Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Ramainya Nobar Film “Sang Prawira”

Nobar Sang Prawira

Last updated on 30 April, 2022

Layar.id  –  Film Sang Prawira telah dirilis, gelaran nobar dari pihak Kepolisian pun ramaikan bioskop di berbagai lokasi. Polres Sergai menggelar nobar film Sang Prawira di Deli Serdang, bersama dengan pelajar SMKN 1 Teladan pada Jumat (29/11).

Ajakan nonton bareng juga dilakukan di beberapa lokasi lainnya, seperti di Serang, Tanjung Pinang, Bogor, Jambi, dan masih banyak lagi.

Baca: “Sang Prawira” Bikin Sejumlah Menteri Jadi Aktor Dadakan

Nobar bersama pelajar di Deli Serdang

NOBAR BERSAMA PELAJAR

Pihak kepolisian begitu antusias menyambut film Sang Prawira. Sejak Jumat (29/11) lalu, undangan nobar Sang Prawira mulai berkumandang.

Satuan Reserse Narkoba Polres Sergai menggelar nobar bersama pelajar SMKN 1 Teladan di Tanjung Morawa, Deli Serdang pada Jumat (29/11). Acara ini diramaikan oleh 562 penonton, dengan 62 rombongan ibu Bhayangkari dan 500 pelajar.

Tak hanya itu, acara ini berlanjut dengan nobar hari kedua bersama pelajar dari SMKN 1 Perbaungan. Gelaran ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada pelajar dalam pendekatan agar menjadi warga yang taat aturan.

Baca: Cerita Lee Seung Gi Tentang “Vagabond” dan Potensi Sekuel

Para pemeran Sang Prawira

NOBAR BERSAMA PERS

Keluarga besar bidang Humas Polda Banten bersama dengan Insan Pers Mitra Polda Banteng, juga menggelar nonton bareng film Sang Prawira. Gelaran ini berlangsung di Cinemaxx, Mall of Serang, pada Sabtu (30/11) pukul 16.00 WIB.

“Film ini mengisahkan perjuangan seorang anak pinggiran desa Danau Toba yaitu Horas, yang menjadi seorang taruna Akpol dengan berlika-liku tantangan menjadi seorang Perwira Muda,” kata Edy Sumardi, selaku Kabid Humas Polda Banten.

Edy juga menjelaskan bahwa film garapan sutradara Ponty Gea ini, terinspirasi dari pejabat utama Polda Sumut, yang berani dan tangguh. Cerita kemudian dikembangkan dengan latar belakang, masalah keluarga, percintaan, dan perjuangan menggapai cita-cita.

Baca: “Knives Out” – Misteri Kematian Novelis Terkenal

Ganjar Pranowo saat syuting Sang Prawira

FILM

Satuan Kepolisian di beberapa kota lainnya juga menggelar acara serupa. Seperti Serang, Tanjung Pinang, Bogor, Jambi, Karo dan masih banyak lagi.

Selain pesan moral yang dalam, film Sang Prawira menarik perhatian karena secara keseluruhan dibintangi oleh personel kepolisian. Sebagai sajian spesial, film ini juga menampilkan akting dari beberapa tokoh politik Tanah Air. Ada Gubernur Jawa Tengah-Ganjar Pranowo, Menko Maritim-Luhut Panjaitan, Mendagri-Tito Karnavian, dan Menkumham-Yasonna Laoli.

Baca : Film Aksi “Darah Daging” Rilis Trailer Kedua

Nah, penasaran dengan akting aparat kepolisian dan tokoh politik di depan layar? Ikuti kisah selengkapnya dalam film Sang Prawira.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber  

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Film Korea Broker tayang hari ini, Rabu (8/6) di bioskop Korea Selatan. Menampilkan aktris muda IU dan sederet bintang besar lainnya,...

Film Indonesia

Last updated on 8 Juni, 2022 Layar. id – Resmi rilis pada Juni 2022 Ngeri-Ngeri Sedap menjadi film keluarga Indonesia sudah tayang di bioskop....

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id –  Untuk Anda yang mencari tontonan pengisi waktu luang di akhir pekan, rekomendasi karya Tanah Air ‘Pulau Plastik’ kini tersedia di Netflix....

Film Indonesia

Layar.id – Dari judulnya saja kemungkinan kita merasa asing dengan maknanya. Film Twivortiare bercerita mengenai sepasang suami istri yang kembali menjalani pernikahan kedua kalinya....