Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“The New Mutants” Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis

Poster The New Mutants

Terakhir diperbarui 10 Januari, 2020

Layar.id  –  Film waralaba peninggalan Fox, The New Mutants, akhirnya menunjukkan titik terang. Setelah lebih dari dua tahun saat trailer pertama muncul, berita terbaru menyebutkan bahwa film ini sudah umumkan jadwal rilis resmi. Disney menunjuk sutradara Josh Boone untuk menggarap film The New Mutants, yang siap tayang pada 3 April 2020.

Baca: Bukan Superhero, Robert Downey Jr. Jadi Dokter Hewan di “Dolittle”

Saksikan cuplikannya di sini:

TERTUNDA

Setelah penantian panjang, kini penggemar dapat menghembuskan napas lega karena proyek ini akhirnya menuju perilisan. Rumor yang beredar menyebut bahwa The New Mutants melakukan pengambilan ulang beberapa adegan, yang kemudian mendorong mundur jadwal perilisan.

Film arahan Josh Boone ini awalnya dijadwalkan rilis pada 13 April 2018 yang kemudian mundur menjadi 22 Februari 2019. Penundaan terulang kembali ketika Disney mengakuisisi Fox, dengan rencana rilis pada 2 Agustus 2019.

Kini, jadwal resmi pun sudah keluar yakni pada 3 April mendatang. Penggemar hanya harus menunggu beberapa bulan lagi untuk menyaksikan cerita baru sang mutan super.

 

Film Mutan Dark Phoenix

Baca: “Mangkujiwo” – Film Tentang Sekte Dalang Kehadiran Kuntilanak

THE NEW MUTANTS

Meski mengambil karakter mutan dengan kekuatan khusus, film The New Mutants jelas berbeda dengan film X-Men lainnya. Dideskripsikan bahwa The New Mutants lebih condong ke genre thriller-horror ketimbang superhero.

Cerita ini mengambil latar rumah sakit terisolasi, di mana sekelompok mutan muda ditahan untuk pemantauan psikiatrik. Ketika serangkaian kejadian aneh mulai terjadi, mereka bekerja sama untuk memahami situasi. Sekelompok mutan ini pun berusaha untuk keluar hidup-hidup dari rumah sakit tersebut.

Pemeran The New Mutants

Baca: IU Jadi Pasangan Park Seo Joon Dalam “Dream”

CAST & SUTRADARA

Film The New Mutants dibintangi oleh sederet artis peran muda, seperti Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, Henry Zaga, Blu Hunt dan Charlie Heaton. Mereka berlima memerankan mutan muda yang menjadi protagonis utama.

Film ini diarahkan oleh Josh Boone, sosok sutradara dengan kredit mengesankan. Di antaranya The Fault In Our Stars (2014), All We Had (2016), dan The Pretenders (2018).

Josh Boone

Baca: “Rasuk 2” Hantui Penggemar di Pekan Ini

Film The New Mutants mendatang merupakan salah satu judul besar yang dinanti para pecinta adaptasi komik. Semoga saja proyek akuisisi Disney Fox ini dapat memenuhi ekspektasi penggemar.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Film Emma yang telah tayang di tahun 2020 telah mencuri perhatian penonton. Ya, film drama komedi dibintangi Anya Taylor-Joy sebagai Nona Emma...

Sinopsis

Layar.id – Siapa yang tidak mengenal Francis Ford Coppola? Maestro layar perak yang lahir pada 7 april 1939 ini kembali memberikan kejutan dengan project terbarunya...

Film Barat

Layar.id – Lama tidak terdengar, Zoe Kravits yang sudah malang melintang di industry Hollywood kini muncul dengan sebuah kejutan baru. Pasalnya, kini ia akan...

Film Barat

Layar.id – Hollywood kembali diramaikan dengan rilisnya Film TRAP besutan M. Night Shyamalan. TRAP merupakan film Action – Thriller Horror yang akan rilis secara resmi...