Connect with us

Film

Simak Cinta Pilihan Indah Permatasari dalam “Akad”

Layar.id  –  Indah Permatasari, aktris cantik kelahiran Makassar kini kembali ke layar lebar dalam perannya di film layar lebar terbaru Akad. Berdasarkan tuturannya yang dilansir dalam Antara, aktris pemeran Maryam dalam Si Manis Jembatan Ancol tersebut akan berperan sebagai tokoh bernama Indira.

ANTARA CINTA MASA LALU DAN MASA DEPAN

Tokoh Indira yang akan dimainkan oleh Indah diceritakan sebagai putri sulung dari orangtua tunggal yang berprofesi sebagai seorang supir taksi online. Ia juga digambarkan sebagai sosok gadis yang tangguh, independen, serta berprinsip. Indah kemudian menuturkan bahwa garis besar film yang akan ia bintangi ini berfokus pada kisah Indira yang harus memilih pasangan di antara pasangan dari masa lalu atau masa depan yang akan datang, yang kerap dikenalkan oleh sang ayah.

Kisah yang sederhana dan dekat dengan kehidupan sehari-hari menjadi daya tarik di mata aktris berusia 22 tahun tersebut untuk bermain dalam Akad.

“Saya mau main di film ini karena ceritanya sangat sederhana tapi sebenarnya tidak sesederhana itu,” ucapnya, dilansir dalam acara syukuran Akad di Jakarta Pusat pada Selasa lalu.

“AKAD”

Film “Akad” yang akan dibintangi oleh Indah Permatasari merupakan sebuah film adaptasi dari sebuah lagu dengan judul yang sama. Lagu yang dibawakan oleh band Payung Teduh pada tahun 2017. Lagunya sendiri menjadi populer dan video klip di kanal Youtube band tersebut telah dilihat hingga 106 juta kali. Terinspirasi dari lagu tersebut, Investasi Film Indonesia (IFI) Sinema kemudian memutuskan untuk membuat film adaptasi dari lagu tersebut.

Bekerja sama dengan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), E-Motion Entertainment, serta Perusahaan Film Negara, film tersebut akan melakukan pengambilan gambar di Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Dalam acara syukuran Akad, Pihak dari ITDC, Abdulbar M. Mansoer menuturkan bahwa kerja sama dari pihak ITDC dalam pembuatan Akad merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan Mandalika lewat industri kreatif.

Film Akad akan disutradarai oleh Reka Wijaya, sutradara dibalik beberapa film seperti Planet Mars (2008), Tarzan ke Kota (2008), dan Hati ke Hati (2013), dan Sule Detektif Tokek (2013). Selain sebagai sutradara, ia turut berperan sebagai penulis skenario Akad, yang nantinya akan memadukan drama percintaan dan keluarga dengan unsur komedi.

Tidak hanya Indah Permatasari dan Reka Wijaya yang masuk dalam jajaran nama di film Akad, sejumlah nama aktor dan aktris kawakan juga turut hadir, yaitu Mathias Muchus, yang akan berperan sebagai ayah Indira bernama Abdi, lalu ada juga Nino Fernandez, Debo Andryos, Kevin Julio, dan Jennifer Coppen.

Isi dan foto: berbagai sumber

Penulis: Aneesa P. S.
Editor: Nur Husna Annisa

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cerita Kesenjangan Sosial di Penjara, "The Platform" Tayang di Netflix Cerita Kesenjangan Sosial di Penjara, "The Platform" Tayang di Netflix

Cerita Kesenjangan Sosial di Penjara, “The Platform” Tayang di Netflix

Film

"Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional "Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional

“Warkop DKI Reborn” Tayang di Hari Film Nasional

Film

Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton "3 Hari Untuk Selamanya" Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton "3 Hari Untuk Selamanya"

Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton “3 Hari Untuk Selamanya”

Film

Film "Mariposa" Turun Layar Sebentar Film "Mariposa" Turun Layar Sebentar

Film “Mariposa” Turun Layar Sebentar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup