Connect with us

Film

Story of Kale, Kisah Toxic Relationship?

FILM YANG SEDANG TRENDING DI BERBAGAI SOCIAL MEDIA SEPERTI INSTAGRAM HINGGA KE TIKTOK INI, DI BERI JUDUL STORY OF KALE: WHEN SOMEONE’S IN LOVE.

Jakarta, Layar.id –  Film yang diangkat dari universe NKCTHI ini kembali dibintangi oleh aktor dan penyanyi tampan yakni Ardhito Pramono, dan hadir juga lawan main ardhito  yaitu Aurelie Moeremans yang berperan sebagai Dinda, tokoh baru dalam universe ini. kisah film ini menceritakan tentang masa lalu Kale, terutama tentang hubungan asmaranya yang membentuk kepribadiannya menjadi sosok pengaduk emosi love-and-hate di film NKCTHI. Di sini, Kale dan Dinda merupakan sepasang kekasih, di mana keduanya berusaha memberi yang terbaik untuk pasangan, mencoba membahagiakan, menyembuhkan luka masing-masing, namun cinta yang terlalu besar akhirnya membuat salah satu dari mereka kehilangan dirinya sendiri.

film ini telah resmi Tayang secara online lho guys! Kenyatannya film ini juga terdengar dan sangat terlihat seperti toxic relationship? nggak salah kok, isu toxic relationship yang kerap terjadi di masyarakat, atau terjadi amat dekat dengan diri kita sendiri, atau bahkan kalian merasakan langsung hubungan yang toxic? Nah film ini bisa banget jadi pelajaran untuk kalian yang sedang dan yang belum menjalankan sebuah hubungan. Serius atau hanya main-main, hubungan itu penting dipelajari. Jadi kalian tau ketika menghadapi sesuatu di dalam menjalin sebuah hubungan ya.

Baca juga: Scarlett Johansson Akan Menjadi Produser Serta Membintangi Film “Bride”

Hal yang menjadi fokus sorotan yang digarap oleh Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara ini dan Irfan Ramli sebagai penulis skenario. Film ini pun dibuat dengan harapan untuk meningkatkan kesadaran dan wawasan akan toxic relationship yang jarang dibicarakan oleh publik, dan bagaimana caranya untuk menyembuhkan diri dari sana. Bonusnya, film ini tetap memanjakan kita dengan sederet soundtrack yang semakin membuat filmnya hidup! Duh, paling cocok nggak sih kalo film terus soundtracknya makin bikin bawa suasana dan perasaan?

Mulai dari Sudah oleh Ardhito, Awal dan Akhir oleh Band Arah, sampai I Just Couldn’t Save You Tonight oleh duet Ardhito dan Aurelie. Super keren nih film! Btw, info yang aku dapet adalah kalian bisa nonton film ini di bioskop online lho! Gapake mahal, kalian hanya tinggal bayar 10k aja melalui gopay, yuk tonton guys!(myng/shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jefri Nichol Hadir Kembali dalam Film Romantis “Seperti Hujan yang Turun ke Bumi”

Film

Film “Perempuan Tanah Jahanam” Terus Terpilih Dalam Festival-Festival Internasional

Film

Kisah Persahabatan Anjing dan Manusia Yang Manis, Segera Tayang di Bioskop!

Film

Adipati Dolken Kembali Berperan dengan Sejuta Pesonanya dalam Film “Akhirat – A Love Story”!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup