untuk menayangkannya. Penonton bisa menyaksikan pementasan “Midnight Sun” di sana bersamaan dengan di Korea.

Selain di Hong Kong, “Midnight Sun” juga akan ditayangkan di Taiwan dan di Singapura. Bioskop pemutaran di Taiwan dimiliki oleh perusahaan Viewshow, sedangkan di Singapura pentas musikal bisa ditonton di bioskop Golden Village. Semuanya terhubung dengan perusahaan Orange Sky Golden Harvest. Di Korea sendiri, pentas juga akan diputar di bioskop CGV di Yeongdeungpo, Wangsimni, dan Yongsan I Park Mall. Untuk penayangan di luar Korea, akan disediakan subtitle Inggris.

Baca juga: “Vicenzo”, Drama Terbaru Song Joong-ki Setelah 2 Tahun Vakum!

MUSICAL MIDNIGHT SUN

Midnight Sun” bercerita tentang kisah cinta seorang pria dengan gadis yang tidak bisa terkena sinar matahari. Hal ini karena si gadis menderita penyakit kulit langka Xerodermum Pigmentosa. Namun ia menyembunyikannya dari si pria. Kisah ini pertama kali diceritakan dalam film Hong Kong tahun 1993 dengan nama The Sun’s Song. Tahun 2006, ceritanya diadaptasi dalam film Jepang, A Song to the Sun (Taiyou no Uta). Selain film yang mengangkat nama penyanyi Jepang Yui ini, juga ada adaptasi TV seri, manga, film Hollywood, dan pentas musikal Korea.

Pentas musikal Korea ini sendiri pertama kali ditampilkan tahun 2010 di Sejong Center. Saat itu Taeyon dari Girls Generation berperan di dalamnya. Pada tahun 2018, pentas musikal kembali diadaptasi di Jepang. Tahun ini, pada 1 Mei mendatang, perusahaan produksi Shinswave menampilkan kembali pementasan ini. Kali ini, pementasan akan dilaksanakan di Kwanglim Arts Center, Korea Selatan hingga 25 Juli. Tiket sudah mulai dijual sejak 12 Maret lalu.

Baca juga: Drama “So I Married an Anti-fan” Akan Segera Tayang!

Searah jarum jam dari kiri atas: Onew dari Shinee, Wonpil dari DAY6, Jo Hoon, Youngjae dari Got7, Lee Ah-jin, Kei dari Lovelyz, dan Kang Hye-in.

Aktor dan aktris yang bergabung dalam kru ini ada Onew dari Shinee, Wonpil dari DAY6, Youngjae dari GOT7, Baekho dari Nu’est, dan Kei dari Lovelyz, bersama dengan para aktor musikal Jo Hoon, Kang Hye-in, dan Lee Ah-jin. Onew, Wonpil, Youngjae, dan Jo Hoon akan berperan sebagai tokoh utama laki-laki Ha-ram. Tokoh utama perempuan Hae-na sendiri diperankan oleh Kei, Kang Hye-in, dan Lee Ah-jin. Ayah Hae-na sendiri akan diperankan oleh Kim Joo Ho dan Jung Ui Wook.

““Midnight Sun” adalah kisah romansa terkenal di seluruh dunia. Ditambah banyaknya idola muda yang bergabung, produksi ini semakin menarik perhatian. Meskipun para aktor dan aktris tidak bisa terbang ke HK, Taiwan, dan Singapura, penggemar tetap bisa ‘bertemu’ dengan idola di teater,” ucap Gilky Wan.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Loki Tayang Lebih Cepat, Marvel Umumkan Jadwal Phase 4

Film

HBO Rilis Foto Resmi Pertama House of the Dragons

Film

Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Oprah Winfrey Luncurkan Acara TV Terbaru

TV

Emily In Paris Season 2 Mulai Proses Shooting

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup