Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Fantastis, Netflix Gelontorkan Hampir Rp 300M untuk “The Good Nurse”

Last updated on 18 Agustus, 2022

Layar.id – Netflix sebagai raksasa streaming semakin memperkuat posisinya sebagai tempat kedua bagi proyek mega bintang.

Baru-baru ini Netflix dipastikan menggarap salah satu judul besar, yang dibuat dengan anggaran fantastis hampir 25 juta dolar AS atau sekitar Rp 300 miliar. Proyek berjudul The Good Nurse tersebut bakal dibintangi oleh Jessica Chastain dan Eddie Redmayne.

Baca: STX International Gandeng Liam Neeson Untuk Film “Memory”

Buku The Good Nurse

KRU DAN PEMERAN

Film berjudul The Good Nurse jadi salah satu proyek yang layak dinantikan di Netflix. Film mendatang diadaptasi dari buku tulisan Charles Graeber, yang ditulis oleh scriptwriter film 1917, Krysty Wilson-Cairns, berkolaborasi dengan penulis The Hunt, Tobias Lindholm.

Tak hanya sebagai penulis naskah, Lindholm akan memulai debut penyutradaraannya lewat film mendatang. Ini akan jadi kesempatan emas bagi Lindhlom untuk mengukir namanya di kredit sutradara, karena The Good Nurse merupakan salah satu film paling diminati di antara pembeli Berlin.

Apalagi, film ini dibeli oleh Netflix dengan anggaran fantastis di pasar terbuka EFM, senilai hampir 25 juta dolar AS atau sekitar Rp 300 miliar. Tak heran, judul besar ini juga melibatkan mega bintang Jessica Chastain (The Eyes of Tammy Faye) dan Eddie Redmayne (The Trial of The Chicago).

Baca: Reza Rahadian dan Marsha Timothy Kejutkan Penonton “Toko Barang Mantan”

Tobias Lindholm

THE GOOD NURSE

Film ini mengikuti kisah Charlie Cullen, seorang perawat yang mendapat julukan ‘Malaikat Maut’. Padahal ia dikenal sebagai sosok suami sekaligus ayah, seorang tipe pengasuh dan bertanggung jawab.

Julukan tersebut bukan tanpa alasan, karena Cullen mendapat predikat salah satu pembunuh berantai paling produktif dalam sejarah. Ia telah mengambil nyawa 300 pasien selama 16 tahun, yang tersebar di sembilan rumah sakit di New Jersey dan Pennsylvania.

Sosok antagonis ini dibawa ke layar oleh Eddie Redmayne, yang pada akhirnya ditangkap oleh dua orang detektif. Sementaara Jessica Chastain akan berperan sebagai perawat, yang membantu mengejar Cullen.

Jessica Chastain dan Eddie Redmayne

Baca: Sandiaga Uno Mau Bikin Film, Casting Dibuka!

Protozoa film ini diproduseri oleh Darren Aronofsky di bawah spanduk FilmNation, dengan diarahkan Scott Franklin. Film ini awalnya direncanakan untuk dijalankan Lionsgate, sebelum akhirnya muncul di pasar terbuka. Dengan mendapat gambaran utuh dari EFM, The Good Nurse telah dipersiapkan untuk memulai produksi di tahun ini.


Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...

Jadwal Tayang

Last updated on 1 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Netflix

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Netflix

Layar.id – Serial drama Korea Netflix bertajuk The Glory sedang dipersiapkan untuk para penggemar K-Drama. Drama 8 episode ini bakal ditayangkan pada Desember 2022....