Connect with us

Film

Ramainya Nobar Film “Sang Prawira”

Nobar Sang Prawira

Layar.id  –  Film Sang Prawira telah dirilis, gelaran nobar dari pihak Kepolisian pun ramaikan bioskop di berbagai lokasi. Polres Sergai menggelar nobar film Sang Prawira di Deli Serdang, bersama dengan pelajar SMKN 1 Teladan pada Jumat (29/11).

Ajakan nonton bareng juga dilakukan di beberapa lokasi lainnya, seperti di Serang, Tanjung Pinang, Bogor, Jambi, dan masih banyak lagi.

Baca: “Sang Prawira” Bikin Sejumlah Menteri Jadi Aktor Dadakan

Nobar bersama pelajar di Deli Serdang

NOBAR BERSAMA PELAJAR

Pihak kepolisian begitu antusias menyambut film Sang Prawira. Sejak Jumat (29/11) lalu, undangan nobar Sang Prawira mulai berkumandang.

Satuan Reserse Narkoba Polres Sergai menggelar nobar bersama pelajar SMKN 1 Teladan di Tanjung Morawa, Deli Serdang pada Jumat (29/11). Acara ini diramaikan oleh 562 penonton, dengan 62 rombongan ibu Bhayangkari dan 500 pelajar.

Tak hanya itu, acara ini berlanjut dengan nobar hari kedua bersama pelajar dari SMKN 1 Perbaungan. Gelaran ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada pelajar dalam pendekatan agar menjadi warga yang taat aturan.

Baca: Cerita Lee Seung Gi Tentang “Vagabond” dan Potensi Sekuel

Para pemeran Sang Prawira

NOBAR BERSAMA PERS

Keluarga besar bidang Humas Polda Banten bersama dengan Insan Pers Mitra Polda Banteng, juga menggelar nonton bareng film Sang Prawira. Gelaran ini berlangsung di Cinemaxx, Mall of Serang, pada Sabtu (30/11) pukul 16.00 WIB.

“Film ini mengisahkan perjuangan seorang anak pinggiran desa Danau Toba yaitu Horas, yang menjadi seorang taruna Akpol dengan berlika-liku tantangan menjadi seorang Perwira Muda,” kata Edy Sumardi, selaku Kabid Humas Polda Banten.

Edy juga menjelaskan bahwa film garapan sutradara Ponty Gea ini, terinspirasi dari pejabat utama Polda Sumut, yang berani dan tangguh. Cerita kemudian dikembangkan dengan latar belakang, masalah keluarga, percintaan, dan perjuangan menggapai cita-cita.

Baca: “Knives Out” – Misteri Kematian Novelis Terkenal

Ganjar Pranowo saat syuting Sang Prawira

FILM

Satuan Kepolisian di beberapa kota lainnya juga menggelar acara serupa. Seperti Serang, Tanjung Pinang, Bogor, Jambi, Karo dan masih banyak lagi.

Selain pesan moral yang dalam, film Sang Prawira menarik perhatian karena secara keseluruhan dibintangi oleh personel kepolisian. Sebagai sajian spesial, film ini juga menampilkan akting dari beberapa tokoh politik Tanah Air. Ada Gubernur Jawa Tengah-Ganjar Pranowo, Menko Maritim-Luhut Panjaitan, Mendagri-Tito Karnavian, dan Menkumham-Yasonna Laoli.

Baca : Film Aksi “Darah Daging” Rilis Trailer Kedua

Nah, penasaran dengan akting aparat kepolisian dan tokoh politik di depan layar? Ikuti kisah selengkapnya dalam film Sang Prawira.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber  

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Temen Kondangan” Realita Hadiri Pernikahan Mantan “Temen Kondangan” Realita Hadiri Pernikahan Mantan

“Temen Kondangan” Realita Hadiri Pernikahan Mantan

Film

“Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa “Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

“Titus – Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

Film

“Home Sweet Home” Jadi Film Terbaik Suarakan Anti-Korupsi

Film

“Milea: Suara dari Dilan” Rilis Poster dan Trailer Perdana

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup