Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer Resmi “KKN di Desa Penari” telah Dirilis

Trailer Resmi "KKN di Desa Penari" Telah Dirilis
Pemeran Film KKN di Desa Penari (2020)

Last updated on 25 Februari, 2020

MENJADI VIRAL DI MEDIA SOSIAL, KISAH MAHASISWA YANG BER-KKN DI DESA PENARI SEGERA TAYANG DI LAYAR LEBAR.

Layar.id – Pengalaman mistis saat menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang diangkat ke layar lebar dengan judul KKN di Desa Penari akhirnya ditunjukkan dalam rilisan trailer resminya. Film yang diproduksi oleh MD Pictures itu pun telah resmi merilis trailer film horor terbarunya, yang diangkat dari kisah viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Baca juga: Live Action “Rapunzel” Proyek Mendatang Disney

TRAILER

Trailer Resmi "KKN di Desa Penari" Telah Dirilis

Poster resmi film KKN di Desa Penari (2020)

Dalam trailer berdurasi 2 menit 15 detik ini, penonton bakal disuguhkan lebih jauh tentang suasana yang mencekam dan seram. Trailer dibuka dengan penemuan benda misterius oleh mahasiswa, Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Ahmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Benda itu diidentifikasi oleh dukun tetua desa sebagai benda milik makhluk yang dipanggil “Sang Penari” yang menguasai desa tersebut. Setelahnya satu per satu anggota mahasiswa itu pun mengalami hal mistis, termasuk keributan antar anggota hingga teror makhluk halus.

Baca juga: “Serigala Langit” Cerita tentang Cinta, Jati Diri dan Aksi Udara

KRU DAN PEMERAN

Trailer Resmi "KKN di Desa Penari" Telah Dirilis

Adinda Thomas dan Fajar Nugraha

Film KKN di Desa Penari ini disutradarai oleh Awi Suryadi, sosok yang sebelumnya dikenal lewat film Danur Universe yang diproduksi MD Pictures. Bintang muda yang berperan di film ini, seperti Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Fajar Nugraha, Calvin Jeremy, dan Achmad Megantara. Juga melibatkan aktor senior seperti Kiki Narendra yang berperan sebagai Pak Prabu, dan aktris Aulia Sarah sebagai Badarawuhi.

Pendiri Rumah Produksi MD Entertainment, Manoj Punjabi menyatakan tokoh asli cerita KKN di Desa Penari tak terlibat dalam film ini, termasuk lokasi syuting yang berbeda untuk menjaga privasi.

Baca juga: Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

VIRAL

Trailer Resmi "KKN di Desa Penari" Telah Dirilis

Pemeran

Cerita tentang KKN di Desa Penari pertama kali diunggah di Twitter oleh akun @SimpleM81378523 alias SimpleMan. Utasan itu pun segera viral dan mendapat respons luas dari masyarakat. Banyak yang menebak Desa Penari, lokasi kegiatan KKN di daerah Jawa Timur tahun 2009 yang berujung duka.

Buat kalian yang penasaran, film KKN di Desa Penari siap disimak pada 19 Maret 2020.

 


Isi dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meskipun kedengarannya seperti penipuan, tetapi penundaan pada beberapa film blockbuster karena pandemi diharapkan segera berakhir. Tahun 2021 sudah hampir selesai, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Mengawali Bulan Desember di penghujung tahun 2021 ini, tepat pada tanggal 1 Desember di setiap tahunnya, kita memperingati Hari AIDS Sedunia....

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...