Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Reza Rahadian dan Marsha Timothy Kejutkan Penonton “Toko Barang Mantan”

Poster Toko Barang Mantan

Terakhir diperbarui 27 Agustus, 2023

Layar.id  –  Duo bintang papan atas, Reza Rahadian (Habibie & Ainun; Imperfect) dan Marsha Timothy (Marlina, Pembunuh dalam Empat Babak) akan berbagi layar dalam Toko Barang Mantan. Film yang digarap oleh MNC Pictures ini telah tayang di bioskop sejak Kamis, 20 Februari 2020.

Menariknya, mereka memberi kejutan bagi penonton film Toko Barang Mantan di Bintaro Xchange pada Sabtu (22/2) lalu. Keduanya kompak menghampiri penonton bahkan sambil membagikan bunga.

Baca: STX International Gandeng Liam Neeson Untuk Film “Memory”

Pemeran dan penonton

KEJUTAN

Reza Rahadian dan Marsha Timothy tampak antusias menghampiri penonton di Bintaro Xchange pada Sabtu (22/2). Ini adalah bagian dari kejutan yang disiapkan rumah produksi untuk penonton film Toko Barang Mantan, yang juga dihadiri sejumlah pemeran lainnya.

“Ini usulan dari tim dan teman-teman pemain untuk berbagi keceriaan, rasa syukur dan apresiasi kami yang tinggi terhadap penonton film Indonesia,” kata Titan Hermawan selaku Managing Director MNC Pictures.

Baca: Jennifer Lawrence Bakal Bintangi Film Komedi Netflix

Reza dan Marsha membagikan bunga

Kedatangan Reza Rahadian dan kru film lainnya, tak hanya mengejutkan tapi juga begitu manis, karena mereka kompak membagikan bunga kepada penonton. Momen ini seketika menjadi sorotan karena penonton tidak menyangka akan didatangi para pemeran secara langsung.

Reza, Marsha, dan sejumlah pemeran lain, dengan ramah membalas sapaan penonton dan meluangkan waktu untuk foto bersama. “Terima kasih sudah membeli tiket dan menonton film kami,” ujar Marsha sambil tersenyum.

Baca: “Teman Tapi Menikah 2” Segera Rilis, Ingat Kembali Film Pertama di Youtube Falcon

Jadwal Nonton Bareng

NOBAR

Ini adalah kesekian kalinya Reza, Marsha, dan pemeran lainnya mengejutkan penonton, setelah sebelumnya ikut nonton bareng di Blok M Square, Kamis (20/2) lalu. Reza pun berharap para penonton bisa menikmati film terbarunya dan terhibur dengan cerita yang diusung film Toko Barang Mantan.

“Mungkin film ini bisa related dengan pengalaman banyak orang. Ceritanya sederhana dan mudah-mudahan mudah dirasakan sama semua yang nonton,” ujar Reza.”Filmnya komedi romantis, mudah-mudah bisa merasakan chemistry yang kami bangun.”

Baca: Akhirnya, “The Man Standing Next” Berkunjung ke Indonesia

Nobar pada Kamis (20/2)

Tingginya antusiasme penonton atas film ini disambut baik oleh Chandra Sapta Surya, Head of Promo dan Strategic Planner MNC Pictures. “Banyak orang yang dibuat penasaran dengan film terbaru duet Reza Rahadian dan Marsha Timothy,” katanya pada Kamis (20/2). Pihaknya merasa senang, karena tak sedikit penonton yang juga memberikan review usai menyaksikan film tersebut.

Nah, buat Pelayar yang belum melihat akting dari Reza Rahadian dan Marsha Timothy, segera saksikan Toko Barang Mantan yang sudah tersedia di bioskop yaaa.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Bagi para pecinta film di Tanah Air, perlu diketahui bahwa Dedy Arliansyah Siregar bersama Lima Sembilan Vision siap mempersemahkan film komedi Indonesia...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Nama Ganindra Bimo tengah menjadi sorotan public setelah dia mengaku tidak mepunyai mobil di rumah. Saat akan bepergian, Bimo sering menggunakan kendaraan...

Film Indonesia

Layar.id – Siapa sih yang tidak tahu Film Kejar Mimpi Gaspol? Pasti tahu kan? Yaps! Film Kerja Mimpi Gaspol ini berkisah dari seorang single...

Sinopsis

Layar.id – Sinopsis ini diadaptasi dari novel “Sarcophagus Onrust” yang dituli oleh Astryd Diana Savitri. Hadirnya film tersebut sebagai salah satu bentuk pengembangan bisnis...