Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Timothee Chalamet Akan Perankan Bob Dylan dalam “Going Electric”

Timothee Chalamet

Layar.id – Going Electric merupakan sebutan penggemar untuk salah satu proyek besar, yang berada di daftar mendatang Searchlight Pictures. Studio pun telah mencapai kesepakatan dengan sutradara Ford v Ferrari, James Mangold, untuk mengarahkan proyek tersebut.

Mengusung genre biografi musisi populer, nama aktor muda Timothee Chalamet keluar sebagai kandidat pemeran utama, memerankan Bob Dylan.

Baca: “The New Mutants” Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis

Bob Dylan dan Timothee Chalamet

GOING ELECTRIC

Pengembangan film yang mengikuti kisah musisi Bob Dylan, semakin mendekati kenyataan. Studio baru-baru ini mengumumkan James Mangold, sebagai sutradara atas proyek, yang disebut penggemar sebagai Going Electric.

Terkait sebutan yang beredar, Searchlight Studios belum memberi tanggapan apapun dan judul resmi masih menjadi rahasia.

Baca: “Mangkujiwo” – Film Tentang Sekte Dalang Kehadiran Kuntilanak

Sutradara James Mangold

Film ini mengikuti kisah musisi Bob Dylan, menanjak menuju kesuksesan hingga menjadi ikon musik folk. Ia dengan berani menukar gitar akustiknya dengan sebuah amp dan gitar listrik, dan beralih memeluk genre rock.

Untuk mengembangkan proyek ini, Searchlight dan James Mangold bekerja sama dengan manajer lama Bob Dylan, Jeff Rosen. 

Baca: IU Jadi Pasangan Park Seo Joon Dalam “Dream”

Timothee Chalamet dalam King

TIMOTHEE CHALAMET

Aktor muda berambut ikal ini memang kerap muncul di layar dalam setahun terakhir. Setidaknya ada tiga film yang telah dirilis tahun ini, mulai dari A Rainy Day in New York yang memasangkannya dengan Selena Gomez, The King untuk Netflix, dan Little Woman garapan Greta Gerwig.

Penampilannya yang memukau dalam Little Woman jadi perbincangan hangat dan menuai banyak pujian. Searchlight kemudian menjatuhkan pandangannya untuk Timothee Chalamet. Studio menawarkan Timothee Chalamet untuk jadi pemeran utama dalam proyek, memerankan Bob Dylan muda. Hingga kini, kedua belah pihak masih dalam tahap negosiasi.

Baca: Animasi Jepang “Ni No Kuni” Bakal Tayang di Netflix

Aktor kelahiran 27 Desember 1995 ini telah memulai karir aktingnya di televisi sejak tahun 2012 dan terus berkembang. Ia juga memborong tiga penghargaan untuk film Call Me By Your Name pada tahun 2018 lalu.

 


Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Hulu baru saja merilis trailer barunya untuk seri terbatas original produksi mereka, Pam & Tommy. Mini seri biografikal ini mengangkat kisah...

Berita Hiburan

Last updated on 16 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Film adaptasi Dune tahun 2021 karya Denis Villeneuve, yang berdasarkan novel-novel karangan Frank Herbert, kesimpulannya...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Menyusuli desas-desus bahwa film Dune akan dibuat bagian keduanya, maka muncul pengumuman di Twitter yang dirilis oleh Legendary film, yang mengabarkan...

Entertainment

Last updated on 9 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Peraih nominasi Oscar, Timothée Chalamet akan berperan sebagai Willy Wonka, pemilik Pabrik Coklat Wonka yang...