Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Story of Kale, Kisah Toxic Relationship?

Last updated on 16 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id –  Film yang diangkat dari dunia NKCTHI ini kembali dibintangi oleh aktor dan penyanyi tampan yakni Ardhito Pramono, dan hadir juga lawan main Ardhito yaitu Aurelie Moeremans yang berperan sebagai Dinda.

Latar waktu Story of Kale: When Someone’s in Love adalah sebelum Kale bertemu dengan Awan dalam NKCTHI.

Kisah film ini fokus menceritakan tentang masa lalu Kale, terutama tentang hubungan asmaranya yang membentuk kepribadiannya menjadi sosok pengaduk emosi love-and-hate di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Kale dan Dinda merupakan sepasang kekasih yang saling berusaha memberi yang terbaik untuk pasangan, mencoba membahagiakan, menyembuhkan luka masing-masing, namun cinta yang terlalu besar akhirnya membuat salah satu dari mereka kehilangan dirinya sendiri.

Film ini telah resmi Tayang secara online lho guys! Kenyatannya film ini juga terdengar dan sangat terlihat seperti toxic relationship? Nggak salah kok, film ini memang mengangkat isu toxic relationship yang kerap terjadi di masyarakat, atau terjadi amat dekat dengan diri kita sendiri, atau bahkan kalian merasakan langsung hubungan yang toxic?

Nah, film ini bisa banget jadi pelajaran untuk kalian yang sedang dan yang belum menjalin sebuah hubungan.

Baca juga: “Cahaya Dari Timur: Beta Maluku”, Karya Angga Dwimas Sasongko Sebelum “NKCTHI”

Hal yang menjadi fokus sorotan yang digarap oleh Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara ini dan Irfan Ramli sebagai penulis skenario.

Film ini pun dibuat dengan harapan untuk meningkatkan kesadaran dan wawasan akan toxic relationship yang jarang dibicarakan oleh publik, dan bagaimana caranya untuk menyembuhkan diri darinya.

Bonusnya, film ini tetap memanjakan kita dengan sederet soundtrack yang semakin membuat filmnya hidup!

Mulai dari “Sudah” oleh Ardhito, “Awal dan Akhir” oleh Band Arah, sampai “I Just Couldn’t Save You Tonight oleh duet Ardhito dan Aurelie.

Story of Kale: When Someone’s in Love rilis pada tanggal 23 Oktober 2020. Bila Pelayar tertarik untuk menonton, saat ini ada di Netflix.

Akan ada pula satu film yang berlatar waktu sama yang digarap dari sudut pandang Dinda dengan judul Story of Dinda: Second Chance of Happiness.

Film Story of Dinda ini sepertinya akan di rilis pada tanggal 29 Oktober 2021 di layanan streaming Bioskop Online, kita tunggu saja.(myng/shf/Crs)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Dari judulnya saja kemungkinan kita merasa asing dengan maknanya. Film Twivortiare bercerita mengenai sepasang suami istri yang kembali menjalani pernikahan kedua kalinya....

Film

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar film pendek, karena Red Sky Entertainment baru saja merilis salah satu judul film pendeknya, bertajuk Savage...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Aktor muda Rey Bong memang tengah naik daun. Meski demikian, ia memilih untuk rehat sejenak dari kesibukannya di dunia hiburan selama...

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang ingin mengisi libur panjang dengan menyaksikan film favorit, tak ada salahnya melirik film horor Tanah Air yang satu...