Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

IU Jadi Pasangan Park Seo Joon Dalam “Dream”

IU dan Park Seo Joon

Terakhir diperbarui 13 April, 2022

Layar.id  –  Solois cantik asal Korea Selatan, IU, tengah jadi perbincangan hangat. Pasalnya, IU resmi membintangi drama terbaru berjudul Dream, yang dijalankan atas arahan sutradara Lee Byung Hun.

Menariknya lagi, gadis kelahiran tahun 1993 ini akan beradu akting dengan Park Seo Joon, yang telah lebih dulu mengonfirmasi keterlibatannya.

Baca: Bukan Superhero, Robert Downey Jr. Jadi Dokter Hewan di “Dolittle”

Sutradara Lee Byeong-heon

PEMERAN

Aktor Park Seo Joon telah mengumumkan terlibat dalam drama Dream, sejak Oktober 2019 lalu. Lowongnya karakter lawan main Park Seo Joon selama beberapa waktu, kini terjawab sudah. Nama solois pelantun lagu Blueming, IU, resmi berbagi layar dengan dirinya.

Park Seo Joon akan memerankan Yoon Hong Dae, seorang pelatih sepak bola yang disiplin. Sementara, karakter yang diperankan IU masih belum diumumkan. Meski demikian, kabar menyebut bahwa IU akan jadi pemeran utama wanita bersama Park Seo Joon.

Ini bukanlah kali pertama IU berakting di depan layar. Sebelumnya, ia sukses membintangi drama televisi Hotel Del Luna, My Mister dan The Producers.

Park Seo Joon

Baca: Film “NKCTHI” Siap Hibur di Awal Tahun

REAKSI PENGGEMAR

Terlibatnya IU dalam Dream sebagai lawan main Park Seo Joon menimbulkan beragam reaksi dari netizen Korea Selatan.  Banyak yang terang-terangan menunjukkan ketidaksetujuan mereka atas peran utama yang dimainkan IU dalam Dream.

Meski demikian, tak sedikit juga yang memberi netizen yang membela IU untuk terus berkarya di dunia seni peran.

Baca: “Rasuk 2” Hantui Penggemar di Pekan Ini

IU dalam Hotel Del Luna

FILM

Dream menceritakan tentang sekelompok orang yang mencoba mengikuti Homeless World Cup, pertandingan sepak bola internasional tahunan.

Kisah dimulai ketika mantan pemain sepak bola profesional bernama Yoon Hong Dae (Park Seo Joon), menjalani hukuman kedisiplinan setelah terjebak dalam insiden yang tidak terduga. Selama masa hukuman, ia menjadi pelatih sebuah tim menuju laga berskala internasional.

Film Extreme Job

Baca: Pusjarah TNI Rilis Film “Genta, Ayo ke Museum”

Berada di bawah arahan Lee Byung Hun, film drama satu ini layak diantisipasi. Sebab, Lee Byun Hun adalah sosok yang berada di balik film hit Extreme Job dan drama JTBC, Melo Is My Nature.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih jauh kapan Dream akan memulai produksi. Kita tunggu saja perkembangannya ya.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – Kalau saja ada film yang gambarkan kehidupan seorang aktor, mungkin film ini cocok sekali. Iya, Calm Before Storm merupakan film yang penuh dengan...

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Miller’s Girl (2024) sebuah karya terbaru sutradara dan penulis Jade Halley Bartlett akan rilis pada 26 Januari 2024 di Amerika Serikat.  Tak...