Connect with us

Film

“Knives Out” – Misteri Kematian Novelis Terkenal

Poster film

Layar.id  –  Film thriller misteri, Knives Out, adalah salah satu film paling dinantikan bulan ini. Dibintangi aktor terkenal Daniel Craig, film ini menguak kisah misteri kematian novelis kaya raya.

Aktor yang terkenal lewat James Bond ini akan memerankan karakter Benoit Blanc, seorang detektif swasta yang ditugaskan untuk kasus ini.

Baca: Yuk, Jelajahi Indonesia dalam Film “Trinity Traveler”

Daniel Craig sebagai Benoit Blanc

CERITA

Harlan Thrombey (Christopher Plummer), seorang novelis kaya ditemukan meninggal karena bunuh diri. Sepekan setelah kejadian tersebut, polisi kemudian melakukan investigasi bersama dengan seorang detektif, Benoit Blanc (Daniel Craig). Kecurigaan pun mengarah pada anggota keluarga Harlan, baik anak, cucu, maupun menantu.

Dalam kematiannya, Harlan ternyata membawa rahasia tentang aib menantunya Richard (Don Johnson). Richard ternyata memiliki selingkuhan dan Harlan hendak memberitahu hal ini pada putrinya Linda (Jamie Lee Curtis).

Baca: “Jeritan Malam” – Film Horor dengan Anggaran Fantastis

Pemeran Knives Out

Adapun menantunya yang janda, Joni (Toni Collette), ternyata mengambil uang lebih banyak dari jatah yang ditetapkan. Harlan pun berniat menghentikan dana bulanan untuk Joni.

Putra bungsu Harlan, Walt (Michael Shannon) juga tak luput dari kecurigaan. Sebab, Harlan telah berencana memecat putranya sendiri, yang menjabat sebagai direktur di perusahaan percetakan miliknya.

Cerita semakin menarik karena Harlan membuat keputusan mengejutkan dengan mewariskan seluruh asetnya pada Marta (Ana de Armas). Ia adalah seorang gadis muda yang menjadi pengasuh Harlan.

Baca: Kabar Baik! “Nanti Kita Cerita Hari Ini” Rilis Lebih Awal

Director Rian Johnson

FILM

Knives Out merupakan film terbaru dari sutradara Star Wars The Last Jedi, Rian Johnson. Ia juga menyutradarai beberapa film lainnya, seperti Brick (2006) dan Looper (2012).

Mengusung genre misteri, visual yang detail dan properti yang pas, merupakan aspek yang sangat penting. Membantu Rian Johnson di sisi pengarah visual, ada Steve Yedlin, yang berhasil membuat gambar menarik dan menjadikan cerita tak mudah ditebak.

LaKeith Stanfield, Noah Segan, dan Daniel Craig

Selain Daniel Craig, Anda juga akan melihat akting dari Chris Evans, LaKeith Stanfield, Catherine Langford, Frank Oz, dan Jaeden Martell. Film ini sajikan ketegangan tiada akhir, twist scene yang tak mudah diprediksi, dan dialog yang tertata rapi.

So, pastikan Anda penggemar film detektif tak ketinggalan menonton Knives Out, yang telah rilis di bioskop  pada 27 November kemarin.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Birds of Prey” – Film Paling Ditunggu Pada 2020

Film

Film “Home Alone” Kembali Bersinar

Film

Simak Bocoran Spin-off “Wonder Woman 1984”

Film

“Positif” – Debut Atiqah Hasiholan Sebagai Sutradara

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup