Connect with us

Film

“Serigala Langit” Cerita tentang Cinta, Jati Diri dan Aksi Udara

Kru dan pemeran film

DIDUKUNG ALUTSISTA DAN TNI AU, “SERIGALA LANGIT” BAKAL JADI FILM DRAMA AKSI YANG UNIK.

Layar.id – Berbagai film baru di Tanah Air terus bermunculan. Kini giliran rumah produksi E-Motion Entertainment yang didukung TNI AU siap mempersembahkan film Serigala Langit. Film ini melakukan syuting di Lanud Iswahyudi Madiun, Kohanudnas TNI AU Jakarta dan Lanud Adisutjipto Jogjakarta.

Tak hanya itu, Serigala Langit juga mempergunakan ALUTSISTA seperti Pesawat F16, T50i, Sukhoi, Boeing, Hercules, Helikopter Caracal dan tim PASKHAS TNI AU beserta perlengkapannya. Ini bakal jadi film drama aksi yang berbeda dari film Indonesia biasanya. Penasaran? Intip dulu teaser trailer-nya yang sudah dirilis.

Baca juga: “Generasi 90an: Melankolia”, Terbaru Dari Produser NKCTHI

PEMERAN

"Serigala Langit" Drama Cinta, dan Aksi Udara

Pemeran Serigala Langit

Film yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat, seperti Deva Mahenra, Bunga Jelitha, Yoshi Sudarso, Anya Geraldine, Dian Sidik. Masih ada sederet nama beken seperti Damara Finch, Randy Pangalila, Sekar Sari, Yayu Unru, Cristina Surya, dan Prabu Revolusi. Ditambah keterlibatan aktor aktris senior seperti Donny Damara, Dede Yusuf, dan Wanda Hamidah.

Baca juga: “Time To Hunt” Proyek Baru Choi Woo Shik

TENSI DRAMA

"Serigala Langit" Drama Cinta, dan Aksi Udara

Poster film Serigala Langit (2020)

E-Motion Entertainment sepertinya tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menggoda penontonnya dengan menyajikan trailer film ini. Dalam video 30 detik itu tampak keseruan aksi pesawat tempur yang dipiloti oleh Deva Mahenra dan Yoshi Sudarso, terlibat dalam manuver keren, dan membuat tensi drama yang intens.

Tak hanya merilis cuplikan video, film ini pun merilis teaser poster yang menampilkan karakter utama yang diperankan oleh Deva Mahenra berada di dalam pesawat tempur.

Baca juga: “Innocence” – Kisah Mencari Jawaban Teka-teki Keadilan

SINOPSIS

"Serigala Langit" Drama Cinta, dan Aksi Udara

Deva Mahenra

Bercerita tentang Gadhing Baskara (Deva Mahenra), seorang pilot tempur baru di Skadron Serigala Langit. Karena menjadi yang terbaik, Gadhing sangat percaya diri. Sayangnya, percaya dirinya itu berubah menjadi arogan. Rupanya, ia menyimpan masalah pribadi dengan ayahnya.

Baca Juga : “Arthdal Chronicles” Resmi Memasuki Musim Kedua

"Serigala Langit" Drama Cinta, dan Aksi Udara

Bunga Jelitha

Di bawah komando Marsekal Pertama Erik (Donny Damara), yang bertindak sebagai Komandan Landasan Udara tengah mengemban misi. Misinya adalah mengawal sekaligus mengantarkan seorang perempuan asing bernama Helen (Christina Danilla). Tami (Bunga Jelitha) adalah orang yang ditugaskan untuk mengantarkan perempuan tersebut dengan pesawat Herkules, dan Skadron Serigala Langit harus mengawal misi itu.

Baca juga: Serial “Kingdom” Season 2 Segera Tayang di Netflix

"Serigala Langit" Drama Cinta, dan Aksi Udara

Anya Geraldine

Diam-diam Gadhing mengagumi Tami, seniornya yang menjadi penerbang Herkules. Di lain pihak Gadhing juga punya teman dekat masa kecil, yakni Nadya.

Bagaimana aksi mereka? Akankah cinta, harga diri, membayangi para penjaga Skuadron Serigala Langit? Simak filmnya yang baru akan rilis pada April 2020.

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kisah Persahabatan Anjing dan Manusia Yang Manis, Segera Tayang di Bioskop!

Film

Adipati Dolken Kembali Berperan dengan Sejuta Pesonanya dalam Film “Akhirat – A Love Story”!

Film

Kabar Baik, Klikfilm Bekerjasama dengan Tvn Movies dan Celestial Movies Lho!

Film

Premier Eksklusif Warkop DKI Reborn 4 Siap Tayang 25 September 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup