Connect with us

Film

Animasi Jepang “Ni No Kuni” Bakal Tayang di Netflix

Poster film animasi Ni No Kuni

Layar.id  –  Buat Anda pecinta video game, pasti tak asing dengan Ni No Kuni. Ya, animasi Jepang ini merupakan adaptasi dari video game populer yang dikenal sebagai genre JRPG terbaik pada tahun 2011.

Kabar baiknya, Ni No Kuni akan tersedia dengan dubbing bahasa Inggris, yang bakal tayang Netflix dalam waktu dekat.

Baca: Simak Sinopsis Film Horor “The Grudge”

Game Ni No Kuni (2017)

NI NO KUNI

Film Ni No Kuni sebagai adaptasi video game populer tentu sangat dinantikan para penggemarnya. Ini merupakan salah satu proyek ambisius yang digarap oleh studio OLM dengan didistribusikan Warner Bros Japan.

Ni No Kuni dikenal dengan kisah seorang anak lelaki bernama Oliver. Ia dibawa ke dunia lain untuk menyelamatkan ibunya yang telah meninggal.

Sedikit berbeda dengan kisah di video game, film Ni No Kuni mengisahkan remaja yang pergi ke dunia lain dan bertemu dengan dirinya sendiri dari dunia tersebut. Jelas bahwa cerita yang diusung dalam film merupakan lepasan dari game.

Adegan Ni No Kuni

Baca: Bukan Superhero, Robert Downey Jr. Jadi Dokter Hewan di “Dolittle”

Film ini mengikuti kisah Yuu, seorang siswa sekolah menengah dan sahabatnya, Haru. Mereka terlibat dalam kasus yang turut melibatkan teman masa kecilnya, Kotona. Kejadian ini memaksa mereka harus bolak-balik dunia lain dengan pertaruhan nyawa Kotona.

Developer Leve 5 dan Studio Ghibli sebagai sosok dibalik video game, memang tidak terlibat dalam film ini secara resmi. Meski demikian, apresiasi tetap diarahkan kepada Studio Ghibli karena film ini terinspirasi dari game karya Ghibli.

Baca: IU Jadi Pasangan Park Seo Joon Dalam “Dream”

Adegan film Ni No Kuni

NETFLIX

Setelah lebih dahulu tayang di negara asalnya pada 23 Agustus 2019 lalu, film Ni No Kuni merambah pasar internasional. Tak tanggung-tanggung, studio bekerja sama dengan raksasa streaming, Netflix, yang akan menayangkan animasi dengan dubbing berbahasa Inggris.

Anime berdurasi 66 menit ini disutradarai oleh Yoshiyuki Momose, salah seorang animator dari Studio Ghibli. Sementara musiknya dikerjakan oleh Joe Hishaishi, yang sebelumnya juga bekerja di studio tersebut.

Untuk Anda yang penasaran dengan cerita selengkapnya, film Ni No Kuni sudah dapat Anda saksikan di Netflix mulai 16 Januari 2020 mendatang.

Baca: Nikita Willy Gantikan Shandy Aulia Jadi Pemeran Utama “Rasuk 2”

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Chris Evans dan Ryan Gosling Akan Bermain dalam ‘The Gray Man’, Film Termahal Garapan Netflix!

Film

10 Film Populer dalam Layanan Streaming Netflix!

Film

Henry Golding Akan Menjadi Pengisi Suara Utama dalam Film Animasi The Tiger’s Apprentice

Film

Jadi model miliaran rupiah, Michele Morrone tak menyangka akan menjadi populer!

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup