Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Syuting “Mission Impossible” di Italia Tertunda karena Corona

Terakhir diperbarui 23 Juni, 2023

Layar.id  –  Kabar pengerjaan film aksi hit Tom Cruise, Mission Impossible, sedang hangat dibicarakan. Bukan hanya satu, tapi Paramount Pictures telah menetapkan dua film Mission Impossible untuk perilisan tahun 2021 dan 2022.

Produksi pun telah dijalankan agar dapat memenuhi target rilis film, yang ditetapkan pada 23 Juli tahun depan. Akan tetapi, syuting Mission Impossible 7 yang diagendakan selama 3 minggu di Italia, terpaksa ditunda karena wabah corona.

Baca: Kisah Nyata yang Menginspirasi di Balik Film “Yeh Ballet”

Situasi di Italia

CORONA

Dilansir dari The Hollywood Reporter, pengambilan gambar film Mission Impossible 7 dijadwalkan selama tiga pekan, yang dimulai pada 20 Februari 2020. Akan tetapi agenda tersebut dibatalkan akibat wabah corona di Italia yang telah mencapai 230 kasus.

“Karena kewaspadaan besar akan keselamatan dan kesejahteraan para pemeran dan kru kami, serta upaya pemerintah Venesia untuk menghentikan pertemuan publik [melibatkan banyak orang] sebagai tanggapan atas ancaman virus corona, kami mengubah rencana produksi selama tiga minggu di Venesia untuk film Mission Impossible 7,” demikian pernyataan Paramount Pictures seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Baca: Fantastis, Netflix Gelontorkan Hampir Rp 300M untuk “The Good Nurse”

Tom Cruise

SYUTING DITUNDA

Penundaan ini tentu akan memengaruhi penggarapan Mission Impossible 7 secara keseluruhan. Dengan masa syuting tiga minggu, adegan yang diambil pasti tak sedikit. Ini pun menimbulkan spekulasi apakah rumah produksi Paramount Pictures sedang mendiskusikan lokasi lain sebagai alternatif.

Belum diketahui siapa saja pemeran dan adegan apa yang terpaksa ditunda pengambilannya. Yang pasti, bintang utama, Tom Cruise, tidak turut serta dalam agenda ini. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi dari studio terkait jadwal baru pengambilan gambar.

Baca: Reza Rahadian dan Marsha Timothy Kejutkan Penonton “Toko Barang Mantan”

Christopher McQuarrie dan Tom Cruise

MISSION IMPOSSIBLE 7

Film aksi mendatang pasti begitu dinantikan banyak penggemar. Serangkaian aksi berbahaya dan adegan menegangkan menjadi sajian khas waralaba Mission Impossible, yang kembali dibintangi aktor tampan Tom Cruise.

Sejumlah bintang lainnya yang dipastikan bergabung diantaranya Rebecca Ferguson, Nicholas Hoult, Hayley Atwell, Shea Whigham, dan masih banyak lagi. Film mendatang bakal disutradarai oleh Christopher McQuarrie yang sebelumnya menyutradarai Mission Impossible 2015 dan 2018.

Baca: STX International Gandeng Liam Neeson Untuk Film “Memory”

Ikuti terus perkembangan Mission Impossible selanjutnya dan semoga wabah corona dapat diatasi ya Pelayar.


Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – John Krasinski akan kembali berakting lewat film terbarunya berjudul IF. Film tentang teman khayalan ini menjadi salah satu film blockbuster musim panas...

Film Barat

Layar.id – Sutradara Yorgos Lanthimos bekerja sama menggarap Film The Favourite dengan Deborah Davis dan Tony McNamara. Film ini mengisahkan seorang pelayan baru datang...

Film Barat

Layar.id – Siapa yang tak kenal dengan artis papan atas Angelina Jolie. Ya, artis berusia 48 tahun ini masih mendapatkan popularitasnya di dunia hiburan....

Film Barat

Layar.id – Memasuki tahun 2024, ada sejumlah film Hollywood yang akan menghiasi layar lebar mulai dari Januari hingga Maret 2024. Apa saja deretan film-film...