Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Tak Hanya Membintangi, Dian Sastro Produseri “Guru-guru Gokil”

Last updated on 9 Desember, 2019

Layar.id  –  Aktris terkenal Dian Sastrowardoyo siap mengisi kredit sebagai produser dalam film terbaru. Ini merupakan kali pertama bagi Dian Sastro, mengambil dua peran sekaligus; pemain dan produser.

Proyek mendatang dibuat sebagai bentuk apresiasi terhadap sang pahlawan tanpa tanda jasa, berjudul Guru-guru Gokil.

Baca: Ramainya Nobar Film “Sang Prawira”

Poster Film

DIAN SASTRO

Aktris bernama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo ini bukanlah nama baru di industri perfilman Tanah Air. Mengawali karir sebagai model, Dian tampil bersinar dalam film Pasir Berbisik (2001) dan drama remaja Ada Apa dengan Cinta? (2002).

Istri dari Maulana Sutowo ini, belum lama bercerita tentang proyek pertamanya sebagai produser. “Iya saya jadi produser dan film pertama yang saya bikin namanya Guru-guru Gokil,” kata Dian Sastro dalam Konferensi Pendidikan Indonesia pada Sabtu (30/11).

“Karena saya pernah bertemu beberapa guru, dan percaya saya memiliki sesuatu,” cerita Dian ketika ditanya soal film ini. “Ada beberapa guru yang tak hanya melihat penampilan saya sebagai model saja saat saya sekolah dulu, tetapi dia percaya saya mampu. Dari situ saya berani mengembangkan diri sampai kayak begini.”

Dian Sastro

Baca: “The Irishman” – Penantian 4 Tahun yang Menuai Pujian

GURU-GURU GOKIL

Bersama Dian Sastro di bangku pemeran, ada aktor Gading Marten, Faradina Mutfi, Boris Bokir, dan Shakira Jasmine. Ibnu Jamil, Kiki Narendra, dan Arswendy Bening Swara juga turut meramaikan film garapan sutradara Sammaria Sari Simanjuntak ini.

Film ini bercerita tentang Taat (Gading Marten), seseorang yang berambisi untuk sukses namun sering gagal dalam karier. Ia percaya bahwa kesuksesan itu artinya memiliki banyak uang.

Hingga suatu hari, Taat diharuskan bekerja menjadi guru pengganti di sebuah sekolah. Tak berapa lama, terjadilah insiden yang menimpa para guru. Melihat dedikasi mereka dalam mengajar, cara pandang Taat terhadap uang dan kesuksesan pun berubah.

Tim dan Pemeran film Guru-guru Gokil

Baca: “Knives Out” – Misteri Kematian Novelis Terkenal

Film Guru-guru Gokil dikemas dalam drama komedi dan telah menyelesaikan proses produksi. Proyek yang diproduseri Dian ini diproduksi di bawah spanduk BASE Entertainment dan dijadwalkan rilis pada awal 2020 mendatang.

 

Sumber : berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Mengawali Bulan Desember di penghujung tahun 2021 ini, tepat pada tanggal 1 Desember di setiap tahunnya, kita memperingati Hari AIDS Sedunia....

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...