Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Akiva Schaffer Arahkan “Naked Gun”, Liam Neeson Dalam Negosiasi

reboot the naked gun

Jakarta, Layar.id – Salah satu waralaba komedi klasik Hollywood ingin kembali ke layar lebar. Dilansir dari Deadline, sumber mengatakan bahwa Paramount Pictures bergerak maju dengan film reboot Naked Gun baru.

Bintang senior, Liam Neeson sedang dalam negosiasi untuk membintangi film arahan sutradara Akiva Schaffer tersebut.

Paramount Pictures nampaknya memanfaatkan judul lama yang populer untuk kembali ke layar dengan lebih segar. Meskipun tidak ada lampu hijau yang diberikan, Naked Gun menuju ke pengerjaan aktif jika kesepakatan dengan Liam Neeson tercapai.

Dan Gregor dan Doug Mand yang baru saja bekerja dengan Akiva Schaffer di film pemenang Emmy, Chip ‘n Dale: Rescue Rangers, juga membuat kesepakatan untuk menulis naskah. Mark Hentemann dan Alec Sulkin menulis draf sebelumnya.

Akiva Schaffer juga berperan ganda dengan menjadi produser eksekutif dalam Naked Gun mendatang.

Seth MacFarlane dan Erica Huggins memproduksi melalui perusahaan mereka Fuzzy Door.

Baca juga: Pierce Brosnan Terbuka Untuk Kembali di “Mamma Mia 3”

Liam Neeson dan Akiva Schaffer

Liam Neeson dan Akiva Schaffer

Liam Neeson

Detail plot sampai saat ini memang masih belum terungkap. Kecuali bahwa Neeson mungkin memainkan putra Detektif Frank Drebin, alih-alih melangkah ke peran yang dibuat terkenal oleh Leslie Nielsen.

Mengingat Naked Gun mengusung genre komedi, Liam Neeson mungkin tidak tampak seperti pilihan yang jelas untuk peran tersebut. Akan tetapi dia telah menunjukkan bakat komedi selama bertahun-tahun, terutama dalam komedi MacFarlane.

Pencipta Family Guy dan sutradara Ted, dan Liam Neeson, masih memiliki ikatan yang kuat. Ketika MacFarlane datang kepadanya dengan ide tersebut, Neeson berkomitmen untuk membintangi.

Baca : Tom Cruise Akan Jadi Warga Sipil Pertama yang Berjalan di Luar Angkasa

The Naked Gun

The Naked Gun

Waralaba

Film aslinya dibintangi oleh mendiang Nielsen sebagai Drebin, detektif dengan banyak perjuangan tetapi banyak kekurangan akal sehat. Lebih dari tiga film, ia mengubah karakter yang menyenangkan menjadi ikon komik datar yang terkenal. Film pertama didasarkan pada seri ABC 1982 Police Squad!, yang batal setelah enam episode, hanya untuk reboot sebagai film fitur pada 1988.

Film asli turut menampilkan Priscilla Presley dan Ricardo Montalban, The Naked Gun : From the Files of Police Squad menjadi hit besar. Ini menghidupkan kembali karir Nielsen dan sekuel pemijahan pada tahun 1991 dan 1994.

Ketika Nielsen meninggal pada 2010, pembicaraan dimulai tentang reboot waralaba. Kisah yang tepat tetap sulit dipahami, tetapi dalam beberapa bulan terakhir, setelah kesuksesan Top Gun : Maverick, pengembangan mulai meningkat pada Naked Gun baru.

 

Sumber : deadline.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Segera hadir! Film pertama angkat kuliner khas Makassar siap memberi hiburan segar dan menggiurkan. Jadi, simak sinopsis film Coto vs Konro segera!...

TV

Layar.id – Penikmat film Hollywood pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Liam Neeson. Aktor dari Irlandia Utara ini telah membintangi puluhan film di...

Film Barat

Layar.id – Film Retribution siap kembali menghibur penikmat film action Hollywood melalui layar kaca pada 25 Agustus 2023 mendatang. Yuk, simak seperti apa kisah...

Entertainment

Layar.id – Korea Selatan telah menjadi pusat industri hiburan yang berkembang pesat di dunia, terutama dalam industri film. Selain aktor dan aktris Korea yang...