Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Reza Rahadian dan Marsha Timothy Kejutkan Penonton “Toko Barang Mantan”

Poster Toko Barang Mantan

Layar.id  –  Duo bintang papan atas, Reza Rahadian (Habibie & Ainun; Imperfect) dan Marsha Timothy (Marlina, Pembunuh dalam Empat Babak) akan berbagi layar dalam Toko Barang Mantan. Film yang digarap oleh MNC Pictures ini telah tayang di bioskop sejak Kamis, 20 Februari 2020.

Menariknya, mereka memberi kejutan bagi penonton film Toko Barang Mantan di Bintaro Xchange pada Sabtu (22/2) lalu. Keduanya kompak menghampiri penonton bahkan sambil membagikan bunga.

Baca: STX International Gandeng Liam Neeson Untuk Film “Memory”

Pemeran dan penonton

KEJUTAN

Reza Rahadian dan Marsha Timothy tampak antusias menghampiri penonton di Bintaro Xchange pada Sabtu (22/2). Ini adalah bagian dari kejutan yang disiapkan rumah produksi untuk penonton film Toko Barang Mantan, yang juga dihadiri sejumlah pemeran lainnya.

“Ini usulan dari tim dan teman-teman pemain untuk berbagi keceriaan, rasa syukur dan apresiasi kami yang tinggi terhadap penonton film Indonesia,” kata Titan Hermawan selaku Managing Director MNC Pictures.

Baca: Jennifer Lawrence Bakal Bintangi Film Komedi Netflix

Reza dan Marsha membagikan bunga

Kedatangan Reza Rahadian dan kru film lainnya, tak hanya mengejutkan tapi juga begitu manis, karena mereka kompak membagikan bunga kepada penonton. Momen ini seketika menjadi sorotan karena penonton tidak menyangka akan didatangi para pemeran secara langsung.

Reza, Marsha, dan sejumlah pemeran lain, dengan ramah membalas sapaan penonton dan meluangkan waktu untuk foto bersama. “Terima kasih sudah membeli tiket dan menonton film kami,” ujar Marsha sambil tersenyum.

Baca: “Teman Tapi Menikah 2” Segera Rilis, Ingat Kembali Film Pertama di Youtube Falcon

Jadwal Nonton Bareng

NOBAR

Ini adalah kesekian kalinya Reza, Marsha, dan pemeran lainnya mengejutkan penonton, setelah sebelumnya ikut nonton bareng di Blok M Square, Kamis (20/2) lalu. Reza pun berharap para penonton bisa menikmati film terbarunya dan terhibur dengan cerita yang diusung film Toko Barang Mantan.

“Mungkin film ini bisa related dengan pengalaman banyak orang. Ceritanya sederhana dan mudah-mudahan mudah dirasakan sama semua yang nonton,” ujar Reza.”Filmnya komedi romantis, mudah-mudah bisa merasakan chemistry yang kami bangun.”

Baca: Akhirnya, “The Man Standing Next” Berkunjung ke Indonesia

Nobar pada Kamis (20/2)

Tingginya antusiasme penonton atas film ini disambut baik oleh Chandra Sapta Surya, Head of Promo dan Strategic Planner MNC Pictures. “Banyak orang yang dibuat penasaran dengan film terbaru duet Reza Rahadian dan Marsha Timothy,” katanya pada Kamis (20/2). Pihaknya merasa senang, karena tak sedikit penonton yang juga memberikan review usai menyaksikan film tersebut.

Nah, buat Pelayar yang belum melihat akting dari Reza Rahadian dan Marsha Timothy, segera saksikan Toko Barang Mantan yang sudah tersedia di bioskop yaaa.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

Jadwal Tayang

Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022). Tayang di WeTV dan iflix, mengisahkan...

KlikFilm

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...

Berita Hiburan

Layar.id – 290 Pengemudi Grab di Yogyakarta melakukan agenda nonton bareng film Sri Asih di bioskop Empire XII Cinema pada Jumat tanggal 18 November 2022...