Connect with us

Film

“Teman Tapi Menikah 2” Segera Rilis, Ingat Kembali Film Pertama di Youtube Falcon

Teman Tapi Menikah 2

Layar.id  –  Fim Teman Tapi Menikah 2 yang diadaptasi dari kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion, semakin mendekati jadwal perilisan.  Film tersebut adalah lanjutan dari seri original yang rilis tahun lalu, dengan konflik yang lebih kompleks.

Menariknya, Falcon Pictures akan memutarkan film Teman Tapi Menikah pertama di akun YouTube resmi mereka pada 21-26 Februari 2020. Ini merupakan langkah promosi yang unik, agar Pelayar dapat mengingat kembali sebelum menonton Teman Tapi Menikah 2, yang tayang pada 27 Februari 2020.

Baca: Simak Cinta Pilihan Indah Permatasari dalam “Akad”

Mawar de Jongh dan Adipati Dolken

YOUTUBE

Ini adalah kesempatan emas buat Pelayar yang belum sempat menyaksikan film pertama Teman Tapi Menikah yang rilis tahun lalu. Film ini tersedia di akun YouTube milik Falcon Pictures yang dapat Anda saksikan mulai hari ini hingga 26 Februari mendatang.

Pengumuman ini disampaikan oleh Falcon Pictures dalam press conference yang digelar beberapa waktu lalu, dengan dihadiri Ayu dan Ditto, serta sejumlah pemeran.

“Kami berharap penonton yang ingin menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2 bisa mengingat kembali,” kata Frederica melalui keterangan tertulis pada Kamis (20/2).

Baca: Film “Akad” Sisipkan Promosi Pariwisata Mandalika

Mawar De Jongh

MAWAR DE JONGH

Pemeran Ayu di film Teman Tapi Menikah 2, Mawar De Jongh juga mengungkapkan sukacitanya dengan diputarnya film pendahulu di YouTube. Menurutnya, ini akan membangkitkan rasa penasaran penggemar untuk mengikuti sekuel.

Di sini, Mawar berhadapan dengan Adipati Dolken, sekaligus menggantikan Vanesha Prescilla, pemeran Ayu dalam film pertama. Tak hanya membintangi, Mawar juga memulai debut sebagai pengisi soundtrack untuk film besutan sutradara Rako Prijanto tersebut.

“Iya ini pertama kali. Lumayan grogi atau nervous ya. Cuma ya hanya di detik pertama aja sih nervous-nya,” cerita Mawar pada Senin (17/2).

Baca: Lebih dari 2 Juta Penonton jadi Saksi “Milea: Suara dari Dilan”

Press Conference Konser Teman Tapi Menikah 2

TEMAN TAPI MENIKAH 2 CONCERT

Masih dalam rangka promosi, studio juga menggelar Teman Tapi Menikah 2 Concert yang diadakan pada 22 Februari besok. Konser ini diadakan di Karnos Studio dan dapat disaksikan secara streaming melalui YouTube.

Konser ini akan menampilkan Mawar De Jongh yang membawakan lagu Lebih Dari Egoku, Heartbeat dan satu lagu cover yang masih dirahasiakan.

Konser juga semakin ramai dengan kehadiran Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five, Midnight Quickie, Ify Alyssa dan masih banyak lagi. Tak lupa, duo Ayu dan Ditto Percussion juga turut mengisi konser dengan membawakan sembilan lagu.

Baca: HBO Asia Umumkan 3 Pemenang Film Pendek “Invisible Stories”


Isi dan foto: berbagai sumber

Editor: Nur Husna Annisa

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Cahaya dari Timur: Beta Maluku”, Karya Angga Dwimas Sasongko Sebelum “NKCTHI”

Film

"Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional "Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional

“Warkop DKI Reborn” Tayang di Hari Film Nasional

Film

Film Indonesia Pilihan Mengisi Hari Film Nasional

Film

Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton "3 Hari Untuk Selamanya" Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton "3 Hari Untuk Selamanya"

Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton “3 Hari Untuk Selamanya”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup